Chelsea Lepas Pemain Mudanya Ini

Cwmbran.info – Pemain muda Chelsea, Kenneth Omeruo resmi meninggalkan The Bluess Chelsea pada musim panas ini. Kenneth akan menjadi pemain yang akan dipermanenkan oleh Leganes, klub asal Spanyol.

Omeruo sendiri berhasil menjadi pemain yang diperhitungkan bersama bersama Leganes dan menjalani 31 pertandingan di klub La Liga itu. Sehingga membuat sang pemain dipermanenkan oleh Leganes musim ini.

Dipermanenkannya Kenneth Omeruo Leganes akan mengontrak sang pemain dengan durasi mencapai 5 musim kedepan. ”Chelsea mengkonfirmasikan jika Kenneth Omeruo akan meninggalkan klub untuk bergabung dengan Leganes, kami mengucapkan banyak terima kasih dan mendoakan yang terbaiknya untuknya.” terang pernyataan Cheslea.

Tidak hanya itu Kenneth juga berhasil menampilan penampilan sebanyak 50 kali bersama timnas Negeria. Dengan ia berhasil berkontribusi di ajang Piala Dunia 2014. Pemain berusia 25 tahun ini sudah bergabung dengan Chelsea pada musim 2012 yang lalu. Dan yang bersangkutan belum pernah memainkan debutnya bersama Chelsea.

Dirinya lebih banyak menjalani masa peminjaman ketika masih terikat bersama Chelsea sehingga ia memutuskan untuk bergabung dengan Leganes dan enggan kembali ke Chelsea.

 

Eks Pemain Liverpool Percaya Jika Jurgen Klopp Sudah Membangun Banyak Hal di Liverpool

Cwmbran.info – Dengan kesuksesan luar biasa dari Liverpool musim lalu digadang-gadang membuat Jurgen Klopp memiliki keinginan untuk meninggalkan Liverpool sebelum kompetisi Premier League berakhir. Namun menurut eks pemain Liverpool yaitu Emile Heskey menerangkan jika saat ini apa yang sudah dilakukan Klopp sudah sangat luar biasa. Ia pun merasakan jika gosip tersebut hanyalah kabar yang dibuat-buat oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Dengan performa yang sudah disiapkan oleh Jurgen Klopp dia tidak mungkin akan melewatkan Liverpool menjuarai Premier League pada musim ini.

Sudah bukan rahasia lagi jika Liverpool saat ini berpotensi menjuarai Liga Premier Inggris. Mereka sudah puasa dalam mengangkat kompetisi terbaik di Inggris itu dalam dua dekade terakhir. Para fans Liverpool jelas sudah sangat tidak sabar untuk menjuarai EPL dimana mereka percaya Jurgen Klopp mampu melakukanya pada musim ini bersama skuat Liverpool.

Liverpool sendiri saat ini bertengger diposisi puncak klasmen Premier League, mereka berhasil mengemas poin 24 terpaut 8 poin dari Manchester City yang merupakan juara bertahan musim lalu yang bertengger di posisi ke 2. Dengan selisih poin yang cukup besar dimana baru awal musim dengan performa yang masih konsisten. Membuat Liverpool diprediksi mampu kembali menjuarai Premier League pada musim 2019-2020.

Nah, bagi Emile Heskey yang pernah bermain untuk Liverpool, dirinya percaya jika apa yang sudah dilakukan oleh Jurgen Klopp sudah sangat tepat. Dimana ia membangun filosofi bermain, konsisten dan juga motivasi yang ektra untuk para pemainya. Ia menambahkan jika selama empat musim bersama The Reds, Klopp sudah berhasil memberikan hadiah kepada fans Liverpool dimana pada musim lalu mereka berhasil menjuarai Liga Champions Eropa dan Piala Super Eropa.

”Jurgen Klopp adalah sosok penting terlepas beberapa gosip yang terus mengatakan jika dirinya akan pergi jika mendapatkan Premier League. Saya rasa itu hanyalah sebuah kabar yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.Terlepas itu ia sudah memberikan yang terbaik. Membangun klub ini dari awal dengan gaya bermain yang kami inginkan, ia juga menciptakan konsistensi dan juga memberikan trofi. Dia sudah memberikan hadiah terbaik untuk fans Liverpool.” terang Emile Heskey.

Mantan Pemain Arsenal Bilang Harry Maguire Belum Bisa Terbukti Untuk MU

Cwmbran.info – Mantan pemain Arsenal yakni Charlie Nicolas mengatakan jika dirinya merasa tidak ada yang bagus dari penampilan dair bek anyar Manchester United Harry Maguire. Dirinya merasakan jika penampilan Harry Maguire terlalu dibesar-besarkan.

Seperti yang sudah diketahui jika Harry Maguire sudah memainkan debut pertandingannya melawan Chelsea. Ia tampil berduet dengan Victor Lindelof dilini pertahanan MU hingga membuat klub barunya itu berhasil menang dengan skor 4-0. Penampilan bagus Maguire pun berhasil menyita pujian yang begitu banyak atas penampilannya.

Namun mantan pemain Arsenal yakni Charlie Nicolas merasakan jika penampilan Maguire terlalu biasa untuk bermain melawan Chelsea yang sedang pesakitan.

”Banyak yang memberikan pujian terhadap Maguire, tetapi saya merasa dia menampilkan permainan yang terlalu biasa saja.” terang Nicolas.

Dia kembali menambahkan jika Maguire hanya menampilkan permainan yang memang seharusnya harus dilakukan oleh pemain bertahan itu sebabnya penampilan pemain timnas Inggris itu terlalu biasa saja.

”Dia bermain dengan perintah dair pelatihnya, dengan bertahan dan menjaga pemain lawan untuk banyak bergerak di kotak penalti.”

”Dengan penampilan melawan Chelsea yang memang sedang dalam masalah, saya pikir menyebut Harry Maguire merupakan pemimpin dan bek terbaik dunia terlalu cepat. Ia bermain dengan apa yang dia miliki, dan melawan mereka Chelsea bukanlah sebuah keputusan dan langsung menyebutkan sebagai bek terbaik.”

Nicolas justru mengatakan jika ujian dari Harry Maguire adalah ketika bertanding melawan Wolverhampton karena tim tersebut adalah ujian sesungguhnya dan menjadi penilain apakah Maguire bisa menjadi pemain yang tepat untuk lini belakang MU.

Christian Pulisic Merasa Frustrasi di Chelsea

Cwmbran.info – Beberapa hari yang lalu muncul spekulasi jika Christian Pulisic sudah meminta agennya untuk menanyakan manajemen Chelsea bagaimana situasi masa depannya. Sebab Pulisic merasa jika dirinya tidak terlalu dipercaya untuk bermain dalam skema asuhan Frank Lampard.

Beredar kabar yang menyebutkan jika Christian Pulisic merasa frustrasi bersama Chelsea pada musim  ini. Sebab klub justru tidak memberikannya jaminan bermain dalam skuat utama.

Christian Pulisic dibeli oleh Chelsea dari Borussia Dortmund pada musim lalu. Pemain berusia 20 tahun itu didatangkan dengan harga mencapai 65 juta poundsterling. Tetapi sang pemain baru bisa diresmikan pada awal musim ini, karena kesepakatan Borussia Dortmund hanya akan melepas sang bintang pada awal musim ini.

Kedatangan Christian Pulisic sendiri sejatinya untuk menggantikan sosok Eden Hazard yang meninggalkan klub. Chelsea lantas langsung membeli Pulisic untuk pengganti bintang asal Belgia yang hijrah ke Real Madrid. Namun banyak yang menilai jika Pulisic masih membutukan waktu yang banyak untuk menyamai level Eden Hazard.

Sang pemain sendiri baru dimainkan dalam beberapa pertandingan di Premier League oleh Frank Lampard. Namun Pulisic lebih banyak bermain dari bangku cadangan sehingga membuat Chelsea sang pemain dikabarkan merasa sangat frustrasi dengan situasinya di klub.

Menurut laporan The Sun jika Christian Pulisic saat ini tengah berupaya untuk meninggalkan Chelsea. Ia merasa menyesal sudah bergabung dengan The Blues yang memberikannya harapan palsu untuk mengembangkan bakatnya. Alhasil dengan Lampard yang lebih mempercayakan pemain seperti Willian, Pedro dan juga Mason Mount membuat harapan Pulisic bermain dalam skuat utama Chelsea mulai pupus.

Nah, dalam laporan tersebut juga menyebutkan saat ini Christian Pulisic sudah menghubungi agennya untuk segera mengeluarkan dirinya dari Standford Bridge. Dan mencarikannya klub yang bisa memberikannya jam bermain yang konsisten terutama di ajang Liga Champions Eropa.

Son Heung-Min Jadi Pembelian Real Madrid Musim Depan

Cwmbran.info – Performa Real Madrid memberikan kecemasan kepada internal klub yang membuat mereka kembali mempertimbangkan untuk melakukan bongkar pasang skuat pada musim depan. Real Madrid dilaporkan akan segera menyiapkan nama-nama yang akan direkrut untuk memperkuat klub pada musim 2020 mendatang.

Sudah bukan rahasia umum lagi jika saat ini penampilan Real Madrid bersama Zinedine Zidane mengalami penurunan performa yang sangat drastis. Kehilangan sosok seperti Ronaldo menjadi salah satu penyebab utama tersebut. Ruang ganti klub juga kehilangan sosok pemimpin yang bisa memberikan motivasi dan ambisi untuk meraih tujuan.

Terbukti penampilan Real Madrid sangat menurun terutama di ajang Liga Champions. Di fase grup saja Karim Benzema dkk hanya mampu mengoleksi poin 1 dari dua pertandingan yang sudah dijalani. Raihan tersebut sangat berbanding terbalik pada tiga musim yang lalu dimana mereka menjadi tim pertama yang menjuarai Liga Champions selama tiga musim berturu-turut.

Dengan skuat yang mengalami penurunan performa membuat manajemen Real Madrid dilaporkan akan segera melakukan penandatangan pemain besar-besaran pada musim depan. Padahal musim ini mereka baru saja mengeluarkan anggaran mencapai 300 juta euro untuk lima pemain baru.

Salah satu pemain yang kabarnya masuk dalam target pembelian Real Madrid adalah gelandang milik Tottenham Hotspurs yaitu Son Heung-Min. Gaya bermain Son dinilai cocok dengan permainan yang akan diterapkan oleh Zidane pada musim depan.

Striker Mudah Milik Man City Bukan Kans Gabung Real Madrid

Cwmbran.info – Sebuah rumor menyebutkan jika striker milik Manchester City yaitu Gabriel Jesus dilaporkan sudah mulai mencoba untuk mencari jalan keluar untuk bergabung dengan raksasa Spanyol Real Madrid. Teranyar agen dari sang pemain diklaim sudah bertemu dengan perwakilan Real Madrid untuk saling bernegosiasi.

Sudah bukan rahasia lagi jika Gabriel Jesus merupakan salah satu penyerang masa depan Manchester City yang potensial. Sebab pemain yang didatangkan dari klub asal Brasil pada musim 2017 yang lalu, pelatih Pep Guardiola sudah yakin dengan kualitas yang bisa diberikan oleh sang penyerang.

Ketika baru bergabung dengan Manchester City sendiri, Jesus sebenarnya menjadi pemain yang lebih dipercaya untuk mengisi lini serangan Man City. Ia bahkan berhasil membuat Sergio Aguero duduk dibangku cadangan. Sayang performa Aguero kembali meningkat yang membuat pemain asal Brasil itu hanya menjadi pilihan kedua untuk menjadi striker klub.

Akan tetapi selama bergabun dengan Manchester City selama dua musim terakhir. Gabriel Jesus dilaporkan merasa tidak terlalu bahagia dengan situasinya di klub, itu sebabnya ia pun mencoba mencari jalan keluar untuk mencari klub yang bisa memberikannya jam bermain yang banyak pada musim depan.

Sang penyerang pun sudah meminta agennya untuk mencari klub yang dapat memberikan jam bermain yang banyak agar ia bisa kembali mengeluarkan kemampuan terbaiknya sebagai salah satu penyerang terbaik.

Agen dari Jesus sendiri kabarnya sudah menawarkan kliennya itu ke Real Madrid, apalagi Zinedine Zidane masih merasa kurang puas dengan penampilan Eden Hazard dan juga Luka Jovic. Sehingga mendatangkan Gabriel Jesus yang sudah pernah bermain untuk tim sekaliber Manchester City adalah keputusuan terbaik.

Zidane : Move On Lah Dari Cristiano Ronaldo!

Cwmbran.info  – Performa buruk Real Madrid tak lepas dari kepergian sosok Cristiano Ronaldo, nah banyak yang merasa jika kepergian Ronaldo bagaikan bencana untuk Real Madrid karena mega bintang asal Portugal itu merupakan pemain paling penting dalam skuat Loss Blanccos dalam 9 tahun terakhir.

Pelatih Real Madrid yaitu Zinedine Zidane pun tidak mau membahas lagi mengenai cerita kepergian Cristiano Ronaldo yang membuat kekuatan timnya berkurang. Dirinya merasa klub harus Move On dari Ronaldo. Zidane pun menegaskan jika Ronaldo adalah pemain penting untuk Madrid tetapi klub lebih penting dari sosok satu pemain seperti Ronaldo. Baginya klub lebih besar dari seorang pemain yaitu Ronaldo.

Cristiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid pada musim panas 2018 yang lalu, sang bintang pergi untuk bergabung dengan klub asal Serie A yaitu Juventus dengan mahar mencapai 100 juta euro. Hengkannya pemain berusia 34 tahun itu menjadi titik lemah Real Madrid. Terbukti di ajang La Liga dan juga Liga Champions skuat El Real tidak mampu berbicara banyak. Di Liga Champions saja mereka harus tersingkir lebih dini dari Ajax Amsterdam dibabak 16 besar.

Lalu pada musim panas ini, Real Madrid pun langsung mencari sosok pemain yang bisa menggantikan Cristiano Ronaldo. Pemain tersebut adalah Eden Hazard, namun pemain asal Belgia itu diklaim masih kesulitan untuk beradaptasi dengan kultur Spanyol yang kental. Ia pun masih membutuhkan proses untuk bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Tetapi banyak yang meragukan jika pemain yang dibeli dari Chelsea itu bisa benar-benar menggantikan Cristiano Ronaldo di Santiago Bernabue.

”Cristiano Ronaldo adalah bagian dari sejarah Real Madrid. Namun saat ini dia sudah tidak berada disini. Dia pemain yang penting dimasa lalu, tetapi kami harus Move On dan berjalan kedepan. Dan saat ini kami sedang mencoba melakukan hal yang jauh lebih baik di Liga Champions.” ujar Zidane.

”Liga Champions adalah hal yang begitu berharga untuk Real Madrid. Klub ini harus melakukan yang terbaik di ajang kompetisi terbesar karena kami mencatatkan banyak sejarah di ajang ini.” ungkap Zidane.

Sosok Ini Yakini Kualitas Kevin De Bruyne Bisa Jadi Pemain Terbaik Dunia

Cwmbran.info – Gelandang Manchester City yaitu Kevin De Bruyne diberikan pujian oleh mantan pelatinya di klub Genk yaitu Hein Vanhaezebrouck. Ia merasa pemain asal Belgia itu mampu menjadi salah satu pemain yang bisa memenangkan Ballon d’Or jika dirinya berada di klub yang serius untuk menjuarai ajang Liga Champions Eropa.

Seperti yang sudah diketahui semenjak Kevin De Bruyne bergabung dengan Manchester City pada musim 2015 yang lalu. Eks pemain Chelsea itu mampu memberikan dua trofi Liga Premier Inggris. Bahkan dimusim perdananya dengan The Cityzens yang bersangkutan meraih gelar pemain terbaik klub saat ia berhasil mecatatkan 17 assist dalam satu musim melampui prestasi Cesc Fabregas dengan 15 assist di Chelsea.

Tidak hanya itu De Bruyne juga berhasil mempersembahkan beberapa trofi seperti Piala Liga dan juga Piala FA. Namun menurut Hein Vanhaezebrouck  yang merupakan mantan pelatinya di Genk merasa kualitas sang pemain masih bisa berkembang lebih baik. Ia memberikan pandangannya jika pemain De Bruyne harus bermain dengan klub yang benar-benar bisa memenangkan Liga Champions Eropa sebab dengan hal tersebut pemain yang direkrut dari Wolsburg itu bisa masuk sebagai salah satu pemain terbaik dunia.

Bagi Vanhaezebrouck  jika Manchester City sendir bukan klub yang cocok saat ini untuk bisa membuat De Bruyne bisa menjadi salah satu pemain terbaik dunia. Ia menyakini jika kualitas yang dimiliki oleh De Bruyne bisa dimanfaatkan oleh klub seperti Real Madrid dan Barcelona yang menjadi salah satu klub yang mendominasi Liga Champions dalam satu dekade terakhir.

”Kevin De Bruyne adalah salah satu gelandang terbaik dunia, dengan kualitas dan cara mengumpannya tidak ada yang meragukan kualitasnya.”

”Sebelum dia datang ke Manchester City dia berhasil menjadi pemain terbaik Bundesliga dan musim perdannya di City dia juga mencatatkan rekor assist yang luar biasa.” ungkap Vanhaezebrouck .

”Akan tetapi dia tidak berada di klub yang benar-benar fokus dan layak untuk menjuarai Liga Champions. Dia gagal di Piala Dunia, Piala Eropa dan juga Champions League. Namun jika dia bisa mendapatkan satu saja saya pikir dia bisa menjadi salah satu pemain peraih Ballon d’Or mendatang.”

Jose Mourinho : Chelsea Bisa Jadi Klub Kecil

Cwmbran.info – Eks pelatih Chelsea yaitu Jose Mourinho mengatakan jika Chelsea bisa menjadi tim yang tidak akan diperhitungkan lagi dalam tangga juara Premier League dalam beberapa musim kedepan. Pendapat yang diutarakan oleh The Special Onel bukan tanpas sebab, dikarenakan performa The Bluess yang masih belum menemukan momentum jalur kemenangan yang kosisten.

Kedatangan Frank Lampard sebagai pelatih baru Chelsea menggantikan peran Maurizio Sarri yang kembeli ke Italia. Memang cukup rawan, belum lagi ditambah dengan aktivitas transfer klub yang mendapatkan kendala karena harus menjalani hukuman sanksi Embargo Transfer hingga Januari 2020 mendatang membuat skuat asuhan Lampard tidak mampu mendatangkan beberapa pemain yang bisa meningkatkan kualitas klub.

Tidak hanya sampai disitu, seperti yang kita ketahui seteleh Embargo transfer yang menghalangi aktivitas belanja Chelsea dalam mendatangkan pemain baru. Mereka juga harus kehilangan beberapa pemain penting seperti Eden Hazard yang pindah ke Real Madrid, lalu David Luiz yang hengkang ke rival yaitu Arsenal, Garry Cahil hingga David Zappacosta.

Sementara itu statistik kemenangan Chelsea asuhan Frank Lampard juga geleng-geleng kepala. Dimana mereka baru hanya berhasil memetik dua kemenangan dalam ajang Premier League dari enam pertandingan terakhir yang sudah dijalani. Nah, mantan manajer Chelsea yaitu Jose Mourinho memberikan komentarnya bagaimana performa London Biru. Ia menilai jika kekalahan demi kekalahan bisa mempengaruhi atmosfer Standford Bridge yang bisa menjadi buruk.

”Saya benar-benar cemas bagaimana mereka musim ini, saya mendoakan mereka agar tidak mendapatkan kekalahan yang sering di masa depan.” ungkap Mourinho kepada Skysport.

Mourinho juga menyebutkan jika skuat dan para pemain Chelsea tidak boleh memasukan kekalahan kedalam pikiran mereka adalah sesuatu yang biasa. Justru klub sebesar Chelsea tidak boleh menelan sebuah kekalahan dari pertandingan yang dijalani. Sebab hal itu bisa berdampak buruk bagi performa tim dimasa depan.

”Mereka tidak boleh merasa atau berpikir sebuah pertandingan yang luar biasa dan kami kalah. Itu adalah hal yang biasa, jika para pemain dan semua orang disana memikirkan hal tersebut akan kekalahan yang biasa dalam beberapa pertandingan kedepan.Itu adalah alarm darurat karena mereka akan terlempar dari idientitas sebagai klub besar.” Sambung Mourinho.

Ramsey : Bahagia Rasanya Catatkan Debut Pertama dan Cetak Gol Untuk Juventus

Cwmbran.info – Pemain baru Juventus yaitu Aaron Ramsey mengatakan jika dirinya begitu bahagia berhasil mampu memberikan kemenangan kepada tim barunya yaitu Juventus. Ia pun merasa gol yang ia cetak pada babak pertama tidak sia-sia karena Laviasignora pada akhirnya bisa memenangkan pertandingan.

Juventus sendiri berhasil meraih kemenangan tipis melawan Verona di ajang Serie A. Kala itu Biancconerri harus tertinggal dahulu dari Verona dengan skor 1-0 sebelum pada akhirnya Juventus berhasil memenangkan pertandingan. Aaron Ramsey dan Cristiano Ronaldo menjadi aktor penting dari kemenangan Juventus sebab Ramsey berhasil menyamakan kedudukan sebelum Cristiano Ronaldo mengeksekusi penalti kemenangan hingga membuat Juve berhasil menang dengan skor 2-1.

Nah, Aaron Ramsey sendiri berhasil mencetak gol di debut pertamanya untuk Juventus di ajang Serie A. Gol yang dia cetak tepatnya pada ment ke-31 pada saat memanfaatkan assist dari Ronaldo yang langsung ia tembak dari luar kotak penalti hingga berhasil mongoyak gawang Verona. Ramsey pun begitu bahagia bisa mencetak gol pertamanya untuk Juventus dan kemenangan yang penting untuk tim barunya.

Seperti yang diketahui jika Aaron Ramsey bergabung dengan Juventus pada musim ini dengan status gratis. Juventus berhasil menggaet Ramsey usai kontrak sang gelandang tidak ia perpanjang di Arsenal. Yang membuatnya bisa bergabung dengan klub lain tanpa biaya transfer.

Ramsey pun berhasil menjalankan debut manisnya bersama klub yang bermarkas di Allianz Stadium. Ia pun berhasil menunjukan kualitasnya kepada Maurizio Sarri yang memberikannya kepercayaan tampil dibabak pertama hingga berhasil mebekukan gol pertamanya untuk Juventus.

”Berhasil mencetak gol penting dalam laga debut di Serie A adalah hal yang luar biasa. Itu adalah waktu yang anda tunggu, selalu special menjalani sebuah debut dan mencetak gol untuk tim baru anda.” tegas Ramsey.

 

Ruben Diaz Jadi Incaran Nomor Satu MU Pada Januari 2020

Cwmbran.info – Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer diberitakan sedang dalam meminta manajemen MU segera bisa mendatangkan Ruben Diaz pada bursa transfer Januari 2020 mendatang. Hal itu dikarenakan ia begitu yakin jika pemain berusia 22 tahun itu merupakan pemain yang bisa selevel Virgil Van Dijk dimasa depan.

Alasan Solskjaer untuk meminta manajemen MU mendatangkan Ruben Diaz bukan tanpa sebab, ia juga merasa jika para bek yang ia miliki kurang cukup bagus untuk bermain di level tertinggi sepak bola Modern. Hanya Harry Maguire yang bisa menjadi pemain yang bisa diandalkan saat ini. Dia juga merasa pemain seperti Phile Jones, Marcos Rojo dan juga Eric Bailly akan segera dilepas dan tidak bisa berpengaruh banyak untuk tim.

Disamping itu Victor Lindelof juga membuat Solskjaer ragu jika ia merupakan pemain yang cocok untuk diduetkan dengan Harry Maguire. Karena bek berusia 24 tahun ini kerap melakukan kesalahan yang membuat Maguire harus ikut menjaga posisi dari Lindelof untuk membantu pertahanan.

Sang manajer pun sudah memasukan beberapa nama yang akan didatangkan pada bursa transfer Januari 2020 mendatang. Dimana nama tersebut ada sosok bek muda milik Benfica yaitu Ruben Diaz. Ruben Diaz memang mencuri perhatian di Liga Portugal dikarenakan sang pemain mampu tampil konsisten dan musim lalu membawa Benfica menjuarai Liga Portugal.

Menurut laporan yang diungkapkan oleh media Portugal yaitu Bola jika beberapa pemandu bakat Manchester United mulai terlihat di Stadio Da Luz marcas milik Benfica.Bahkan dalam beberapa pekan terakhir, kabarnya para pemandu bakat MU sedang mengamati permainan dari Ruben Diaz.

Manchester United sejatinya harus segera cepat untuk bisa mendatangkan Ruben Diaz, dikarenakan beberapa klub top eropa diluar sana seperti Barcelona, Juventus dan juga Manchester City diberitakan juga tertarik utnuk bisa membeli sang bek.

Chelsea Langsung Tancap Gas Pada Bursa Transfer Januari 2020

Cwmbran.info – Chelsea pada musim ini memang tidak bermain baik pada awal musim, sebab skuat asuhan Frank Lampard tidak mendapatkan pasokan pemain baru yang cukup. Mereka hanya berhasi mengamankan tanda tangan dari Christian Pulic. Itu pun Pulisic sebenarnya didatangkan pada musim lalu namun baru musim ini bisa bergabung. Namun pada msuim ini Chelsea harus terkena Embargo Transfer yang membuat mereka tidak bisa mendatangkan pemain baru. Padahal pada awal musim ini mereka sudah harus kehilangan sosok penting seperti Eden Hazard, David Luiz dan juga Alvaro Morata.

Posisi Lampard sendiri dikabarkan sedang terancam mengingat beberapa laga Chelsea awal musim ini tidak berjalan mulus. Mereka mendapatkan banyak kekalahan dan juga hasil imbang. Beberapa hasil buruk dari Chelsea tidak lantas harus menyalahkan sosok Lamoard mengingat ia tidak bisa mendatangkan pemain baru sementara para rivalnya di Premier League dengan mudah bisa mendatangkan pemain baru.

Nah, menurut kabar yang diungkapkan oleh London Evening News jika Roman Abrahmovic selaku pemilik Chelsea akan segera memberikan dana besar untuk Chelsea pada musim ini. Dana tak kurang dari 250 juta poundsterling akan diberikan kepada manajemen Chelsea untuk bisa mendatangkan pemain baru pada musim depan. Tidak hanya itu Cheslea sendiri sudah melakukan banding terhadap hukuman Embargo yang sudah diterima oleh FIFA. Kabarnya FIFA sudah meringangkan hukuman larangan transfer Chelsea dimana The Bluess sudah dapat melakukan pembelian pemain baru pada Januari 2020 mendatang.

Chelsea sendiri kabarnya tidak akan menghabiskan total dana mencapai 250 juta pounsterling. Lampard hanya akan diberikan dana mencapai 170 juta poundsterling pada bursa transfer Januari 2020 mendatang.

Eladio Parames : Real Madrid Akan Berpikir Tiga Kali Untuk Beli Paul Pogba

Cwmbran.info – Zinedine Zidane memang menjadi sosok yang menginginkan kehadiran Paul Pogba di Real Madrid. Namu Presiden Real Madrid yaitu Florentino Perez berserta jajaran manajamen Madrid dilaporkan tidak pernah tertarik dengan Pogba, alasannya karena sang gelandang bukan pemain yang bisa memberikan kesan positive untuk Loss Blanccos. Apalagi dengan tingkah lakunya diluar lapangan yang terlalu banyak gaya seperti Neymar di PSG membuat para petinggi Madrid berpikir tiga kali untuk merekrut Pogba.

Sudah bukan rahasia lagi jika Paul Pogba menjadi pemberitaan media mengenai niatannya untuk meninggalkan MU. Tidak hanya itu klub yang hendak dituju Pogba juga terungkap yaitu Real Madrid. Nah Real Madrid beserta mantan klub Pogba yaitu Juventus kabarnya tertarik untuk mendatangkan sang bintang Piala Dunia itu.

Namun rupanya keinginan Real Madrid untuk mendatangkan Pogba ditertawakan oleh Eladio Parames yang merupakan orang terdekat Jose Mourinho. Dia merasa kabar tersebut hanyalah bualan media-media karena Pogba pernah menjadi pemain termahal dunia. Dan ia merupakan ikon Manchester United saat ini, dan jelas media-media dieropa mencoba untuk membesarkan kabar Real Madrid yang tertarik dengan sang gelandang.

”Kita tahu Real Madrid akan mendatangkan seorang pemain jika mereka benar-benar serius. Mereka akan mencoba berbicara dihadapan media seperti apa yang dilakukan Ramon Calderon ketika mencoba mendatangkan para pemain bintang sebelumnya.” ujar Eladio Parames.

”Mereka berpikir tiga kali jika Florentino Perez ingin mendatangkannya, kita tahu manajemen Real Madrid tidak sembarangan mengeluarkan uang mereka untuk membeli pemain. Meski pemain itu berkualitas mereka harus mencari lebih dari potensi seperti prilaku dan sikap. Mengapa ? kita tahu Madridnista akan menghukum Florentino Perez jika dia membeli pemain yang sering menciptakan masalah di klub.” ungkap sang penasehat Jose Mourinho itu.

 

Ivan Rakitic Masih Sakit Hati Dengan Perlakukan Manajemen Barcelona

Cwmbran.info – Saga transfer Neymar ke Barcelona sudah dipastkan berakhir dan bintang asal Brasil itu akan bertahan bersama PSG pada musim ini. Kegagalan transfer Neymar untuk kembali ke Barcelona pun diprediksi membuat masa depan Ivan Rakitic aman musim ini. Namun kabarnya Rakitic diberitakan tidak terlalu menyukai perlakukan yang diberikan oleh manajemen Barca yang hendak menukarkannya dengan Neymar.

Manajemen Barcelona sendiri dilaporkan sudah memasukan nama Rakitic ke dalam pemain yang akan dijual pada musim ini. Hal itu sempat membuat sang pemain marah sebab ia merasa dirinya masih pantas untuk bertahan dan bersaing dilini tengah Blaugrana. Pelaith Ernesto Valverde juga sangat mendukung jika pemain asal Kroasia itu bertahan pada musim ini.

Tetapi kabarnya para petinggi Barcelona sudah merasa jika Ivan Rakitic telah memasuki usia yang sudah hampir habis. Sebab dia akan berusia 32 tahun pada Oktober mendatang, Dan jika dia bisa menghasilkan uang besar Barca tidak akan menolak untuk menguangkannya. Apalagi banyak klub top eropa yang ingin memakai jasanya pada musim panas ini.

Ivan Rakitic sendiri merasa jika dirinya sudah tidak mendapatkan kepercayaan penuh dari manajemen Barcelona yang ingin menjualnya. Menurut kabar yang diutarakan oleh Marca jika Rakitic merasa sakit hati dan tengah bersitegang dengan para orang penting di Barcelona karena merasa masa depannya tidak jelas.

Rakitic saat ini masih belum mencatatkan debutnya musim ini, ia terlihat selalu berada dibangku cadangan dalam beberapa pertandingan terakhir yang dilakoni oleh Barcelona di ajang La Liga. Dengan bursa transfer yang sudah resmi ditutup dan peluangnya untuk pergi telah berakhir, Rakitic masih harus merebut kepercayaan kembali dari Eresto Valverde karena saat ini Frenkie De Jong bermain dalam skuat utama untuk menggantikannya.

Ronaldo Koeman Salahkan Sarri Karena Mattijs De Ligt Tidak Tampil Bagus di Juve

Cwmbran.info – Matthijs De Ligt bek baru Juventus masih belum menunjukan kemampuan terbaiknya di pentas Serie A. Ia kerap kali terlambat menutup pergerakan lawan sehingga membuat Biancconerri harus kebobolan dengan gol-gol yang sebenarnya bisa diantisipasi. Nama De Ligt pun menjadi sorotan dengan Juventus yang belum mampu menciptakan Clean Sheat ketika pemain asal Belanda itu bermain.

Nah, pelatih timnas Belanda yakni Ronald Koeman pun memberkan mengapa De Ligt justru tampil melempem untuk Juve. Padahal ia didatangkan dengan harga yang begitu besar musim ini sekitar 75 juta euro dari Ajax Amsterdam. Koeman merasa jika sang bek tidak ditempatkan diposisi yang tepat dan dirinya tidak terlalu biasa menutup pergerakan lawan.

Pada pertandingan Serie A pekan ke-3 Juventus bermain melawan rival mereka Napoli di Allianz Stadium. Sih Nyonya Tua nyaris ditahan imbang jika bek Napoli Koulidou Koulibaly tidak melakukan gol bunuh diri yang membuat Juventus berhasil menang dengan skor tipis 4-3.Dalam pertandingan itu De Ligt terlihat tidak mampu menutup pergerakan Hirving Lozano dan juga Giovanni Di Lorenzo yang membuat kedua pemain baru I Parteinopei berhasil membobol gawang Juventus dua kali.

Melihat cara bermain De Ligt pada pertandingan tersebut membuat banyak kalangan yang menilai jika sang bek bukanlah pembelian tepat untuk Juve. Sebab dia didatangkan dengan harga yang begitu mahal tetapi tidak sepadan dengan kualitas yang dia berikan. Ronald Keoman pun pun merasa hal itu tidak benar, ia justru menilai jika pelatih Juventus saat ini Maurizio Sarri lah yang salah memainkan pemain berusia 19 tahun itu.

”Dia tidak bermain dengan baik melawan Napoli, pemain seperti Di Lorenzo dan juga Lozano dengan mudah menembak bola masuk ke gawang. Saya pikir itu kesalahan manajer sebab dia tidak memainkannya diposisi yang tepat. Mattijs lebih baik bermain di posisi kanan karena dia kurang bagus bermain dikiri. Saya akan lebih memilih Bonucci untuk bermain disana jika saya yang menjadi pelatih.” ujar Koeman.

 

Solskjaer : Penyelesaian Akhir Kami Kurang Oke

Cwmbran.info – Manchester United harus kembali mengalami trend yang kurang baik pada musim sebab mereka kembali mendapatkan hasil imbang melawan Southampton dalam ajang Premier League pekan-4. Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer hanya bisa bermain imbang 1-1 dengan Soton. Nah, Solskjaer pun kembali memberikan alasan mengenai hasil imbang timnya, dirinya menilai jika para pemainnya kurang tajam untuk menyelesaikan peluang.

Dari hasil imbang tersebut kini MU hanya meraih lima poin dari empat pertandingan terakhir yang sudah mereka jalani. Apalagi dalam tiga pertandingan terakhir mereka gagal mendapatkan kemenangan bahkan harus takluk dikangdang pada pekan lalu. Melawan Wolves mereka juga dipaksa hanya bermain imbang kendati mereka bisa memenangkan pertandingan tersebut, lalu melawan Crystal Palace MU bahkan harus menelan kekalahn di Old Trafford sementara melawan Southampton mereka hanya tampil imbang dengan skor 1-1.

Dengan serangan hasil imbang yang diterima timnya, kini nama Ole Gunnar Solskjaer pun kembali dipertanyakan. Ia dinilai terlalu ceroboh karena tidak mendatangkan banyak pemain baru dan juga melepas banyak pemain lama musim ini. Dan Solskjaer kini beralasan jika timnya kurang bagus dalam masalah penyelesaian akhir sebab pada pertandingan tersebut tim anak asuhnya bermain dengan sangat bagus dan menciptakan peluang yang banyak.

”Pada pertandingan melawan Soton, kami sudah menciptakan begitu banyak peluang yang bagus. Para pemain kami sudah menciptakan dua hingga tiga peluang, tetapi bola tersebut tidak masuk. Dan masalah penyelesain akhir adalah masalah yang harus kami atasi.” ujar Solskjaer.

”Saya pikir jika peluang tersebut masuk, kami bisa mengakhir laga dengan cepat karena lawan tidak akan mencoba untuk bangkit. Melawan Chelsea adalah laga yang luar biasa, tetapi kami sial ketika bermain melawan Wolves, dan juga Crystal Palace.” ungkap Solskjaer.

Solskjaer Minta Para Pemain Bertahannya Untuk Ciptakan Clean Sheat Sebanyak Mungkin

Cwmbran.info – Manchester United masih harus berbenah pada musim ini usai mengalami dua laga terakhir di ajang EPL yang kurang memuaskan. Mereka mendapatkan hasil imbang kontra Wolves dan juga beberapa waktu yang lalu harus kalah dari Crystal Palace dengan skor 1-2 di Old Trafford. Hal tersebut jelas membuat MU benar-benar mendapatkan landasan kritik sebab mereka musim ini telah mendatangkan dua bek yang berharga 130 juta poundsterling.

Sejatinya pada laga tersebut Manchester United sendiri berhasil menekan lawan dan mendominasi permainan. Mereka bahkan mendapatkan hadia penalti di babak pertama andai bola yang dieksekusi Marcus Rashford tidak membentus mistar gawang.Sialnya pada babak kedua Wilfred Zaha dkk berhasil bangkit dengan melakukan skema serangan balik yang berhasil membobol gawang David De Gea.

Nah, manajer MU Ole Gunnar Solskjaer pun memberikan pandangannya terhadap pertahanan timnya yang tidak kunjung membaik.Dirinya kembeli menekankan kepada para pemainnya jika Clean Sheat adalah hal yang penting untuk bisa membuat timnya menjadi lebih baik.

”Sebuah permainan yang bagus adalah tim yang memiliki pertahanan yang baik dan menciptakan banyak Clean Sheat.” tutur Solskjaer.

Sang pelatih pun mengungkapkan jika klubnya butuh untuk mempertahankan Clean Sheat jika ingin kembali memiliki permainan yang baik. Sebab Clean Sheat akan menentukan laga dan bisa mengakhiri sebuah pertandingan dengan cepat.

”Saya berpikir percuma jika kita berhasil mencetak banyak gol tetapi jika tidak bisa menciptakan Clean Sheat sebanyak mungkin. Pertandingan melawan Wolves kami bisa tekankan jika hal tersebut sangat sulit terjadi,karena pemain lawan menembak dari luar kotak penalti dengan sangat baik. Sedangkan melawan Palace pekan lalu kami harus mempelajarinya dengan baik.”

Neymar Kabarnya Sudah Bertemu Dengan Leonardo Untuk Bicarakan Potensinya Bergabung Dengan Barcelona

Cwmbran.info – Nasib Neymar hingga kini masih belum dapat di tentukan, akan tetapi beberapa hari kemarin kabarnya bintang asal Brasil sudah memantapkan dirinya untuk bergabung kembali dengan Barcelona. Neymar bahkan sudah secara terang-terangan mengatakan kepada petinggi PSG untuk melepasnya ke Barcelona musim ini.

Sejak bursa transfer di buka pada bulan lalu, nama Neymar memang tengah menyedot banyak perhatian sebab dirinya diketahui sudah mengutarakan niatannya untuk meninggalkan PSG. Bahkan hingga kini sang penyerang masih belum bermain untuk Less Parisiens kendati Ligue-1 telah bergulir.

Beberapa klub top eropa pun langsung dihubungkan dengan pemain berusia 27 tahun itu, dari mulai Real Madrid, Juventus dan mantan klubnya Barcelona. Namun kabarnya Barca menjadi tim yang begitu serius untuk menebus Neymar dari PSG.

Bahkan dilaporkan jika Neymar sudah berbicara dengan direktur olahraga PSG yaitu Leonardo. Ia menerangkan bagaimana dirinya ingin pergi dari Parc De Princess, sementara dia juga mengungkapkan jika ia hanya akan memilih Barcelona sebagai tim selanjutnya. Dia tidak tertarik bergabung dengan Real Madrid maupun Juventus sebab Barcelona bisa membuatnya kembali ke permainan terbaiknya mengingat ketika bergabung dengan PSG ia kerap dibekap cedera dan harus absen dalam beberapa pertandingan penting.

Sang pemain sendiri pun sudah menghubungi Barcelona, dan klub asal Catalan itu sudah mengirimkan perwakilan klub untuk bernegosiasi dengan PSG. Mereka juga memberikan penawaran baru kepada PSG demi bisa menyakini mereka untuk melepas Neymar pada musim ini.

Marca melansirkan jika Barcelona akan memeberikan dana mencapai 170 juta euro kepada PSG pluss Ousmane Dembele. Namun laporan tersebut menyebutkan jika PSG masih menginginkan satu pemain Barcelona lagi dimana mereka mengingkan Nelson Samedo yang ditumbalkan untuk mereka.

Barca kabarnya siap untuk memberikan Samedo jika PSG benar-benar sudah siap melepas Neymar. Kedua klub sendiri harus segera menyelesaikan proses transfer tersebut mengingat bursa transfer yang sudah tidak memakan waktu lama lagi. Pasalnya bursa transfer di Spanyol dan Prancis akan ditutup pada 2 September mendatang.

Mourinho Jadi Kandidat Terkuat Jika Zidane di Pecat Real Madrid

Cwmbran.info – Real Madrid tampaknya tidak terlalu mengindahkan Zinedine Zidane yang masih diragukan untuk membawa Real Madrid disegani pada sepak bola eropa. Semenjak sepeninggalan Cristiano Ronaldo. Loss Blanccos seperti kehilangan kepercayaan diri dalam bermain, mereka bahkan harus tersingkir di ajang Liga Champions pada 16 besar musim lalu padahal mereka adalah juara bertahan ajang tersebut dalam tiga musim terakhir.

Nah, laga Real Madrid melawan Real Valladoid menjadi bukti jika skuat utama besutan Zinedine Zidane seperti tidak bermain untuk sang pelatih lagi. Pada laga itu Madrid bermain imbang dengan skor 1-1 di Santiago Bernabue. Mereka bahkan hanya mampu mencetak gol dimenit ke 82 yang hampir telah usai.

Apalagi Zindine Zidane sudah terang-terangan mengusir sosok seperti Gareth Bale, dan James Rodriguez pada musim ini, nyata mereka berdua justru dipertahankan oleh Madrid. Hal tersebut bisa membuat blunder dari ruang ganti Madrid yang berantakan, nah, mantan pelatih Real Madrid yaitu Jose Mourinho dilaporkan sedang mengamati situasi Zidane di Santiago Bernabue. Nama Mourinho kabarnya ingin didatangkan kembali oleh presiden Madrid, Florentino Perez jika Zidane tidak sesuai harapan pada pertengahan musim nanti.

Bahkan media-media bursa taruhan menyakini jika pelatih asal Prancis tidak akan mampu membuat Real Madrid kembali di papan atas eropa. Sebab ia tidak memiliki hubungan personal yang baik dengan para pemainnya. Sementara Jose Mourinho sendiri masih menggangur hingga kini usai pertengahan musim lalu dirinya harus dipecat sebagai pelatih Manchester United. Ia dinilai gagal membawa Manchester Merah untuk bersaing di empat besar Premier League.

Jika memang benar kembalinya Jose Mourinho ke Real Madrid, maka Paul Pogba mungkin tidak memiliki niatan lagi untuk bergabung dengan Madrid. Kabarnya hubungan keduanya tidak terlalu baik ketika masih diInggris. Pogba bahkan digadang-gadang menjadi sosok yang bertanggung jawab atas dipecatnya Mourinho dari MU.

Luka Toni : Sanchez Bisa Buat Inter Menjadi di Segani

Cwmbran.info – Legenda timnas Italia yang juga merupakan eks pemain Juventus, Luca Toni mengungkapkan jika transfer Alexis Sanchez akan menguntungkan Inter Milan. Ia menilai jika Sanchez akan menjadi pemain yang mampu memberikan jaminan gol untuk Sih Biru  Hitam.

Alexis Sanchez memang sedang terpuruk di Manchester United, ia menjadi pemain yang dibertakan akan segera dilepas oleh pihak klub. Sebab sejak kedatangannya pada 2018 lalu dari Arsenal. Pemain berusia 30 tahun itu belum mampu mengeluarkan permainan terbaiknya seperti ketika masih berada di London Utara.

Penampilan Sanchez pun menuai banyak kritikan, bagaimana tidak eks penyerang Barcelona itu sudah bermain sebanyak 35 penamilan untuk MU dalam satu setengah musim dirinya membela Panci Setan Merah, tetapi baru mencetak lima gol saja. Sebuah hal yang buruk dengan pemain pemain yang memiliki gaji tertinggi di Old Trafford.

Beberapa waktu yang lalu Ole Gunnar Solskjaer sempat membeirkan kans besar untuk Alexis Sanchez bertahan. Ia berharap sang striker bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya dan mencetak 20 gol musim ini. Namun tampaknya Sanchez tidak mau percaya dengan buyalan Solskjaer. Ia lebih memilih untuk bergabung dengan klub lain karena klub tidak memperlakukan adil untuk sang pemain karena ia menjadi sasaran kritikan dari fans ketika klub selalu bermain tidak maksimal.

Bahkan kabar teranyar menyebutkan jika Sanchez akan segera meninggalkan klub untuk bergabung dengan Inter Milan karena dirinya sudah muak untuk bermain untuk MU.Nah, Luca Toni yang mendengar rumour tesebut menilai jika kepindahan Sanchez akan sangat baik untuk lini depan Inter Milan.

”Alexis adalah pemain yang bagus, dia bisa memberikan ancaman kepada pertahanan lawan, dan beberapa golnya sangat krusial untuk tim yang ia bela.” terang Toni.

Klopp : Soton Tampil Luar Biasa Melawan Kami

Cwmbran.info – The Reds Liverpool berhasil memenangkan pertandingan Premier League pada pekan ke-2. Bertamu ke  St Marry Stadium Mohamed Salah dkk berhasil memenangkan laga melawan Southampton dengan skor 2-1. Kemenangan Liverpool sendiri membuat mereka bertengger kokoh diperingkat pertama Premier Legaue 2019-2020.

Gol dari Liverpool dilesatkan oleh Sadio Mane pada menit ke-45 menjelang turun minum, sementara gol kedua mereka diciptakan oleh Roberto Firmino pada menit ke-71. Sedangkan Southampton hanya berhasil memperkecil ketertinggalan dari gol yang cetak oleh striker Danny Ings pada detik-detik pertandingan berakhir.

Sebenarnya kemenangan Liverpool tidaklah mudah, sebab Southampton kerap membuat lini pertahanan Virgil Van Dijk harus berusaha mengamankan gawang Adrian dari kebobolan. Rupanya pelatih Liverpool Jurgen Klopp memberikan pujian kepada Soton karena sudah tampil fantastis.

Klopp merasa Southampton sudah memainkan permainan terbaiknya, sebab mereka memiliki permainan yang luar biasa dengan tampil bertahan yang bagus dan juga menyerang sangat bagus.

”Saya pikir Southampton adalah tim yang sangat bagus, mereka memiliki permainan serangan balik yang luar biasa dan juga bertahan dengan baik.”

Klopp juga tak lupa untuk memberikan angin pujian kepada timnya, ia merasa para pemainnya sudah melakukan pekerjan terbaik. Sebab mereka baru saja bertanding di ajang Piala Super Eropa yang memiliki jarak yang cukup jauh. Sehingga membuat mereka bisa memenangkan pertandingan pada kemarin hari adalah sesuatu yang fantastis.

”Kami baru saja kembali dari Istanbul, dan itu tidak mudah untuk memenangkan laga ini melawan tim yang memiliki serangan balik yang luar biasa. Saya pikir Soton yang tidak beruntung karena mereka cukup banyak menciptakan peluang ke gawang kami. Untuk tim saya? semua pemain melakukan pekerjaan yang fantastis tidak mudah untuk memiliki kebugaran yang bagus seperti apa yang kami lakukan hari ini.” terang Jurgen Klopp.

 

Kekurangan Dan Keunggulan Dari Judi Poker Online

Siapa sih yang tidak mengenal permainan judi online,khususnya untuk permainan poker online.Kebanyakan orang pastinya sudah mengetahuinya,bukan ? Nah untuk hal tersebutnya dari permainan judi poker online ini pastinya memiliki dampak negatif dan positifnya juga.

Karena sebagian menganggap permainan yang satu ini sebagai permainan judi yang tidak boleh dimainkan sama sekali,alias haram.Namun ada sebagian orang juga yang menggangap permainan ini sebagai tempat untuk menghasilkan penghasilan sampingan.Serta tempat untuk membuang stress dan juga refreshing.

Kekurangan Dan Keunggulan Dari Judi Poker Online

Nah dari hal tersebut saja kita sudah bisa menangkap prepesif beberapa orang berbeda-beda untuk masalah permainan poker online ini.Tapi kebanyakan orang yang bermain poker online,selalu menyebutkan tidak akan pernah menang dan selalu ditipu.Maka dalam arti ini kali ini saya akan membahasnya dengan sangat detail serta lengkap untuk anda semua.

Permainan poker online sendiri memiliki banyak sekali kekurangan dan juga keunggulannya masing-masing.Apalagi dizaman sekarang ini sudah banyak sekali situs poker online yang coba untuk menipu para membernya.Dengan cara menggunakan segala cara curang untuk menghabiskan chip dari para pemain poker online.

Tapi bila anda bermain dengan situs poker online yang memang sudah terpercaya,pastinya hal tersebut tidak akan pernah anda alami sama sekali.Karena situs poker terpercaya selalu mempriortiaskan kenyamanan dan kepuasan para membernya.Beda dengan situs poker yang memang mencoba menipu.

Namun anda tidak boleh langsung mengambil dari sisi negatifnya saja,karena permainan poker online pastinya memiliki beberapa dampak yang harus anda ingat.Contoh kekurangan dan keunggulan dari permainan poker online yang harus diperhatikan,sebagai berikut ini :

1.Kekurangan

  • Takut Di Larikan Kemenangannya
    Bermain poker secara online pastinya menimbulkan dampak yang tidak biasanya seperti permainan di casino.Karena bermain poker online,kita tidak akan tahu bos atau pemiliknya siapa.Dimana kita langsung mengirimkan dana untuk bermain dan kemenangan kita bisa saja langsung dilarikan dan tidak dibayar.Hal tersebutlah yang membuat sebagian orang menjadi takut untuk bermain.
  • Tidak Fair Dalam Permainannya
    Hal yang kedua ini pastinya sudah banyak sekali para pokermania yang tahu.Karena bermain poker secara online,biasanya memang ada yang menggunakan robot bahkan player vs player.Tapi untuk situs yang fair dan tidak menggunakan robot saat ini sangat sedikit sekali.Bahkan kalau kita katakan sama sekali tidak ada.Karena permainan poker online yang menjalankan adalah program dan secara fakta saja pastinya kita sudah bisa mengirakan.
  • Harus Menggunakan Kuota Atau Internet
    Dalam permainan poker online ini untuk mengakses dan menjalankannya,memang sangat diperlukan yang namanya internet.Beda dengan permainan poker secara offlie seperti di casino.Nah untuk hal tersebutlah yang tentunya menimbulkan rasa yang sangat tidak nyaman.Bila ingin bermain,tapi tidak memiliki kuota sama sekali.

2.Keunggulan

  • Bermain Poker Dengan Modal Yang Sangat Kecil
    Perbedaan yang paling menawan disini adalah bermain poker secara offline dicasino,tentunya harus menggunakan modal yang sangat besar.Namun sangat beda bermain poker secara online,karena anda hanya perlu mengeluarkan modal sebesar 10 ribu rupiah saja untuk memainkannya.Dan dengan modal yang sangat kecil tersebut anda bisa langsung memenangkan puluhan bahkan ratusan juta rupiah dalam sekejap.
  • Bisa Diakses Dimana Dan Kapanpun
    Bermain poker online memang sangat menyenangkan sekali,karena anda bisa mengaksesnya hanya menggunakan jaringan internet.Tentunya bisa menggunakan smartphone dan dimainakan dimana saja yang anda mau.Dan tidak perlu pergi jauh-jauh lagi ke casino atau tempat perjudian online lainnya lagi.

Berikut itulah beberapa keunggulan dan kekurangan dari permainan poker online yang bisa anda lihat dan anda coba.

Mathias Pogba : Paul Pogba Ingin Pergi Dari MU Untuk Bergabung Dengan Real Madrid

Cwmbran.info – Saudara Paul Pogba yang juga adalah kakaknya yakni Mathias Pogba mengatakan jika Paul Pogba adiknya masih memiliki kans besar untuk bergabung dengan Real Madrid. Ia menilai jika hal itu bisa terjadi jika musim ini sang gelandang batal bergabung dan akan berpindah klub pada musim depan.

Rumour kepergian Paul Pogba dari Manchester United sudah bukan rahasia lagi, yang bersangkutan dikabarkan tengah dalam situasi tidak betah untuk tinggal di Manchester United. Real Madrid kabarnya ingin mendatangkan Pogba ke Santiago Bernabue pada bursa transfer musim panas ini.

Namun langkah Real Madrid untuk mendatangkan Pogba tidak kabarkan tidak akan mudah, pasalnya Manchester United mematok harga yang cukup besar sekitar 150 juta poundsterling. Dan hal itu membuat El Real kesulitan untuk mendatangkannya pada musim ini dan membuat mereka masih menyimpan hasrat mendatangkan pemain timnas Prancis pada musim depan.

Mathias Pogba sendiri menerangkan jika Real Madrid merupakan klub yang memiliki banyak hal dan ambisi serta tak sungkan memuji Zinedine Zidane sebagai salah satu pelatih terbaik.

”Dia Zidane masih merupakan pelatih terbaik hingga kini, dan saya pikir klub akan mengabulkan permintaan darinya.”

Tidak hanya itu Mathias juga mengungkapkan jika Real Madrid memiliki keinginan besar untuk mendatangkan adiknya Paul Pogba ia sendiri menjelaskan situasi hal tersebut akan sulit dan Pogba masih bisa pergi karena dia sudah memiliki niat untuk meninggalkan United.

”Zidane sudah pasti akan mendatangkan banyak pemain terbaik ke Real Madrid. Mereka akan memenuhi permintaan Zidane karena jika mereka tidak mendatangkanya itu akan sangat sulit bagi Madrid. Saya tahu Real Madrid sangat menginginkan adik saya karena hal itu bisa terjadi kapan saja karena Florentino Perez merupakan sosok yang begitu fudamental.”

”Kita tahu sepak bola sudah banyak berubah, banyak yang mencari keutungan dari bursa transfer. Saya pikir semua klub melakukan itu, saya berpikir Paul tidak seharga 200 juta Euro. United sudah pasti meminta harga yang tinggi untuk adik saya, namun niat Paul adalah pergi kita tidak tahu akan hal itu.”

 

Solskjaer Ultimatum Alexis Sanchez

Cwmbran.info – Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer diberitakan sudah membulatkan tekadnya untuk memberikan kesempatan penyerang MU, Alexis Sanchez untuk menjadi pemain yang akan tampil diskuat utama. Ia memberikan kesempatan kepada Sanchez tidak mudah ia memberikanya tantangan agar pemain timnas Chile itu bertahan dengan resiko bermain dari bangku cadangan. Atau jika pun Sanchez merasa tidak nyaman akan hal itu ia meminta sang penyerang untuk pergi dari klub.

Nama Alexis Sanchez memang sedang dalam kondisi yang tidak terlalu baik, masa depannya juga tidak jelas diklub. Sebab yang bersangkutan sejak musim lalu belum berhasil menunjukan kualitasnya seperti ketika masih membela Arsenal. Sang pemain sendiri baru saja berlatih dan bergabung dengan skuat utama MU di Carringhton. Ia baru kembali karena mengalami cedera hamstring usai memperkuat negaranya di ajang Coppa Amerika 2019.

Bahkan pada ajang Pramusim Sanchez belum pernah bermain dalam satu pertandingan pun sehingga masa depannya dipertanyakan. Dikarenakan ia belum berhasil membuktikan dirinya dihadapan manajer Ole Gunnar Solksjaer. Solkskjaer sendiri mengindikasikan akan mempertahankan pemain berusia 30 tahun ini beberapa waktu yang lalu. Namun nampaknya pelatih asal Norwegia ini malah berubah pikiran ia merasa pemain seperti Marcus Rashford dan Anthony Martial akan menjadi penyerang utama dan Sanchez kemungkinan akan terpinggirkan.

Dilansir oleh The Sun jika masa depan Sanchez sudah berada dititik terakhirnya, sebab baru-baru ini Ole Gunnar Solksjaer kabarnya sudah memberikan dua pilihan kepadanya jika dia. Pergi dari klub atau bertahan tetapi ia harus memulai pertandingan dari bangku cadangan. Hal itu jelas membuat Sanchez kebingungan dan murka karena Solskjaer sudah mempermainkan perasaanya.

 

Danny Murphy : Maguire Luar Biasa!

Cwmbran.info –  Debut Harry Maguire bersama Manchester United pada pertandingan Premier League Minggu kemari kontra Chelsea, menuai banyak pujian. Ia dinilai berhasil menunjukan kualitasnya yang layak untuk dibeli dengan harga mahal. Dengan bukti penampilan bagusnya membuat banyak yang menilai jika MU bisa dengan mudah untuk finis diposisi empat besar Premier League.

Manchester United berhasil mendapatkan tiga poin usai menumpas Chelsea di Old Trafford pada pekan pertama Premier League, Minggu 11 Agustus 2019. Setan Merah berhasil menang dengan skor 4-0 tanpa balas. Laga itu sendiri menjadi debut manis untuk sosok Harry Maguire yang mampu mengamankan gawang MU dari Clean Sheat.

Sebelum jalannya pertandingan begitu banyak yang merasakan jika Maguire tidak mampu menampilkan permainan terbaiknya pada laga pertama untuk MU. Ia justru membalas kritikan tersebut dengan penampilan luar biasa dijantung pertahanan MU bersama Vicktor Lindelof. Bahkan mantan manajer MU, Jose Mourinho merasa Maguire seperti batu yang susah untuk dihancurkan.

Dengan penampilan bagus Maguire pada laga debutnya membuat banyak optimis jika pemain timnas Inggris itu dapat tampil konsisten maka ia bisa membawa Paul Pogba dkk bisa bersaing diposisi empat besar musim ini. Danny Murphy yang merupakan pundit di Talksport menilai jika pemain berusia 26 tahun ini merasa tidak memiliki rasa takut dan canggung bermain di Old Trafford dengan bandrolnya yang begitu mahal mencapai 80 juta poundsterling.

”Dia begitu percaya diri dan tenang, dia luar biasa tidak merasa canggung dengan 75 ribu fans di Old Trafford. Ia begitu kuat dan sangat sulit dilewati oleh lawan-lawannya.”

”Luke Shaw harus berterima kasih dengan Maguire yang mampu memblok beberapa bola yang gagal diantipasi oleh Shaw. Dia benar-benar sempurna untuk United. Saya pikir mereka tidak salah dalam melakukan investasi.”

 

 

Katak Goliat Katak Terkuat di Dunia

Cwmbran.info  –  Katak Goliat diteliti mampu membuat sebuah kolam yang cukup besar untuk menampung anak-anaknya dan juga telurnya. Sebuah penelitian baru-baru ini menujukan akan hal itu. Para peneliti asal Jerman dan Kamerun berhasil menerangkan jika Katak terbesar didunia ini begitu kuat dalam membuat sebuah kolam yang dipenuhi air.

Bahkan mereka menambahkan jika Katak Goliat dapat memindahkan batu-batu disekitar kolam yang akan mereka buat. Batu tersebut diketahui memiliki berat yang jauh dari bobot sang katak. Para peniliti itu melihat jika Katak Goliat berhasil memindahkan berat sebuah batu yakni 2kg.

Para peneliti juga mengungkapkan jika Katak ini memiliki panjang mencapai lebih dari 13 Inci, tidak hanya itu ketika Katak-Katak Goliat memindahkan bebatuan dan dimana kolam yang direndami air hujan dan membentuknya menjadi sebuah kolam kecil untuk ditnggali oleh sang Katak.

Kolam kecil yang sudah menjadi sarang katak pada daira tepian suangai di Kamerun ini memiliki dalam mencapai 4 Inci dan selebar tiga kaki.

”Kami terkejut dengan penelitan ini, namun kami melihat mereka berhasil memindahkan sebuah batu yang mencapai 2 kg, itu bahkan lebih berat dari tubuh mereka sendiri. Namun dengan hal itu kita dapat menyakini jika tubuh dari Katak Goliat terlihat besar.” ucap Marvin Schäfer peneliti asal Jerman.

Tidak hanya itu Marvin juga menerangkan jika Katak Goliat akan membawa anak-anaknya untuk memberinya makan. Serta menjaga benihnya itu dari banyak predator buar yang ada disungai seperti ular maupun Ikan sungai.

”Katak terbesar dunia ini adalah jenis hewan Amfibi yang sering kita jumpai di Afrika, mereka akan mempersiapkan banyak hal untuk melindungi habita mereka sendiri.”terang Marvin.

Mustafi Akan Segera Pergi Usai Kedatangan David Luiz

Cwmbran.info  –  Kabarnya  Shkodran Mustafi akan segera dilepas oleh Arsenal pada musim panas ini. Dan manajer Unai Emery sudah memutuskan untuk segera melepas sang bek pada musim panas ini usai kedatangan David Luiz dari Chelsea.

Shkodran Mustafi sendiri tidak tampil terlalu baik pada musim lalu, ia menjadi bek yang kerap melakukan kesalahan fatal sehingga membuat Arsenal kerap kebobolan dengan tidak terduga. Ia juga sering melakukan blunder yang membuat para kiper Arsenal harus kemasukan bola oleh lawan.

Tarcatat bek Arsenal hanya Sokratis Papastathopoulos yang bisa diandalkan pada musim lalu dengan temen duetnya Laurent Kocielny yang kini sudah pergi dari Emirates untuk bergabung dengan klub asal Prancis, Bordeux. Tidak hanya itu Unai Emery sendiri juga sudah jarang terlihat menurunkan Mustafi pada laga pramusim sehingga mencul kabar jika bek timnas Jerman itu akan segera didepak dari klub.

Unai Emery juga mengungkapkan jika situasi Mustafi akan ditentukan pada lagai melawan Newcastle United. Dalam konfersi pers tersebut Mustafi menerangkan jika yang bersangkutan bisa saja pergi dari Arsenal pada beberapa pekan kedepan.

”Ya, saya sudah berbicara dengan Mustafi, dan kemungkinan ia bisa pergi pada musim ini.” terang Unai Emery.

”Tidak dipungkiri musim baru terkadang tidak disukai oleh beberapa pemain yang tidak banyak bermain. Itu wajar kami juga tidak memiliki pilihan karena itu merupakan pilihan terbaik dari kedua belah pihak.”

Namun Unai Emery menegaskan jika dirinya tidak pernah mengusir pemain dari skuatnya. Ia meminta para pemain mempertimbangkan kembali apakah akan bertahan dan berjuang lebih baik dengan resiko harus duduk dibangku cadangan atau pergi dan mencari jam bermain yang banyak semuanya adalah keputusan para pemain.

Real Madrid Mustahil Beli Paul Pogba Pada Musim Ini

Cwmbran.info  –  Namapaknya Florentino Perez selaku presiden Real Madrid tidak akan menuruti Zinedine Zidane untuk mendatangkan Paul Pogba pada musim ini. Ia merasa mendatangkan Pogba akan sangat berisiko mengingat harga sang pemain yang sudah diluar nalar. Tidak hanya itu biaya belanja Madrid sendiri sudah tidak ada lagi usai menghabiskan dana sekitar 300 juta euro untuk lima pemain baru.

Rumour kepergiaan Paul Pogba dari MU, memang sudah tidak asing. Ia bahkan sudah menyampaikannya secara langsung maupun melalui agennya Mino Raiola. Sang pemain kabarnya tidak betah dengan kritikan yang setiap hari mengarah kepadanya kendati musim lalu dirinya tampil begitu luar biasa dengan mengemas 16 gol dan 11 assist disemua pertandingan.

Nah, niatan Pogba untuk meninggalkan Old Trafford mendapatkan respon dari pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Bahkan Zidane sudah tidak sabar untuk melatih pemain timnas Prancis itu pada musim ini. Kabarnya Zidane juga sudah meminta kepda Florentino Perez untuk mendatangkan Pogba karena Madrid hanya membutuhkan satu kepingan lagi yakni Pogba yang menjadi kunci permainan Zidane musim ini.

Real Madrid sendiri awalnya tertarik dengan upaya mendatangkan Pogba ke Santiago Bernabue. Mereka bahkan sudah mulai menanyakan harga dari mantan pemain Juventus ini kepada Manchester United. Bahkan ada beberapa laporan yang menyebutkan jika Madrid bersedia menumbalkan beberapa pemain bintangnya untuk mempermulus kedatangkan Pogba ke Madrid.

Akan tetapi dari laporan terkini yang diterbitkan oleh Marca, jika Real Madrid sudah tidak tertarik lagi kepada pemain berusia 26 tahun itu. Alasan menyerangnya Madrid untuk mendatangkan Pogba dikarenakan mereka tidak mampu membayar jumlah transfer yang diminta oleh Manchester United yang mencapai 180 juta poundsterling.

Mengingat pada musim panas ini Real Madrid sudah mengeluarkan uang mencapai 300 juta euro untuk mendatangkan pemain baru. Sehingga mustahil mendatangkan Pogba ke Madrid. Jika pun mampu Madrid hanya memiliki dua opsi yang pertama adalah mereka akan langsung terkena hukuman Embargo yaitu larangan transfer akibat hukuman UEFA. Atau pilihan kedua adalah meminjam sang pemain selama semusim dan akan mempermanenkan sang pemain pada musim depan.

Pilihan kedua jelas akan ditolak oleh Setan Merah, manajemen Manchester United dikenal klub yang tidak sembarangan meminjamkan pemain sekaliber Paul Pogba. Apalagi mereka tidak terdesak untuk menjual sang pemain karena yang bersangkutan masih terikat kontrak selama tiga musim kedepan. Dengan demikian Real Madrid sudah dipastikan gagal untuk mendapatkan Paul Pogba dari Manchester United pada musim ini.

Zidane Murka Dengan Manajemen Real Madrid

Cwmbran.info  –  Laporan yang menyebutkan jika pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tengah terlibat cekcok besar terhadap sang Presiden Florentino Perez. Hal itu dikarenakan kebijakan transfer Real Madrid yang berantakan pada musim panas ini.

Real Madrid sendiri pada jendela bursa transfer musim panas ini sudah berhasil mendatangkan lima pemain baru untuk memperkuat tim. Dari kelima pemain tersebut Madrid harus mengeluarkan sekitar 300 juta euro untuk mendatangkan para pemain baru ke Santiago Barnabue.

Akan tetapi sang pelatih Zinedine Zidane rupanya masih belum puas dengan komposisi skuat Madrid. Dengan itu ia meminta sang Presiden Florentino Perez untuk mendatangkan gelandang Paul Pogba yang merupakan buruan terakhir yang diminta oleh Zidane sendiri.

Akan tetapi menurut The Sun jika ZIdane merasa murka dengan Florentino Perez yang tak kunjung untuk mendatangkan Pogba. Padahal sang gelandang merupakan salah satu pemain terbaik dalam posisinya saat ini.

Dengan tenggat transfer di Inggris yang akan ditutup pada hari ini, membuat khans Madrid mendatangkan Pogba akan segera sirna. Karena Manchester United tidak mungkin melepas gelandangnya dimana mereka belum mendapatkan pemain baru nantinya.

 

Sebenarnya pihak Manchester United sudah awal-awal memberikan kesempatan kepada Madrid untuk menawar Pogba. MU mematok harga mencapai 180 juta pounds untuk eks pemain Juventus ini. Namun Real Madrid dikabarkan langsung mundur dalam perburaan tersebut dikarenakan tak sanggup untuk menebus harga sang pemain yang dinilai terlalu mahal.

Bahkan dalam laporan yang sama jika Zidane kemarin sudah berjumpa empat mata dengan Florentino Perez dan merakan kekecewaannya karena klub tidak mampu mendatangkan Pogba pada musim ini. Perez sendiri beralasan jika dirinya tidak sanggup mendatangkan Pogba karena dana transfernya sudah tidak ada lagi. Ia hanya berharap Gareth Bale dan juga James Rodriguez akan segera diminati oleh klub top eropa. Namun kini keduanya bahkan belum laku dipasaran dan tidak banyak klub yang berani mendatangkan kedua pemain tersebut tak terkecuali Gareth Bale.

Lukaku Murka Dengan Solskjaer

Saga transfer kepindahan Romelu Lukaku ke Italia masih berlanjut, kini ada kabar yang terungkap dari beberapa laporan media setempat. Kabarnya sang penyerang memiliki hubungan yang dingin dengan manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Semenjak Ole Gunnar Solskjaer menggantikan Jose Mourinho yang dipecat pada pertengahan musim lalu. Sang pemain tidak terlalu senang dengan kehadiran manajer asal Norwegia ini. Ia dikabarkan merasa tidak dipercaya untuk menjadi penyerang utama klub. Bahkan ia mencetak gol penting di ajang Liga Champions ketika menghadapi Psg.

Romelu Lukaku sendiri sudah mendapatkan tawaran untuk bergabung ke Italia dengan Inter Milan. Kabarnya sang penyerang bahkan sudah memiliki kesepakatan verbal dengan Inter dan hanya menunggu mereka membayar harga transfernya kepada Manchester United.

Namun laporan yang terkini mengungkapkan jika Lukau sudah berang dengan Ole Gunnar Solksjaer yang mencampakannya begitu saja. Dia merasa tidak diperlukan oleh oleh sang pelatih bahkan ketika ia harus berlatih di klub.

Bahkan kabarnya Lukaku sudah tidak mau bertatap muka lagi dengan Ole Gunnar Solskjaer lantaran ia merasa tidak diberikan pergi dan transfernya coba diblokir untuk bergabung bersama Inter Milan. Dari beberapa kabar jika pemain timnas Belgia ini sudah mengungsi bersama Anderlect yang merupakan mantan klubnya ketika masih remaja. Lukaku sendiri sudah melakukan mogok latihan selama sepekan terakhir. Dimana ia akan mempertahankan aksinya sehingga membuat MU akan segera melepasnya.

Sayang langkah Lukaku masih diamati manajemen MU, laporan terkini menyebutkan MU hanya akan menjual sang striker tak kurang dari 75 juta poundsterling dan sang penyerang akan segera diberikan sanksi denda oleh klub karena tidak memiliki izin berlatih dengan klub lain tanpa sepengetahuan klubnya. Mereka juga menambahkan MU akan membiarkan Lukaku tanpa bermain untuk mendisplinkan sang penyerang dengan ketidak profesionalnya.

Inter Minta Icardi Segera Pergi

Cwmbran.info  –  Mauro Icardi tampaknya sudah harus segera mengebas perlengkapannya usai diberitakan petinggi Inter Milan sudah meminta sang penyerang untuk pergi meninggalkan klub. Icardi sendiri memang hampir sudah pasti tidak memiliki masa depan di Guiseppe Meazza.

Nama Mauro Icardi memang sudah memiliki hubungan yang buruk dengan management Inter. Dimana pada musim lalu ia melakukan mogok main demi menuntut kenaikan gaji kepada managemen Inter. Rupanya hal itu menjadi bummerang bagi sang penyerang.Ia langsung dibangku cadangkan dari skuat Inter bahkan namanya dibekukan sementara dari skuat Labbeneamatta.

Bahkan pada bulan kemarin Inter Milan sudah memutuskan untuk tidak memasukan sang penyerang dalam skuat utama manajer Antonio Conte. Apalagi Conte dinilai pelatih yang tidak segan-segan untuk menjual pemainnya yang tidak disiplin seperti kejadian Diego Costa beberapa tahun terakhir.

Bahkan menurut laporan dari Gazzetta Dello Sport jika petinggi Inter Milan telah meminta sang penyerang untuk segera mencari klub yang tertarik menampungnya dimanayang bersangkutan harus segera mengsongkan lokernya karena ia tidak dibutuhkan lagi.

Dia bahkan juga kabarnya tidak diikutkan dalam tur pramusim Inter Milan di Asia, namun ia masih mendapatkan jatah latihan sendiri sambil menunggu ia mendapatkan klub yang ingin menampungnya. Agen dari Icardi Wanda Nara juga dilaporkan sudah mencari klub yang tertarik dengan suaminya. Terkini kabarnya ia sedang bernegosiasi dengan Juventus dan juga Napoli yang juga membutuhkan seorang penyerang berkualitas.

Setelah Samsung Note 9, Kini Samsung Note 10 Siap Hadirkan Sensasi Yang Lebih Baik

Cwmbran.info – Setelah setelah sukses meluncurkan Samsung Galaxy Note 9, kini aparel Korea Selatan ini tampaknya belum berpuas diri. Kabarnya mereka sudah siap untuk meluncurkan kakak dari Note 9 yakni Galaxy Note 10. Bahkan diberitakan jika layar dari Samsung Galaxy Note 10 akan lebih besar dari Note 9 yaitu 6,8 inci.

Samsung sendiri merilis serie terbarunya ini dengan type phablet dimana layar dari Smartphone ini nantinya tidak akan memilik poni pada layarnya sehingga tidak terlalu mengikuti gaya Smartphone terkeni dengan begitu banyak poni. Pada layar depan tersebut akan disematkan dengan sebuah Swafoto dengan kamera ungkuran 12 migapiksel.

WinFuture sendiri merilis penampakan dan spepfikasinya jika Galaxy Note 10 akan  memiliki kamera sensor utama sebesar  12 Megapiksel dimana Smartphone itu akan memiliki rangkap tiga yang belum ada dalam industri Gadget di Indonesia hingga kini. Dimana setiap kamera memiliki aperture f/1.5 hingga f/1.8 dan f/2.4. Tidak hanya itu Ketiganya juga akan bergabung dengan sensor sudut lebar 16 megapiksel dan lensa telefoto 12 megapiksel dengan zoom optik sebanyak dua kali.

Mereka juga menambahkan jika didalam Samsung Galaxy Note 9 akan digunakan dengan perangkat disebut-sebut bakal memakai cipset Exynos 9825. Lalu Selain itu NOte 10+ tidak didukung dengan microSD dan tersedia kapasitas memori RAM 12 GB dan ROM 8GB.

Masuk dalam segi Batreai, mereka akan menggunakan batreai 4,300 mAh dimana dalam pengisian Batreai mereka akan menggunakan percepatan dengan pengisian Batreai mencapai 45 Watt. Lebih besar dua kali lipat dari produk mereka sebelumnya yang hanya mencapai 25 Watt saja. Sementara untuk peluncuran Samsung Galaxy Note 10 sendiri akan diluncurkan pada Agustus mendatang tepatnya pada pertengahan bulan.

Barca Resmi Dapatkan Junior Firpo

Cwmbran.info  – Klub asal Spanyol, Barcelona dilaporkan resmi mendapatkan Junior Firpo pada pekan ini dari Real Betis. Sang pemain di datangkan untuk menjadi suksesor dari fullback kiri Jordi Alba.

Barcelona sendiir mendatangkan Firpo untuk menggantikan peran Jordi Albad dimasa depan. Alba sendiri sudah hampir dimakan usia, ia telah berusia 30 tahun meski tak tergantikan sebagai pemain utama pada beberapa tahun terakhir sejak ia memutuskan bergabung dengan Barca dari Valencia 7 musim yang lalu.

Firpo sendiri memang baru debut pada musim lalu, meski demikian ia mampu memainkan 24 pertandingan disemua laga yang di jalani oleh Real Betis. Dan yang bersangkutan bermain cukup bagus pada musim lalu.

Sang pemain akan bermain selama tiga musim untuk Barcelona nantinya dan ia sementara mungkin bisa menjadi pelapis Alba pada musim ini sambil merebut posisi utama pada musim depan. Namun kedatangkan Firpo ke Camp Nou bukan pembelian terakhir Barca. Kabarnya mereka sedang berupaya untuk mendatangkan Neymar musim ini dari PSG.

Barcelona sendiri musim ini tampak sepi dalam melakukan pembelian pemain baru, tercatat hingga kini mereka baru saja mendatangkan Frenky De Jong dari Ajaz Amsterdam mencapai 75 juta euro. Kabarnya Josep Maria Bortemue sedang menghemat keuangan Barcelona yang kabarnya sedang kritis. Mereka bahkan dikabarkan akan melego pemain seperti Phillippe Coutinho musim ini untuk mengikis pengeluaran mereka untuk urusan gaji pemain.

Van Gal Kritik Guardiola

Cwmbran.info  –  Mantan manajer Manchester United,Louis Van Gal memberikan kritikan pedas kepada Josep Guardiola, ia menilai jika pelatih asal Spanyol itu belum mampu memberikan Liga Champions Eropa kendati ia berhasil menjuarai Priemer League dalam dua musim berturut bersama Manchester City.

Musim lalu menjadi musim yang begitu menegangkan bagi Guardiola dimana ia berhasil kembali menjuarai Priemer League untuk kali dua dalam dua musim terakhir menangani Manchester City. Kala itu mereka berhasil satu poin dari Liverpool yang sempat memuncaki klasemen musim lalu.

Pesaing terberat City musim lalu adalah Liverpool yang tampil begitu luar biasa, mereka bahkan menjadi tim yang begitu sulit dilkalahkan. Namun harus tunduk dari The Cityzens satu kali ketika bermain di Etihad. Padahal Liverpool bukan tim yang mudah dikalahkan.

Tidak hanya itu, Guardiola berhasil menjuarai Carabao Cup dan juga piala FA pada musim perdananya, dan musim lalu mereka mampu finish di peringkat pertama dengan poin mencapai 100.

Sayangnya keberhasilan Guardiola masih dipandang sebelah mata oleh Louis Van Gal yang juga pernah menjadi pelatih Guardiola ketika masih aktif bermain untuk Barcelona. Mener asal Belanda itu mengatakan jika Guardiola memang hebat tapi ia belum berhasil menjuarai Liga Champions bersama Bayern Munchen dan juga Manchester City. Meski ia tampil perkasa di Priemer League namun tidak di Liga Champions.

”Josep belum mendapatkan itu Liga Champions bersama Bayern dan juga City. Itulah pencapain terbaik sebagai pelatih sepak bola dan juga klub.”

”Jika anda tidak menghormati lawan anda maka anda bisa mudah tersingkir. Saya melihat dia terlalu percaya diri dengan skuad nya meski mereka merupakan tim yang kuat.” ucap Van Gal.

Moise Kean Pernah Tolak Tawaran MU

Cwmbran.info – Rupanya ada sebuah cerita dimasa lalu dimana pemain muda Moise Kean pernah mendapatkan tawaran untuk bergabung dengan Manchester United. Namun langkah tersebut tidak terealisasi dikarenakan ayah dari sang pemain menolak akan hal itu.

Nama Moise Kean sendiri memang bukan dibesarkan dalam keluarga yang bahagia. Ia merupakan seorang anak imigran yang harus hidup di negara orang tanpa memiliki status hidup di negara mana. Akan tetapi dirinya memiliki tekad kuat untuk sukses di dunia sepak bola. Ia juga memiliki potensi sehingga ia mampu memiliki hidup yang jauh lebih baik dari masa lalu.

Kabarnya dirinya pernah mendapatkan tawaran untuk bergabung dengan raksasa Inggris Manchester United ketika usianya masih 15 tahun. Sayangnya ia menolak peluang tersebut. Dan ia memutuskan untuk tetap bermain di turin.

Rupanya kabar ini diungkapkan oleh ayah dari Kean sendiri yakni Biorou Jean Kean. Dia menceritakan kisah itu dan menerangkan jika sang anak pernah hampir bergabung dengan MU. Tapi dia meminta sang anak untuk kenolak kesempatan tersebut. Ia beralasan jika anaknya terlalu muda untuk hidup di negara seperti Inggris.

“Saya memintanya untuk menolak transfer tersebut (Manchester United). Ibunya setuju untuk membiarkannya pergi ke United. Akan tetapi saya merasa ia terlalu muda kala itu. Dia masih baru berusia 14 atau 15 tahun saja dan itu tidak terlalu baik untuk hidup di negeri orang. Saya memintanya untuk bertahan di akademi Juventus karena saya yakin ia akan banyak belajar disini.”

Kabarnya Moise Kean akan segera pindah ke Inggris. Pemain Internasional Italia ini akan bergabung dengan Everton dengan mahar 32 juta euro dan Everton sendiri akan segera meresmikan sang pemain dalam waktu dekat.

 

Direktur Olahraga Juve, Sedang di London

Cwmbran.info – Gosip yang menyebutkan jika Paulo Dybala dan juga Romelu Lukaku yang akan saling bertukar klub kemungkinan akan segera terwujud. Dimana petinggi Juventus yakni Fabio Partici sudah dikabarkan berada di kota London untuk berjumpa dengan perwakilan Manchester United.

Juventus sendiri tampaknya ngotot untuk mendatangkan Romelu Lukaku sehingga rela mengorbankan Dybala ke MU. Pelatih baru Sih Nyonya Tua, Maurizio Sarri memang kabarnya tidak memasukan nama Dybala dalam rencananya musim ini melihat dia hanya ingin memainkan seorang penyerang utama yang kuat dalam bertarung dilini depan. Bukan type permainan Dybala yang bukan seorang target man.

Itu sebabnya Lukaku merupakan pemain yang tepat dengan pemainan Sarri yang akan memanjakan pemain timnas Belgia itu. Bahkan petinggi Juve sudah mendapatkan restu dari Cristiano Ronaldo untuk mendatangkan Lukaku pada musim ini.

Alfredo Pedulla yang merupakan media terkenal asal Italia menerangkan jika Fabio Partici sudah terbang ke Inggris dimana London merupakan tujuannya. Demi berjumpa dengan management Manchester United yang memiliki kantor di London tersebut.

Ia juga menambahkan jika Partici ditemani dengan agen dari Paulo Dybala, yaitu Mariano yang sedang berdiskusi dengan pihak untuk membahas beberapa detail dari kontrak Dybala jika jadi bergabung dengan Setan Merah.

Namun Juventus tidak semudah itu melapaskan Dybala mereka meminta MU membayar sedikit dana tambahan dimana mereka mematok harga Dybala sekitar 100 juta euro. Sementara Lukaku berharga 85 juta euro, yang artinya MU diminta membayar sekitar 15 juta euro untuk pemain asal Argentina.

Tidak hanya itu kabarnya Partici juga memiliki urusan lain dengan rival sekota United, yaitu Manchester City. Bukan mencoba menawarkan Dybala kepada Thecityzens tapi membahas tentang nasib Joao Cancelo yang begitu dimanti oleh Pep Guardiola pada bursa transfer musim ini.

City dikabarkan sangat tertarik untuk mendatangkan Cancelo ke Etihad dikarenakan mereka ingin memperkuat sektor fullback kanan yang musim lalu tidak tampil maksimal. Pemain seperti Danilo dan Kayle Walker tidak bermain begitu baik dan membuat Guardiola mencoba mendatangkan seorang pemain bertahan.

 

‘Imperfect’ Karya Terbaru Ernest Prakasa Yang Siap Dinanti!

'Imperfect' Karya Terbaru Ernest Prakasa Yang Siap Dinanti!

CWMBRAN.info – Dunia Perfilman Indonesia saat ini sedang menuju Tangga Cemerlang, Berbagai Produser dan Sutradara berloma-lomba menunjukan hasil karya terbaiknya demi mendapatkan sebuah nama besar.

Sebut saja Ernest Prakasa, Seorang komika yang beralih profesi sebagai Sutradara ini telah melahirkan 4 buah Film yang masuk ke dalam jajaran Box Office Indonesia. Keempat film tersebut berjudul Cek Toko Sebelah, Ngenest, Susah Sinyal & Terakhir Milly dan Mamet.

Namun, baru-baru ini pria kelahiran Jakarta ini tengah membuat sebuah Film baru berjudul Imperfect. Sebelumnya Ernest juga mengungkapkan bahwa tidak sedikit para penonton yang melontarkan kritik untuk filmnya. Salah satu kritik yang paling menarik matanya adalah tokoh yang hanya dijadikan ornament dalam beberapa filmnya.

Ernest Prakasa tidak langsung marah akan hal tersebut, malahan ia menjawab dengan profesional sebagai seorang Sutradara.

“Sebenarnya saya orang yang suka dengan masukan dan kritik, karena saya akui beberapa film yang saya buat termasuk dari berbagai kritikan yang masuk. Terus terakhir ada satu hal yang benar-benar menarik perhatian saya mengenai kritikan tersebut, dimana dijelaskan ada beberapa pemain yang dihilangkan juga tidak akan merubah alur ceritanya. Saya benar-benar menganggap ini adalah kritikan yang membangun, jadi akan saya kembangkan dan saya tindak dalam film berikutnya Imperfect“, Ujar Ernest Prakasa.

Setelah melontarkan pernyataan tersebut, Ernest juga mengakui bahwa selama proses penyusunan naskah ia merasa sedikit bingung tentang membangun karakter lucu namun tetap punya makna.

“Bukan perkara mudah untuk membangun karakter yang hanya membantu jalan cerita namun tetap memiliki unsur berharga, tentu proses ini akan memakan lebih banyak biaya produksi” Ungkap Suami Meira Anastasia tersebut.

Film terbarunya Imperfect sendiri diangkat dari sebuah Novel karya istrinya. Film ini juga bekerja sama dengan rumah produksi Starvision Plus, sama seperti film terdahulunya Susah Sinyal.

Namun, Menurut Ernest Film imperfect ini akan lebih memakan banyak tenaga dan budget dibandingkan Susah Sinyal.

“Kalau mau dibilang sih Imperfect menurut saya nantinya akan lebih berat daripada Susah Sinyal. Kalau Film Susah Sinyal menggunakan latar di desa Sumba (NTT) dan sangat menguras tenaga kru. Iya kalau cuaca normal, Kalau cuaca buruk terkadang memakan waktu hingga 2,5 jam dari basecamp menuju lokasi syuting” Ujar Ernest.

“Kalau Imperfect kita pakai 2 fase dimana tokoh utama (Gemuk & kurus). Jadi kita bikin gemuk tokoh utama dulu, lalu setelahnya kita harus nunggu tokoh utama untuk kurus baru kita lanjut syuting lagi, Berat berat mudah Film ini” Tukas Pria Berusia 37 Tahun tersebut.

Lucinta Luna vs Ruri ‘Repvblik’ , Ada Permasalahan Apa?

Lucinta Luna vs Ruri 'Repvblik' , Ada Permasalahan Apa?

CWMBRAN.info – Artis yang penuh sensasional dan kontroversi Lucinta Luna baru-baru ini membuat sebuah kehebohan baru. Pasalnya baru-baru ini dikabarkan melalui Celebrity.okezone.com Wanita yang kerap memanggil dirinya dengan sebutan Ratu tersebut tengah berkonflik dengan Grup Band Repvblik.

Lewat Celotehannya di Instagram yang ditujukan kepada Ruri Repvblik, banyak netizen yang dibuat kepo dengan permasalahan ini. Vokalis pentolan grup band yang terkenal dengan singel “Selimut Tetangga” nya ini menurut informasi dari Lucinta Luna telah membuat sebuah singel yang menjiplak lagunya.

Repvblik menciptakan sebuah lagu terbaru yang berjudul ‘Andai’, Lagu inilah yang diklaim Lucinta Luna Mirip dengan sebuah tembang milik SG (Savage Garden) dengan Judul ‘I Knew I Love You’.

Melalui informasi inilah, cwmbran.info Mencoba mengkonfirmasi langsung kepada Lucinta Luna terkait perselisihan yang terjadi dengan Ruri Repvblik. Saat ditanya mengenai hal ini, Lucinta Luna tampak marah & meminta ruri untuk meminta maaf secara pribadi.

Wajib & Harus Untuk Minta Maaf

“Aku nggak mau tahu, pokoknya dia wajib minta maaf sama aku. Dia Laki-laki kan? Gentle kan? Klarifikasi dong sama aku, nggak perlu jadi pengecut gitu kan? Langsung samperin aku & Minta maaf” Tegas Lucinta Luna.

Selesai marah-marah, ketika disinggung tentang batalnya Lucinta Luna masuk ke dalam video clip Repvblik, ia enggan berkomentar dan kembali memaksa Ruri untuk meminta maaf kepadanya. Bahkan Lucinta Luna meminta Ruri untuk memposting permintaan maafnya di instagram stroy pribadi Ruri.

“Saya no Comment masalah itu, yang paling penting tolong sampaikan ke Ruri, Kalau dia gentlement, aku tunggu kehadirannya. Tinggal minta maaf kan tidak susah kan? aku hanya perlu klarifikasi dia” Ujar Wanita berusia 26 tahun tersebut.

“Kalau bisa sekalian posting permintaan maafnya di instagram story, minta maaf sama ratu. Kalau dia nggak minta maaf, sudah tahu dong konsekuensinya? pasti aku samperin, Jangan Macam-macam!” Pungkas Lucinta Luna.

Menurut pengakuan lucinta luna, bila ruri tidak membuatnya sakit hati ia tidak akan membuat kerusuhan seperti ini. Lucinta Luna hanya ingin ruri meminta maaf kepada dirinya & mengklarifikasikan kejadian tersebut.

“Aku tuh orangnya kalau nggak ada urusan pribadi, nggak akan mungkin koar-koar begini. Jadi sebelum masalahnya aku korek ke publik, lebih baik kamu duluan samperin aku secara pribadi minta maaf ke aku. Aku tunggu sebulan ya” Tutupnya.

Curhatan Model Majalah Dewasa Yang Banjir Pujian

Curhatan Model Majalah Dewasa Yang Banjir Pujian

CWMBRAN.info –  Menjalani hidup sebagai seorang single parent tentu sangat tidak mudah, sama seperti halnya kehidupan seorang model majalah dewasa Jelly Jelo. Wanita yang bernama asli Yuli Rosita tersebut diketahui menjadi seorang wanita yang bertahan untuk tidak menggugurkan kandungannya.

Dari Masa kehamilan hingga melahirkan, Yuli Rosita yang dikenal sebagai Jelly Jelo itu harus berjuang sendiri. Namun kehamilan ini bukanlah kehamilan yang sah (hamil diluar nikah).

Perempuan asal bandung tersebut mengakui bahwa sejak mengetahui bahwa ia tengah berbadan dua, sang kekasih kabur meninggalkan dirinya tanpa ada sedikit tanggung jawab.

Setiap Janin Memiliki Hak Untuk Hidup

Menurutnya, Setiap janin yang dikandung oleh calon Ibu memiliki hak untuk hidup. Curhatan wanita berusia 32 tahun tersebut sempat viral di sosial media Facebook. Berikut isi Curhatan wanita yang dikenal sebagai Model Majalah Dewasa.

Teruntuk para wanita yang mampu membesarkan anaknya sendiri tanpa ayah, kalian wanita hebat! Yakinlah dengan jalan yang telah diberikan, Hidup orang tidak sama, anak kita berhak untuk mendapatkan hidupnya sendiri. Sebagai sesama wanita, kita harus saling mendukung satu sama lain, Janin yang telah berusia 1 bulan juga sudah mendapatkan haknya untuk hidup #ANTIABORSI

Dilansir dari Grid.otomotif, Wanita yang sempat kolaborasi dengan salah seorang youtuber asal Malaysia, Namewee ini pernah menjadi Finalis Asia Hot Angels (FHM Magazine). Ia Pun menegaskan bahwa ia tetap akan membesarkan anak tersebut meskipun banjir cibiran dari Masyarakat.

“Saya yakin dengan alasan ini bukan untuk pembenaran diri saya sendiri, tapi saya tetap akan menyelamatkan masa depan anak ini, Persetan dengan cemoohan orang lain, tetap fokus dan semangat dalam hidup ini. Setiap anak sudah membawa rejekinya masing-masing” Tulis Wanita asal Tasikmalaya tersebut di kolom komentar Instagram pribadinya.

Agar tidak mengulang hal yang sama, Jelly Jelo juga turut memberikan masukan kepada wanita-wanita lainnya agar lebih berhati-hati terhadap segala bujukan dan rayuan untuk melakukan hubungan badan selain daripada suami sah.

“Jangan pernah berhubungan badan dengan Papa nya baby, Pamali, jijik & pastinya pejuh dari cowo lain selain papanya baby bisa menularkan penyakit berbahaya ke anak kamu!” Tulis akun @Jellyjel0.

Ketahui Hal Ini Untuk Mengurangi Bau Tak Sedap Pada Tubuh

cwmbran.info – kamu memiliki masalah bau badan? hati-hati loh guys, Bau badan berlebih bisa mengganggu banget baik untuk dirimu dan orang lain. Selain itu Bau badan juga mempengaruhi tingkat kepercayaan diri loh!

Siapa yang tidak ingin memiliki aroma tubuh yang wangi? Tubuh yang memiliki aroma tak sedap bisa jadi dipengaruhi oleh beberapa Faktor, bukan hanya mengenai keringat. Namun aktifitas kita sehari-hari dapat mempengaruhi aroma tubuh tersebut.

dirangkum dari healtywealth.com beberapa hal sepele berikut ini bisa memicu terjadinya aroma tubuh tak sedap.

– Suka Menahan Air Seni (Air Kencing)

Selain menyebabkan Kantung batu, Suka menahan buang air kecil ternyata dapat menyebabkan tubuh mengeluarkan aroma tak sedap. Bila kamu suka menahan air kencing, sebaiknya hilangkan sifat buruk tersebut.

Air kencing yang ditahan ataupun berbagai macam sisa pembuangan bila mengendap di dalam tubuh tentu akan menjadi sebuah racun berbahaya.

Apabila tidak cepat untuk dibuang, jelas masalah kesehatan yang lain akan datang. Dalam kasus ini bila tidak cepat dibuang maka akan membuat ammonia menjadi menumpuk dalam konsentrat yang tinggi.

Hanya ada satu cara untuk melepaskan ammonia tersebut yakni dilepaskan menjadi keringat. Tentu saja keringat inilah yang membuat tubuh mengeluarkan aroma tak sedap.

– Jarang Mencukur Bulu Ketiak

Bulu ketiak adalah salah satu penyebab aroma tubuh menjadi bau. Alasan sederhananya yakni ketika tubuh mengeluarkan keringat, maka cairan keringat tersebut sedikit demi sedikit akan terkumpul pada celah bulu ketiak tersebut.

Memang lumrah untuk memanjangkan bulu ketiak, namun kalau tidak dirawat dengan benar maka konsekuensinya adalah tubuh menjadi sering mengeluarkan aroma tak sedap.

– Pola Makan Tidak Teratur

Mengkonsumsi makanan yang terlalu over tentu tidak baik bagi kesehatan tubuh itu sendiri, begitu juga dengan kamu yang suka dengan mengkonsumsi makanan yang penuh dengan protein, terlalu banyak juga tidak bagus loh guys.

Selain itu, mengkonsumsi gorengan dan makanan pedas akan membuat Sulfur lebih mudah diserap tubuh. Saat pelepasan Sulfur melalui pori-pori inilah yang akan membuat tubuh mengeluarkan aroma tak sedap.

So, sudah tahu kan beberapa faktor di atas yang dapat membuat tubuh menjadi mengeluarkan aroma tak sedap? Kurangilah sifat buruk & perbaiki itu, maka hidup akan menjadi lebih sehat dan bersih.

Shandy Aulia Kesulitan Tidur Setelah Mengalami Kesalahan Menjadi Produser

Berita Menarik & Unik Hari Ini 26 Juli 2019

cwmbran.info – Setelah menjajal bidang barunya, Shandy Aulia sukses menciptakan sebuah Film bergenre Horor yang berjudul ‘KUTUK’. Berkat memproduksi film dan menulis skenario bersama Fajar Umbara, Shandy juga turut memperkenalkan rumah produksi terbaru miliknya Scene Avenue Movie.

Tak menampik, Shandy aulia membeberkan alasannya mengapa dalam film pertama ia lebih memilih Film bergenre horor. Menurutnya, film horor merupakan film yang paling banyak digemari untuk pasar Indonesia.

“Kita melihat pergerakan pasar yang cukup signifikan di film horor, dan untuk itu Scene Avenue Movies akan mencoba bersaing dalam industri horor ini. Tentu saja kami berharap ‘Kutuk’ dapat memperoleh peminat setia nantinya” Ujar Shandy Aulia.

“Sejujurnya berkarir selama 16 tahun di dunia seni peran, tidak semudah menjadi produser. Saya pikir hanya mengandalkan modal pengalaman berakting saja sudah cukup. Ternyata tidak melulu soal akting, Bahkan diibaratkan dalam berjualan makanan, saya harus ikut meracik bumbu dan memasaknya sendiri agar tercipta nuansa asli saya” Sahut Shandy.

Alasan Kesalahan Shandy dalam menjadi Produser

Film ‘Kutuk’ Sendiri telah direalisasikan sejak tahun lalu, dimana Shandy Aulia memberanikan diri untuk terjun langsung di dunia Produser.

Meski Shandy hanya terbiasa beradu akting, kini Shandy bertanggung jawab untuk Fase pascaproduksi hingga waktu produksi. Shandy harus matang untuk menghidupkan karakter ketika di depan kamera, setelahnya ia harus mengawasi persiapan syuting untuk hari berikutnya.

Shandy sendiri tidak habis pikir bahwa ia akan mengalami kesalahan Fatal yang berimbas pada crew dan aktor maupun aktris.

“Saya sangat menyayangkan kejadian ini, Seharusnya kami take action untuk adegan terberat pada awal syuting. Namun kami melakukan hal yang sebaliknya dimana kami mengeksekusi adegan yang berat pada hari terakhir, itu pun memakan waktu 3 hari untuk menyelesaikannya” Tukas Shandy Aulia.

Akibat kelalaian Shandy Aulia, ia menjadi insomnia selama 3 hari. “Berkat kejadian inilah saya harus susah tidur untuk 3 hari. Terus-terusan kepikiran adegan dan biaya yang harus dikeluarkan. Bagi saya ini lebih buruk daripada bertemu setan, Ha..Ha..Ha..” Jawab Shandy.

Kemenangan Tipis Manchester United Atas Inter Milan Di Pertandingan Pramusim

Manchester United mengawali awal musim ini dengan pertandingan di laga Pramusim International Champions Cups 2019. Dalam pertandingan tersebut Manchester United bertanding melawan Inter Milan yang di adakan di National Stadium, Singapura pada hari Sabtu kemarin.

Di pertandingan tersebut Manchester United berhasil meraih kemenangan walaupun hanya unggul 1 gol saja lewat sundulan dari Nemanja Matic.

Babak Pertama

Mengawali awal pertandingan, seperti biasanya Manchester United langsung tampil dengan sangat ganas dan melakukan penekanan terhadap pertahanan dari Inter Milan.

Tidak membutuhkan waktu yang lama, di menit ke-4 Manchester United hampir bisa membobol gawang dari Inter Milan beruntung sang kiper dari Inter Milan, Samir Handonovic berhasil dengan sigap menahan tendangan keras dari Anthony Martial.

Memasuki menit ke-15, giliran Paul Pogba yang berhasil mendapatkan kesempatan emas lewat operan bola silang dari Daniel James, tetapi sayangnya tendangan keras dari Pogba melenceng kearah atas mistar gawang.

Pada menit ke-29 giliran Inter Milan yang berhasil melakukan counter dengan cepat, sayangnya kesigapan dari Bek kanan Luke Shaw berhasil menghentikan penyerangan dari S.Longo.

Inter Milan lebih memilih bermain bertahan kala babak pertama di karenakan mereka hampir tidak bisa melakukan penyerangan akibat serangan yang bertubi-tubi dari Manchester United tetapi Manchester United juga tidak dapat mencetak gol di babak pertama walaupun mereka memperoleh banyak kesempatan.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Manchester United tetap menguasai arah permainan dengan mendominasi penguasaan bola sebesar 61% atas Inter Milan.

Tidak membutuhkan waktu yang lama akhirnya Manchester United berhasil menjebol gawang dari Inter Milan lewat konversi tendangan sudut dari Marcus yang berhasil di sundul oleh Nemanja Matic dan masuk ke gawang Inter Milan.

Unggul 1 gol membuat Manchester United semakin gencar melakukan penyerangan mereka sehingga membuat Inter Milan hanya dapat bertahan untuk menunggu kesempatan melakukan counter serta untuk mengurangi kebobolan untuk yang kedua kalinya.

Akhirnya sampai saat laga berakhir Pertandingan antara Manchester United melawan Inter Milan di menangkan oleh Manchester United walaupun hanya unggul 1 gol saja.

Sebagai seorang pelatih dari Manchester United, Ole Gunner Solskjaer mengatakan bahwa ia memiliki 2 rasa terhadap pertandingan tersebut, satu rasa adalah bangga tetapi di satu sisi lain ia juga kecewa.

Ole Gunner Solskjaer bangga atas perjuangan para anak asuhnya untuk bisa memenangkan pertandingan tersebut. Tetapi ia juga kecewa di karenakan dalam pertandingan yang bisa di katakan sangat didominasi oleh Manchester United mereka hanya bisa menciptakan 1 buah gol saja.

Menurutnya sepertinya saat ini para anak asuhnya harus bisa belajar lebih banyak tentang cara melakukan penyelesaian yang lebih baik agar dapat menciptakan lebih banyak gol serta kemenangan untuk Manchester United

Pada pertandingan selanjutnya Manchester United akan berhadapan dengan juara kedua Liga Champions 2018-2019, Tottenham hotspur yang akan di Selenggarakan pada hari Kamis tanggal 25 Juli 2019 di Stadium Hongkou Football, Shanghai.