Ibrahimovic Berikan Peluang Saat Rebic Menyelamatkan AC Milan Melawan Brescia

Pemain depan AC Milan, Ante Rebic, mencetak gol kemenangan untuk minggu kedua berturut-turut saat mereka mengalahkan Brescia 1-0 di Serie A pada hari Jumat (24/1), menyisakan tenaga Zlatan Ibrahimovic setelah kehilangan tenaga yang luar biasa oleh pemain berusia 38 tahun itu.

Ibrahimovic hanya harus menyadap bola dari jarak enam meter setelah Theo Hernandez mengirim umpan silang rendah pada menit ke-40 tetapi pemain asal Swedia itu malah membuat tembakan melebar, satu-satunya alasannya adalah bahwa bola mungkin sedikit di belakangnya.

Dia menebus kesalahan, bagaimanapun, dengan menetapkan gol kemenangan di menit ke-71. Ibrahimovic menarik bola kembali dari garis byline dan, setelah berebut di daerah itu, Rebic mengubahnya dari jarak dekat.

Kemenangan itu melanjutkan kebangkitan mini untuk Milan, yang tidak terkalahkan sejak Ibrahimovic kembali untuk kedua kalinya yang kedua di klub pada bulan Januari.

“Kami tim yang sama sekali berbeda dari yang memulai musim ini,” kata pelatih Stefano Pioli. “Secara teknis, kami bisa melakukan yang lebih baik tetapi kami memiliki sikap yang hebat, kami tahu bagaimana menderita dan menarik gol kemenangan dari topi.

“Ibrahimovic hanya membuat 1 gol namun dengan dia di lapangan saat ini, kami sudah sukses 4 kali menang dan 1 imbang di semua kompetisi sejak ia bergabung karena Zlatan Ibrahimovic adalah nilai tambah dengan kehadiran dan juga kualitasnya saat ini.”

Mereka telah menang empat kali dan seri satu dari lima pertandingan mereka di semua kompetisi menyusul kedatangannya dengan kontrak enam bulan dan kemenangan membawa mereka ke urutan keenam dalam klasemen dengan 31 poin dari 21 pertandingan.

Zlatan Ibravimovic adalah pemain yang dapat membantu AC Milan bangkit dalam situasi tim yang sangat sulit seperti sekarang. Sebuah nilai plus dengan hadirnya di klub saat ini dan dapat membantu mengembangkan tim yang mengalami kesulitan.

Brescia, terjebak di zona degradasi dengan 15 poin, kehilangan pemain depan Mario Balotelli yang memulai skorsing dua pertandingan setelah ia dikeluarkan karena menghina wasit dengan hasil imbang 2-2 dengan Cagliari pada pekan lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *