Khasiat Daun Bawang Bagi  Kecantikan

Manfaat daun bawang ini dapat di jadikan sebagai alternative untuk anda yang ingin mempunyai kulit wajah cantik. Tidak perlu untuk mengeluarkan banyak uang dan berhadapan dengan bahan kimia agar dapat tampil cantik menawan. Bahkan juga tidak perlu untuk di jadikan ramuan agar bisa merasakan manfaatnya.
Kandungan yang terdapat pada daun bawang ini dapat membuat kulit wajah menjadi lebih sehat. Terdapat vitamin A, vitamin C, vitamin K, vitamin E dan Antioksidan. Maka wajar saja jika manfaat daun bawang untuk kecantikan menjadi sebuah andalan banyak orang. Sebenarnya manfaat daun bawang tidak cuman hanya dapat dirasakan untuk kulit wajah saja, namun juga bisa untuk kesehatan rambut. Semakin lengkap bukan? Tidak cuman hanya kesehatan kulit yang bisa di dapatkan namun juga rambut.

Khasiat Daun Bawang Untuk Kecantikan

1. Menghilangkan Jerawat
Kandungan vitamin C dan antioksidan yang dapat masuk jauh ke dalam pori- pori agar dapat  mencegah sumbatan pada keratin. Keratin merupakan salah satu akibat terjadinya jerawat.  Jika masker daun bawang ini jika di gunakan pada wajah bisa di pastikan ini akan terasa begitu peruh. Namun ini adalah sebuah reaksi yang dimiliki oleh daun bawang yang bisa membuat kuman pada wajah menjadi lebih betah. Selain itu cara ini juga dapat memudar bekas jerawat.
2. Mencegah Penuaan Dini
Hal ini di karenakan kandungan vitamin A vitamin C, vitamin K, vitamin E yang terdapat pada daun bawang . sehingga dapat untuk menangkal radikal bebas pada kulit wajah. Radikal bebas seperti polusi sering terjadi pada orang yang melakukan kegiatan di luar rumah dan sering menghadapi dengan asap kendaraan motor.
3. Menurunkan Berat Badan
Daun bawang dapat membuat tubuh menjadi ideal. Hal ini di karenakan kandungan kalori yang terdapat pada daun bawang ini sangat rendah. Agar mendapatkan hasil yang lebih maksimal, lebih baik jika mengkonsumsi daun bawang yang samakan dengan air putih yang banyak, mengkonsumsi buah dan sayur yang kaya serat, vitamin dan juga mineral sehingga dapat membuat pencernaan menjadi lebih sehat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *