Salah Satu Pulau Ikonik Dunia Yaitu Pulau Padar

Salah Satu Pulau Ikonik Dunia Yaitu Pulau Padar

Pulau Komodo dan Pulau Padar menjadi ikonik destinasi di Nusa Tenggara Timur bagi wisata asing ataupun wisata lokal karena menyungguhkan pemadangan yang sangat luar biasa indah dan akan memberikan pengalaman yang tidak terlupakan.

Tidak ada keraguan bahwa Anda telah melihat pemandangan seperti Jurassic Park yang ikonik di atas sudut pandang pendakian Pulau Padar di Taman Nasional Komodo. Bahkan, jika Anda mengetik “Pulau Komodo” di Google, itu mungkin gambar yang akan muncul pertama. Pulau yang dihuni hewan purba yang sangat besar dan berbahaya yang dinamakan Komodo tentu nya akan menjadi pengalaman yang menarik jika anda bisa mengunjungi Pulau Komodo

Dari puncak, Anda akan memiliki pemandangan ke Pulau Padar dan menyaksikan pantai-pantai beraneka warna yang terkenal yang mengelilingi pulau.

HIKING KE KEPULAUAN PADAR

Baru-baru ini, Taman Nasional Komodo telah membangun jalur kayu membuat permulaan kenaikan jauh lebih mudah. Dari sini, ini hanya pendakian singkat tapi cukup curam ke beberapa bukit sudut pandang berumput di mana Anda dapat menangkap berbagai perspektif pulau yang luar biasa.

Jika Anda memiliki kamera, atau bahkan jika Anda memiliki sedikit minat dalam fotografi lanskap, maka pendakian Pulau Padar tentu akan menjadi tipe petualangan Anda. Saya bukan orang yang biasanya berbicara tentang sudut pandang yang sudah difoto jutaan kali, tetapi tempat ini begitu menakjubkan sehingga sulit untuk tidak berteriak-teriak. Mungkin lebih baik membiarkan gambar yang berbicara.

PUNCAK PULAU PADAR

Titik tertinggi di sudut pandang Pulau Padar adalah sekitar 185 meter di atas permukaan laut. Jalannya cukup curam tetapi tidak membutuhkan apa pun

KESULITAN HIKING PULAU PADAR

Ya, ya, tapi berapa lama kenaikan Pulau Padar? Jangan khawatir, kenaikan di Pulau Padar benar-benar tidak sulit, dan siapa pun dengan kebugaran umum seharusnya tidak memiliki masalah. Untuk mencapai puncak dari pantai, tidak perlu lebih dari 20 menit.

CARA MENUJU PULAU PADAR

Pulau Padar cukup terpencil dan karena itu akan membutuhkan beberapa jenis perjalanan perahu yang terorganisir untuk mencapai. Ini terutama benar jika Anda ingin mengalami sudut pandang pendakian Pulau Padar untuk matahari terbit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *