Beberapa Top Bar Di Wilayah Seminyak

Beberapa Top Bar Di Wilayah Seminyak

Dengan tempat hiburan yang bergaya dan bar yang sangat keren, Seminyak adalah sarang tempat pesta di Bali. Dari tempat berair yang santai dengan tepi pantai yang indah hingga klub elegan dengan kolam renang tanpa batas, tempat ini menghibur para pencinta air dari matahari terbenam hingga larut pagi. Jadi, lanjutkan membaca, karena Ithaka memberi Anda daftar 3 bar di kehidupan malam Seminyak.

1. Bersantai di Potato Head Beach Club

Sebuah klub yang dirancang seperti colosseum modern, Potato Head membawa Anda ke dunia makan, minuman, dan pesta yang meriah. Masuki ‘amfiteater’ yang menawan ini, dan Anda akan disambut oleh halaman tepi pantai dan kolam renang tanpa batas yang megah – tempat yang ideal untuk sesi relaksasi tepi pantai, dengan koktail untuk menemani Anda.

Seiring dengan arsitekturnya yang dibuat dengan selera tinggi, Anda akan senang dengan makanan dan minuman khas mereka – hidangan Prancis yang rumit dan masakan Indonesia rumahan hingga makanan laut eksotis, makanannya pasti sepadan dengan hype! Sedangkan untuk koktail, semuanya terinspirasi oleh teknik campuran dari seluruh dunia dan dipadukan dengan sangat hati-hati, yang kami yakin akan Anda nikmati sepanjang malam.

2. Double Six

Sebuah bar atap yang bergaya, Double-Six menawarkan pemandangan 180 derajat garis pantai Seminyak yang memukau dengan cakrawala tak berujung dan matahari terbenam oranye. Sebuah band live yang memainkan jazz dan blues adalah soundtrack malam Anda. Bar memiliki suasana santai yang elegan. Baik Anda menonton film sambil makan daging panggang di bioskop luar ruangan, atau melihat bar bertema nanas hijau – Anda siap menikmati!

Panggangan unik di sini mengolah sate daging seperti domba Italia, mahi-mahi, dan lobster yang lezat. Sedangkan untuk koktail, salah satu yang harus dimiliki di sini adalah Pandan Daiquiri – perpaduan rum, daun pandan segar, dan sorbet – ramuan yang pasti akan menggelitik gigi manis Anda!

3. Vin + Seminyak

Masuki dunia anggur premium di kawasan bambu yang menjulang tinggi di Vin + Seminyak. Sebuah bangunan besar dengan lebih dari 250 label yang dikurasi secara ahli, dapat membuat kebun anggur Tuscany kehilangan uang mereka. Nikmati lagu-lagu menenangkan dari band akustik yang diputar di latar belakang saat Anda menyesap anggur di dalam kamar di bawah matahari tropis. Dan bagi mereka yang tidak yakin harus memasangkan anggur dengan apa, restoran ini juga memiliki banyak pilihan makanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *