Destinasi Wisata Di Jogja Bagaikan Di Negri di Atas Awan

Mengunjungi Yogyakarta pasti tidak akan lengkap jika belum singgah ke tempat wisata yang tersebar diseluru penjuru Yogyakarta. Mulai dari bertema edukasi, pantai, hiburan, anak, hutan sampai yang lainnya.
Namun anda yang ingin mencari sebuah pengalaman berkesan dan mungkin tidak bisa untuk anda dapatkan di tempat lain, maka cobalah untuk  berkunjung di negri atas awannya ini. Berada di tempat yang tinggi, spot wisata ini membuat anda merasakan sensasi  berada di atas awan dengan hamparan pemandangan alam yang sangat menyenangkan.

Berikut Ini Destinasi Dengan Pemandangan Alam

1. Kebun Buah Mangunan
Kebun buah mangunan adalah spot wisata di Yogyakarta yang masih hits hingga sekarang. Banyak aktivitas yang dapat anda lakukan disini seperti photo hunting, membuat pupuk, mempelajati tanaman, out bond atau hanya ingin untuk bersantai. Ditambah lagi karena terletak di ketinggian 200 mdpl, anda dapat merasakan sejuknya udara di sekitar mangunan dan juga pemandangan alam dari ketinggian.
Bahkan juga pada saat yang tertentu anda dapat menyaksikan fenomena gumpalan awan di langit serba kabut putih yang semakin membuat anda serasa seperti di atas awan.
2. Puncak Suroloyo
Salah satu spoy pilihan orang- orang untuk menyaksikan sunrise dan sunset. Untuk menikmati keindahan pemandangan matahari pada saat terbit, pasti nya anda wajib untuk datang sebelum fajar. Sebaliknya, apabila jika ingin menikmati keindahan warna langit saat matahari terbenam, anda sangat disarankan untuk datang sesudah petang. Dan karena saat anda menyaksikan fenomena sunrise dan sunset terletak di puncak atau ketinggian, anda akan merasakan sensasi seperti berada di atas awan.
3. Bukit Mojo Gumelem
Masih berada di sekitar mangunan, terdapat tempat wisata yang dapat membuat anda merasa berada di atas awan, yaitu bukit mojo gumelem. Sama seperti tempat wisata yang sebelumnya, disini juga tersedia gardu pandang dan spot foto yang dapat digunakan oleh para pengunjung untuk menikmati pemandangan hamparan pepohonan  yang lebat dari atas sekaligus berburu foto yang instagenik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *