Beberapa Kegiatan Bisa Dilakukan Di Sanur

Beberapa Kegiatan Bisa Dilakukan Di Sanur

Sanur cenderung menjadi wilayah yang kurang di explore dalam pulau Bali, tetapi pasti patut dikunjungi ketika Anda mencari pengalaman yang lebih santai di Bali. Sanur memiliki pantai berpasir sepanjang lima kilometer, banyak akomodasi (murah), dan hanya berjarak 30 menit berkendara dari Kuta dan 40 menit berkendara dari Ubud.

Mengunjungi Sanur, pasti akan memberi Anda udara segar setelah menjelajahi tempat-tempat lain di Bali seperti Seminyak, Kuta, Canggu dan Ubud.

Sanur adalah kota pantai yang terletak di sisi tenggara Bali. Ini memiliki pantai berpasir sepanjang lima kilometer dengan perairan terlindung terumbu karang, berbagai restoran (barat) dan akomodasi (anggaran), toko-toko wisata, dan sedikit lalu lintas. Sanur adalah tempat yang sempurna untuk melakukan perjalanan sehari ke kota-kota lain di Bali, seperti Ubud, Kuta, atau pulau tetangga Nusa Lembongan. Di jalan utama, Jalan Danau Tamblingan, adalah sebagian besar toko, kafe, restoran, dan hotel.

Di Sanur, Anda akan menemukan wisatawan dengan usia rata-rata yang lebih tinggi atau bisa disebut umur nya lebih tua, daripada yang mungkin Anda temukan di tempat lain di Bali. Ketika Anda mencari lokasi pesta atau party, Sanur bukanlah tempat yang tepat untuk dikunjungi, tetapi sebagai tujuan yang santai, ini adalah tempat yang sempurna untuk bersantai dan menikmati budaya Bali.

Terletak di pantai tenggara Bali, Anda membutuhkan waktu sekitar 40 menit untuk mencapai ‘Bandara Internasional Ngurah Rai’ di Denpasar, Bali. Dari Kuta dibutuhkan sekitar 30 menit berkendara dan 40 menit berkendara dari Ubud.

Ini adalah beberapa hal yang bisa saya rekomendasikan untuk Anda lakukan di Sanur Bali:

Kunjungi Museum ‘Le Mayeur’ di Sanur
Ini bukan harus-kunjungan dari Sanur, tetapi patut dikunjungi jika Anda suka seni dan sejarah. Museum ini berdiri sejak tahun 1932 dan menampilkan banyak karya seni dari lanskap Bali dan penduduk wanita.

Berjalan atau bersepeda di sepanjang pantai
Dengan pantai berpasir sepanjang lima kilometer, Anda bisa berjalan atau bersepeda untuk waktu yang lama di sepanjang pantai! Ada beberapa gerbang di mana Anda harus berharap turun dari sepeda Anda, tetapi jelas merupakan kegiatan yang menyenangkan.

Makan di Pasar Malam Pasar Sindhu
Selama sore dan malam hari Anda akan menemukan di Pasar Malam Pasar Sindhu berbagai kios pasar yang menjual sayuran segar, buah segar, masakan tradisional Indonesia, minuman, dan barang-barang rumah tangga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *