Rencanakan Liburan Selanjutnya Ke Wakatobi 

Rencanakan Liburan Selanjutnya Ke Wakatobi

Travel menjadi salah satu hal yang menarik karena liburan sangat penting dilakukan oleh semua orang karena ampuh menghilangkan penat untuk bagi beberapa orang bila anda sedang memiliki banyak penat dan mungkin stress menghadapi dunia contoh nya dunia perkerjaan nah liburan lah ke tempat yang indah akan membuat anda semakin membaik dalam menjalani kehidupan ini.

Bepergian ke Indonesia yang indah telah menjadi semakin populer selama dekade terakhir karena berbagai alasan. Saya tahu secara pribadi setelah membaca “Eat. Berdoa. Love. ”, Pulau Bali yang mistis menjadi pilihan teratas dalam daftar“ perjalanan ”saya. Karena itu, Bali benar-benar mengubah hidup dan harus segera dipindahkan ke bagian atas daftar keranjang perjalanan Anda jika Anda belum sempat berkunjung.

Tantangannya adalah kebanyakan wisatawan menganggap Bali adalah sebuah negara. Atau banyak pula yang sampai pada kesimpulan bahwa Bali dan Indonesia adalah satu tanpa segi yang lain. Mengingat Indonesia adalah negara kepulauan dengan lebih dari 18.000 pulau, ada begitu banyak hal yang dapat dilihat di Indonesia selain keindahan Bali. Jika Anda mencari sesuatu yang tidak terlalu turis, terpencil dan sangat indah, Indonesia memiliki lebih banyak hal untuk ditawarkan!

Wakatobi terkenal di dunia untuk scuba diving dan snorkeling. Seperti yang bisa dibayangkan, ini juga berarti dikelilingi oleh pantai pasir putih yang indah dan pohon palem yang indah.

Memang tidak mudah untuk mencapai Wakatobi, tetapi usahanya pasti sepadan. Dari Jakarta Anda dapat terbang ke Makassar (yang merupakan kota yang bagus untuk dikunjungi jika Anda punya waktu) dan kemudian pergi ke Wakatobi setelah singgah sebentar di bandara regional.
Untuk mencapai Desa Bajo dan Pulau Hoga dari Wakatobi Anda perlu naik perahu. Pulau Bajo dan Hoga bertetangga sekitar 15 menit lepas pantai Wakatobi.

Akhir dari artikel ini semoga bisa menjadi salah satu rencana liburan anda tentu nya dan mampu menjadi salah satu alternatif liburan yang bisa anda rencanakan bersama teman, keluarga, ataupun pacar anda. Terima kasih telah membaca artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *