Ini Daftar Tempat Wisata Di Malang Raya Paling Hits di Tahun 2021

Malang Raya merupakan salah satu daerah yang cukup populer di Indonesia. Mulai dari Kota Malang, Kota Batu, hingga Kabupaten Malang memiliki ragam destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi.

Selain kulinernya yang enak dan menggiurkan, Malang Raya juga menyediakan banyak lokasi wisata mulai dari wisata buatan hingga wisata alam yang sangat keren. Nah,buat kamu yang berencana untuk jalan jalan ke Malang Raya. Berikut ini sudah kami kumpulkan beberapa tempat wisata yang hits di tahun 2021 ini. Yuk, intip satu persatu di bawah ini.

1. Desa wisata pujon kidul

Desa wisata yang terletak di Malang memang sangat banyak dan seru-seru, salah satu desa yang saat ini sedang banyak di perbincangkan adalah Desa wisata pujon kidul. Lokasi desa ini sama seperti namanya yaitu berada di pujon kidul, kecamatan pujon, Malang.

Saat berkunjung ke desa ini, suasana sejuk dengan udara yang masih segar akan membuat kamu betah berlama lama di desa ini, terlebih lagi kamu bisa menikmati berbagai macam permainan outdoor seru yang di sediakan di tempat ini.

2. Bukit paralayang

Di kota Batu, tepatnya berada di jalan Arumdalu, Songgokerto terdapat satu tempat yang sangat cocok untuk bersantai di malam hari. Tempat itu bernama bukit paralayang, di sini kamu akan mendapatkan pemandangan kota yang luar biasa indah saat malam hari.

Jika kamu memiliki hobi yang memacu adrenalin, kamu bisa mengunjungi tempat ini pada siang harinya dan menyewa paralayang. Tarif untuk sekali naik paralayang juga murah kok hanya sekitar 400 ribuan kamu sudah bisa menikmati kota dengan terbang di atasnya.

3. Coban ciblungan

Mau liburan sambil main air? Di malang ada kok wisata airnya. Coban ciblungan adalah salah satu wisata alam yang berupa air terjun yang tak kalah cantik. Di tempat ini kamu bisa bebas bermain air karena arus air di coban ciblungan ini tidak terlalu besar dengan catatan tetap berhati-hati karena banyak bebatuan besar dan licin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *