BINTANG MUDA TAHITH CHONG TOLAK TAWARAN CLUB BESAR

Winger muda dari Manchester United yang sedang menjadi pembicaraan saat ini, Tahith Chong di kabarkan menolak tawaran dari berbagai club besar yang menginginkannya. tentu saja ini kabar yang baik untuk Manchester United dengan dia tidak menyetui tawaran dari club lain dan akan mala akan meneken kontrak baru bagi Manchester United.  Sebelumnya kontrak Tahith Chong akan berakhir pada musim panas nanti dan terjadi mandek dengan kontrak yang akan di tanda tanganinya karena negosiasi. karena hal tersebut beberapa klub besar seperti Inter Milan, Juventus dan Barcelona yang mengingikannya pun ikut berborong talenta muda tersebut.
Bahkan dikabarkan Inter Milan serius ingin memboyong pemain muda asal belanda tersebut ke markas mereka, tentunya hal serius tersebut Inter Milan sudah mengadakan pertemuan dengan agen pemain muda di Milan sendiri. kabar tersebut pun sudah mencapai kesepakatan pribadi antara Inter Milan dan Agen dari Tahith Chong. akan tetapi, Tahith Chong berubah pikiran dalam proses tersebut. Pemain muda tersebut masih mengiginkan tinggal dan bertahan dengan Manchester United di musim depan dan sudah siap untuk memperpanjang kontraknya. Tahith Chong masih nyaman bermain bagi klub yang sedang di belanya saat ini.
Agen dari Tahith Chong pun mengatakan bahwa “banyak klub yang berminat dengan Tahith Chong, dan sudah membicarakan dengan beberapa klub besar yang menginginkannya, Tetapi klub yang di belanya saat ini Manchester United mempunyai rencana yang baik bagi Tahith Chong kedepannya, Dia masih ingin bertahan untuk klub yang membawanya dari negara kelahirannya, Belanda”.
Tahith Chong, 20 tahun dibawa dari akademi yang di memulai karir dia yaitu Feyenoord pada tahun 2006 untuk di masukan ke dalam akademi Manchester United selama dua tahun. dia pun memilai debutnya bersama team Utama Manchester United pada tahun 2018 dengan total 14 laga yang dia tampil bersama Manchester Unites sampai saat ini.
Masa depan Tahith Chong sempat mendapat spekulasi setelah dia menolak tawaran dari kontrak Manchester United. namun setelah itu pemain muda itu berubah pikiran dan memiliki klub Manchester United sebagai tempat terbaik untuknya. Pemain asal Belanda tersebut sudah memperpanjang kontraknya dengan Manchester United sampai tahun 2022 yang akan datang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *