3 Lokasi Di PUBG Yang Ada Di Dunia Nyata

Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG) merupakan game yang di produksi Tencent Games dan hingga saat ini masih menjadi salah satu game dengan nilai unduh yang sangat banyak. Game dengan genre battle royale ini memang sangat seru dan bisa memacu adrenalin siapa saja yang memainkannya.

Cara main game ini susah susah gampang, saat bermain kamu akan di tuntut untuk bertahan hidup dengan mencari senjata dan peralatan tempur. Setelah mendapatkan senjata yang kamu inginkan, kamu akan di hadapkan dengan player-player lainnya untuk saling berperang dan membunuh hingga tersisa kamu dan skuadmu untuk menjadi pemenang.

Jika kamu adalah salah satu pemain dari game ini, pastinya kamu tidak akan asing lagi dengan yang namanya map Erangel. Siapa yang menyangka jika lokasiĀ  yang ada dalam map satu ini benar-benar ada di dunia nyata?, Kamu mau tahu di mana lokasinya? Berikut ini ada beberapa daftarnya.

1. Sosnovka Military Base

Ketika kamu bermain PUBG dan memilih untuk mendarat di Sosnovka Military Base, pastinya kamu akan menemukan sebuah tower yang berukuran besar. Ternyata, tower besar yang seakan-akan menjadi ciri khas dari lokasi ini benaran ada di dunia nyata lho. Tower ini bisa kamu jumpai di Duga-3, yang di mana lokasi ini adalah salah satu stasiun radar yang di bangun Uni Soviet dan berada di Chernobyl.

2. School

School merupakan lokasi looting atau tempat untuk mengumpulkan senjata yang paling sering di kunjungi player dalam game PUBG. Menjadi salah satu lokasi favorit pemain, ternyata School yang ada dalam map Erangel benar-benar ada di dunia nyata. Entah ini kebenaran atau memang di terinspirasi dari salah satu sekolah yang ada di Pripyat, kota mati di Ukraina.

3. Mylta Power

Jika di dunia nyata, Mylta Power adalah tempat pembangkit listrik tenaga nuklir yang berada di Chernobyl. Lokasi ini juga merupakan salah satu peninggalan Uni Soviet yang tersisa dan saat ini sudah terbengkalai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *