Solskjaer Minta Para Pemain Bertahannya Untuk Ciptakan Clean Sheat Sebanyak Mungkin

Cwmbran.info – Manchester United masih harus berbenah pada musim ini usai mengalami dua laga terakhir di ajang EPL yang kurang memuaskan. Mereka mendapatkan hasil imbang kontra Wolves dan juga beberapa waktu yang lalu harus kalah dari Crystal Palace dengan skor 1-2 di Old Trafford. Hal tersebut jelas membuat MU benar-benar mendapatkan landasan kritik sebab mereka musim ini telah mendatangkan dua bek yang berharga 130 juta poundsterling.

Sejatinya pada laga tersebut Manchester United sendiri berhasil menekan lawan dan mendominasi permainan. Mereka bahkan mendapatkan hadia penalti di babak pertama andai bola yang dieksekusi Marcus Rashford tidak membentus mistar gawang.Sialnya pada babak kedua Wilfred Zaha dkk berhasil bangkit dengan melakukan skema serangan balik yang berhasil membobol gawang David De Gea.

Nah, manajer MU Ole Gunnar Solskjaer pun memberikan pandangannya terhadap pertahanan timnya yang tidak kunjung membaik.Dirinya kembeli menekankan kepada para pemainnya jika Clean Sheat adalah hal yang penting untuk bisa membuat timnya menjadi lebih baik.

”Sebuah permainan yang bagus adalah tim yang memiliki pertahanan yang baik dan menciptakan banyak Clean Sheat.” tutur Solskjaer.

Sang pelatih pun mengungkapkan jika klubnya butuh untuk mempertahankan Clean Sheat jika ingin kembali memiliki permainan yang baik. Sebab Clean Sheat akan menentukan laga dan bisa mengakhiri sebuah pertandingan dengan cepat.

”Saya berpikir percuma jika kita berhasil mencetak banyak gol tetapi jika tidak bisa menciptakan Clean Sheat sebanyak mungkin. Pertandingan melawan Wolves kami bisa tekankan jika hal tersebut sangat sulit terjadi,karena pemain lawan menembak dari luar kotak penalti dengan sangat baik. Sedangkan melawan Palace pekan lalu kami harus mempelajarinya dengan baik.”

Neymar Kabarnya Sudah Bertemu Dengan Leonardo Untuk Bicarakan Potensinya Bergabung Dengan Barcelona

Cwmbran.info – Nasib Neymar hingga kini masih belum dapat di tentukan, akan tetapi beberapa hari kemarin kabarnya bintang asal Brasil sudah memantapkan dirinya untuk bergabung kembali dengan Barcelona. Neymar bahkan sudah secara terang-terangan mengatakan kepada petinggi PSG untuk melepasnya ke Barcelona musim ini.

Sejak bursa transfer di buka pada bulan lalu, nama Neymar memang tengah menyedot banyak perhatian sebab dirinya diketahui sudah mengutarakan niatannya untuk meninggalkan PSG. Bahkan hingga kini sang penyerang masih belum bermain untuk Less Parisiens kendati Ligue-1 telah bergulir.

Beberapa klub top eropa pun langsung dihubungkan dengan pemain berusia 27 tahun itu, dari mulai Real Madrid, Juventus dan mantan klubnya Barcelona. Namun kabarnya Barca menjadi tim yang begitu serius untuk menebus Neymar dari PSG.

Bahkan dilaporkan jika Neymar sudah berbicara dengan direktur olahraga PSG yaitu Leonardo. Ia menerangkan bagaimana dirinya ingin pergi dari Parc De Princess, sementara dia juga mengungkapkan jika ia hanya akan memilih Barcelona sebagai tim selanjutnya. Dia tidak tertarik bergabung dengan Real Madrid maupun Juventus sebab Barcelona bisa membuatnya kembali ke permainan terbaiknya mengingat ketika bergabung dengan PSG ia kerap dibekap cedera dan harus absen dalam beberapa pertandingan penting.

Sang pemain sendiri pun sudah menghubungi Barcelona, dan klub asal Catalan itu sudah mengirimkan perwakilan klub untuk bernegosiasi dengan PSG. Mereka juga memberikan penawaran baru kepada PSG demi bisa menyakini mereka untuk melepas Neymar pada musim ini.

Marca melansirkan jika Barcelona akan memeberikan dana mencapai 170 juta euro kepada PSG pluss Ousmane Dembele. Namun laporan tersebut menyebutkan jika PSG masih menginginkan satu pemain Barcelona lagi dimana mereka mengingkan Nelson Samedo yang ditumbalkan untuk mereka.

Barca kabarnya siap untuk memberikan Samedo jika PSG benar-benar sudah siap melepas Neymar. Kedua klub sendiri harus segera menyelesaikan proses transfer tersebut mengingat bursa transfer yang sudah tidak memakan waktu lama lagi. Pasalnya bursa transfer di Spanyol dan Prancis akan ditutup pada 2 September mendatang.

Mourinho Jadi Kandidat Terkuat Jika Zidane di Pecat Real Madrid

Cwmbran.info – Real Madrid tampaknya tidak terlalu mengindahkan Zinedine Zidane yang masih diragukan untuk membawa Real Madrid disegani pada sepak bola eropa. Semenjak sepeninggalan Cristiano Ronaldo. Loss Blanccos seperti kehilangan kepercayaan diri dalam bermain, mereka bahkan harus tersingkir di ajang Liga Champions pada 16 besar musim lalu padahal mereka adalah juara bertahan ajang tersebut dalam tiga musim terakhir.

Nah, laga Real Madrid melawan Real Valladoid menjadi bukti jika skuat utama besutan Zinedine Zidane seperti tidak bermain untuk sang pelatih lagi. Pada laga itu Madrid bermain imbang dengan skor 1-1 di Santiago Bernabue. Mereka bahkan hanya mampu mencetak gol dimenit ke 82 yang hampir telah usai.

Apalagi Zindine Zidane sudah terang-terangan mengusir sosok seperti Gareth Bale, dan James Rodriguez pada musim ini, nyata mereka berdua justru dipertahankan oleh Madrid. Hal tersebut bisa membuat blunder dari ruang ganti Madrid yang berantakan, nah, mantan pelatih Real Madrid yaitu Jose Mourinho dilaporkan sedang mengamati situasi Zidane di Santiago Bernabue. Nama Mourinho kabarnya ingin didatangkan kembali oleh presiden Madrid, Florentino Perez jika Zidane tidak sesuai harapan pada pertengahan musim nanti.

Bahkan media-media bursa taruhan menyakini jika pelatih asal Prancis tidak akan mampu membuat Real Madrid kembali di papan atas eropa. Sebab ia tidak memiliki hubungan personal yang baik dengan para pemainnya. Sementara Jose Mourinho sendiri masih menggangur hingga kini usai pertengahan musim lalu dirinya harus dipecat sebagai pelatih Manchester United. Ia dinilai gagal membawa Manchester Merah untuk bersaing di empat besar Premier League.

Jika memang benar kembalinya Jose Mourinho ke Real Madrid, maka Paul Pogba mungkin tidak memiliki niatan lagi untuk bergabung dengan Madrid. Kabarnya hubungan keduanya tidak terlalu baik ketika masih diInggris. Pogba bahkan digadang-gadang menjadi sosok yang bertanggung jawab atas dipecatnya Mourinho dari MU.

Luka Toni : Sanchez Bisa Buat Inter Menjadi di Segani

Cwmbran.info – Legenda timnas Italia yang juga merupakan eks pemain Juventus, Luca Toni mengungkapkan jika transfer Alexis Sanchez akan menguntungkan Inter Milan. Ia menilai jika Sanchez akan menjadi pemain yang mampu memberikan jaminan gol untuk Sih Biru  Hitam.

Alexis Sanchez memang sedang terpuruk di Manchester United, ia menjadi pemain yang dibertakan akan segera dilepas oleh pihak klub. Sebab sejak kedatangannya pada 2018 lalu dari Arsenal. Pemain berusia 30 tahun itu belum mampu mengeluarkan permainan terbaiknya seperti ketika masih berada di London Utara.

Penampilan Sanchez pun menuai banyak kritikan, bagaimana tidak eks penyerang Barcelona itu sudah bermain sebanyak 35 penamilan untuk MU dalam satu setengah musim dirinya membela Panci Setan Merah, tetapi baru mencetak lima gol saja. Sebuah hal yang buruk dengan pemain pemain yang memiliki gaji tertinggi di Old Trafford.

Beberapa waktu yang lalu Ole Gunnar Solskjaer sempat membeirkan kans besar untuk Alexis Sanchez bertahan. Ia berharap sang striker bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya dan mencetak 20 gol musim ini. Namun tampaknya Sanchez tidak mau percaya dengan buyalan Solskjaer. Ia lebih memilih untuk bergabung dengan klub lain karena klub tidak memperlakukan adil untuk sang pemain karena ia menjadi sasaran kritikan dari fans ketika klub selalu bermain tidak maksimal.

Bahkan kabar teranyar menyebutkan jika Sanchez akan segera meninggalkan klub untuk bergabung dengan Inter Milan karena dirinya sudah muak untuk bermain untuk MU.Nah, Luca Toni yang mendengar rumour tesebut menilai jika kepindahan Sanchez akan sangat baik untuk lini depan Inter Milan.

”Alexis adalah pemain yang bagus, dia bisa memberikan ancaman kepada pertahanan lawan, dan beberapa golnya sangat krusial untuk tim yang ia bela.” terang Toni.

Klopp : Soton Tampil Luar Biasa Melawan Kami

Cwmbran.info – The Reds Liverpool berhasil memenangkan pertandingan Premier League pada pekan ke-2. Bertamu ke  St Marry Stadium Mohamed Salah dkk berhasil memenangkan laga melawan Southampton dengan skor 2-1. Kemenangan Liverpool sendiri membuat mereka bertengger kokoh diperingkat pertama Premier Legaue 2019-2020.

Gol dari Liverpool dilesatkan oleh Sadio Mane pada menit ke-45 menjelang turun minum, sementara gol kedua mereka diciptakan oleh Roberto Firmino pada menit ke-71. Sedangkan Southampton hanya berhasil memperkecil ketertinggalan dari gol yang cetak oleh striker Danny Ings pada detik-detik pertandingan berakhir.

Sebenarnya kemenangan Liverpool tidaklah mudah, sebab Southampton kerap membuat lini pertahanan Virgil Van Dijk harus berusaha mengamankan gawang Adrian dari kebobolan. Rupanya pelatih Liverpool Jurgen Klopp memberikan pujian kepada Soton karena sudah tampil fantastis.

Klopp merasa Southampton sudah memainkan permainan terbaiknya, sebab mereka memiliki permainan yang luar biasa dengan tampil bertahan yang bagus dan juga menyerang sangat bagus.

”Saya pikir Southampton adalah tim yang sangat bagus, mereka memiliki permainan serangan balik yang luar biasa dan juga bertahan dengan baik.”

Klopp juga tak lupa untuk memberikan angin pujian kepada timnya, ia merasa para pemainnya sudah melakukan pekerjan terbaik. Sebab mereka baru saja bertanding di ajang Piala Super Eropa yang memiliki jarak yang cukup jauh. Sehingga membuat mereka bisa memenangkan pertandingan pada kemarin hari adalah sesuatu yang fantastis.

”Kami baru saja kembali dari Istanbul, dan itu tidak mudah untuk memenangkan laga ini melawan tim yang memiliki serangan balik yang luar biasa. Saya pikir Soton yang tidak beruntung karena mereka cukup banyak menciptakan peluang ke gawang kami. Untuk tim saya? semua pemain melakukan pekerjaan yang fantastis tidak mudah untuk memiliki kebugaran yang bagus seperti apa yang kami lakukan hari ini.” terang Jurgen Klopp.

 

Kekurangan Dan Keunggulan Dari Judi Poker Online

Siapa sih yang tidak mengenal permainan judi online,khususnya untuk permainan poker online.Kebanyakan orang pastinya sudah mengetahuinya,bukan ? Nah untuk hal tersebutnya dari permainan judi poker online ini pastinya memiliki dampak negatif dan positifnya juga.

Karena sebagian menganggap permainan yang satu ini sebagai permainan judi yang tidak boleh dimainkan sama sekali,alias haram.Namun ada sebagian orang juga yang menggangap permainan ini sebagai tempat untuk menghasilkan penghasilan sampingan.Serta tempat untuk membuang stress dan juga refreshing.

Kekurangan Dan Keunggulan Dari Judi Poker Online

Nah dari hal tersebut saja kita sudah bisa menangkap prepesif beberapa orang berbeda-beda untuk masalah permainan poker online ini.Tapi kebanyakan orang yang bermain poker online,selalu menyebutkan tidak akan pernah menang dan selalu ditipu.Maka dalam arti ini kali ini saya akan membahasnya dengan sangat detail serta lengkap untuk anda semua.

Permainan poker online sendiri memiliki banyak sekali kekurangan dan juga keunggulannya masing-masing.Apalagi dizaman sekarang ini sudah banyak sekali situs poker online yang coba untuk menipu para membernya.Dengan cara menggunakan segala cara curang untuk menghabiskan chip dari para pemain poker online.

Tapi bila anda bermain dengan situs poker online yang memang sudah terpercaya,pastinya hal tersebut tidak akan pernah anda alami sama sekali.Karena situs poker terpercaya selalu mempriortiaskan kenyamanan dan kepuasan para membernya.Beda dengan situs poker yang memang mencoba menipu.

Namun anda tidak boleh langsung mengambil dari sisi negatifnya saja,karena permainan poker online pastinya memiliki beberapa dampak yang harus anda ingat.Contoh kekurangan dan keunggulan dari permainan poker online yang harus diperhatikan,sebagai berikut ini :

1.Kekurangan

  • Takut Di Larikan Kemenangannya
    Bermain poker secara online pastinya menimbulkan dampak yang tidak biasanya seperti permainan di casino.Karena bermain poker online,kita tidak akan tahu bos atau pemiliknya siapa.Dimana kita langsung mengirimkan dana untuk bermain dan kemenangan kita bisa saja langsung dilarikan dan tidak dibayar.Hal tersebutlah yang membuat sebagian orang menjadi takut untuk bermain.
  • Tidak Fair Dalam Permainannya
    Hal yang kedua ini pastinya sudah banyak sekali para pokermania yang tahu.Karena bermain poker secara online,biasanya memang ada yang menggunakan robot bahkan player vs player.Tapi untuk situs yang fair dan tidak menggunakan robot saat ini sangat sedikit sekali.Bahkan kalau kita katakan sama sekali tidak ada.Karena permainan poker online yang menjalankan adalah program dan secara fakta saja pastinya kita sudah bisa mengirakan.
  • Harus Menggunakan Kuota Atau Internet
    Dalam permainan poker online ini untuk mengakses dan menjalankannya,memang sangat diperlukan yang namanya internet.Beda dengan permainan poker secara offlie seperti di casino.Nah untuk hal tersebutlah yang tentunya menimbulkan rasa yang sangat tidak nyaman.Bila ingin bermain,tapi tidak memiliki kuota sama sekali.

2.Keunggulan

  • Bermain Poker Dengan Modal Yang Sangat Kecil
    Perbedaan yang paling menawan disini adalah bermain poker secara offline dicasino,tentunya harus menggunakan modal yang sangat besar.Namun sangat beda bermain poker secara online,karena anda hanya perlu mengeluarkan modal sebesar 10 ribu rupiah saja untuk memainkannya.Dan dengan modal yang sangat kecil tersebut anda bisa langsung memenangkan puluhan bahkan ratusan juta rupiah dalam sekejap.
  • Bisa Diakses Dimana Dan Kapanpun
    Bermain poker online memang sangat menyenangkan sekali,karena anda bisa mengaksesnya hanya menggunakan jaringan internet.Tentunya bisa menggunakan smartphone dan dimainakan dimana saja yang anda mau.Dan tidak perlu pergi jauh-jauh lagi ke casino atau tempat perjudian online lainnya lagi.

Berikut itulah beberapa keunggulan dan kekurangan dari permainan poker online yang bisa anda lihat dan anda coba.

Mathias Pogba : Paul Pogba Ingin Pergi Dari MU Untuk Bergabung Dengan Real Madrid

Cwmbran.info – Saudara Paul Pogba yang juga adalah kakaknya yakni Mathias Pogba mengatakan jika Paul Pogba adiknya masih memiliki kans besar untuk bergabung dengan Real Madrid. Ia menilai jika hal itu bisa terjadi jika musim ini sang gelandang batal bergabung dan akan berpindah klub pada musim depan.

Rumour kepergian Paul Pogba dari Manchester United sudah bukan rahasia lagi, yang bersangkutan dikabarkan tengah dalam situasi tidak betah untuk tinggal di Manchester United. Real Madrid kabarnya ingin mendatangkan Pogba ke Santiago Bernabue pada bursa transfer musim panas ini.

Namun langkah Real Madrid untuk mendatangkan Pogba tidak kabarkan tidak akan mudah, pasalnya Manchester United mematok harga yang cukup besar sekitar 150 juta poundsterling. Dan hal itu membuat El Real kesulitan untuk mendatangkannya pada musim ini dan membuat mereka masih menyimpan hasrat mendatangkan pemain timnas Prancis pada musim depan.

Mathias Pogba sendiri menerangkan jika Real Madrid merupakan klub yang memiliki banyak hal dan ambisi serta tak sungkan memuji Zinedine Zidane sebagai salah satu pelatih terbaik.

”Dia Zidane masih merupakan pelatih terbaik hingga kini, dan saya pikir klub akan mengabulkan permintaan darinya.”

Tidak hanya itu Mathias juga mengungkapkan jika Real Madrid memiliki keinginan besar untuk mendatangkan adiknya Paul Pogba ia sendiri menjelaskan situasi hal tersebut akan sulit dan Pogba masih bisa pergi karena dia sudah memiliki niat untuk meninggalkan United.

”Zidane sudah pasti akan mendatangkan banyak pemain terbaik ke Real Madrid. Mereka akan memenuhi permintaan Zidane karena jika mereka tidak mendatangkanya itu akan sangat sulit bagi Madrid. Saya tahu Real Madrid sangat menginginkan adik saya karena hal itu bisa terjadi kapan saja karena Florentino Perez merupakan sosok yang begitu fudamental.”

”Kita tahu sepak bola sudah banyak berubah, banyak yang mencari keutungan dari bursa transfer. Saya pikir semua klub melakukan itu, saya berpikir Paul tidak seharga 200 juta Euro. United sudah pasti meminta harga yang tinggi untuk adik saya, namun niat Paul adalah pergi kita tidak tahu akan hal itu.”

 

Solskjaer Ultimatum Alexis Sanchez

Cwmbran.info – Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer diberitakan sudah membulatkan tekadnya untuk memberikan kesempatan penyerang MU, Alexis Sanchez untuk menjadi pemain yang akan tampil diskuat utama. Ia memberikan kesempatan kepada Sanchez tidak mudah ia memberikanya tantangan agar pemain timnas Chile itu bertahan dengan resiko bermain dari bangku cadangan. Atau jika pun Sanchez merasa tidak nyaman akan hal itu ia meminta sang penyerang untuk pergi dari klub.

Nama Alexis Sanchez memang sedang dalam kondisi yang tidak terlalu baik, masa depannya juga tidak jelas diklub. Sebab yang bersangkutan sejak musim lalu belum berhasil menunjukan kualitasnya seperti ketika masih membela Arsenal. Sang pemain sendiri baru saja berlatih dan bergabung dengan skuat utama MU di Carringhton. Ia baru kembali karena mengalami cedera hamstring usai memperkuat negaranya di ajang Coppa Amerika 2019.

Bahkan pada ajang Pramusim Sanchez belum pernah bermain dalam satu pertandingan pun sehingga masa depannya dipertanyakan. Dikarenakan ia belum berhasil membuktikan dirinya dihadapan manajer Ole Gunnar Solksjaer. Solkskjaer sendiri mengindikasikan akan mempertahankan pemain berusia 30 tahun ini beberapa waktu yang lalu. Namun nampaknya pelatih asal Norwegia ini malah berubah pikiran ia merasa pemain seperti Marcus Rashford dan Anthony Martial akan menjadi penyerang utama dan Sanchez kemungkinan akan terpinggirkan.

Dilansir oleh The Sun jika masa depan Sanchez sudah berada dititik terakhirnya, sebab baru-baru ini Ole Gunnar Solksjaer kabarnya sudah memberikan dua pilihan kepadanya jika dia. Pergi dari klub atau bertahan tetapi ia harus memulai pertandingan dari bangku cadangan. Hal itu jelas membuat Sanchez kebingungan dan murka karena Solskjaer sudah mempermainkan perasaanya.

 

Danny Murphy : Maguire Luar Biasa!

Cwmbran.info –  Debut Harry Maguire bersama Manchester United pada pertandingan Premier League Minggu kemari kontra Chelsea, menuai banyak pujian. Ia dinilai berhasil menunjukan kualitasnya yang layak untuk dibeli dengan harga mahal. Dengan bukti penampilan bagusnya membuat banyak yang menilai jika MU bisa dengan mudah untuk finis diposisi empat besar Premier League.

Manchester United berhasil mendapatkan tiga poin usai menumpas Chelsea di Old Trafford pada pekan pertama Premier League, Minggu 11 Agustus 2019. Setan Merah berhasil menang dengan skor 4-0 tanpa balas. Laga itu sendiri menjadi debut manis untuk sosok Harry Maguire yang mampu mengamankan gawang MU dari Clean Sheat.

Sebelum jalannya pertandingan begitu banyak yang merasakan jika Maguire tidak mampu menampilkan permainan terbaiknya pada laga pertama untuk MU. Ia justru membalas kritikan tersebut dengan penampilan luar biasa dijantung pertahanan MU bersama Vicktor Lindelof. Bahkan mantan manajer MU, Jose Mourinho merasa Maguire seperti batu yang susah untuk dihancurkan.

Dengan penampilan bagus Maguire pada laga debutnya membuat banyak optimis jika pemain timnas Inggris itu dapat tampil konsisten maka ia bisa membawa Paul Pogba dkk bisa bersaing diposisi empat besar musim ini. Danny Murphy yang merupakan pundit di Talksport menilai jika pemain berusia 26 tahun ini merasa tidak memiliki rasa takut dan canggung bermain di Old Trafford dengan bandrolnya yang begitu mahal mencapai 80 juta poundsterling.

”Dia begitu percaya diri dan tenang, dia luar biasa tidak merasa canggung dengan 75 ribu fans di Old Trafford. Ia begitu kuat dan sangat sulit dilewati oleh lawan-lawannya.”

”Luke Shaw harus berterima kasih dengan Maguire yang mampu memblok beberapa bola yang gagal diantipasi oleh Shaw. Dia benar-benar sempurna untuk United. Saya pikir mereka tidak salah dalam melakukan investasi.”

 

 

Katak Goliat Katak Terkuat di Dunia

Cwmbran.info  –  Katak Goliat diteliti mampu membuat sebuah kolam yang cukup besar untuk menampung anak-anaknya dan juga telurnya. Sebuah penelitian baru-baru ini menujukan akan hal itu. Para peneliti asal Jerman dan Kamerun berhasil menerangkan jika Katak terbesar didunia ini begitu kuat dalam membuat sebuah kolam yang dipenuhi air.

Bahkan mereka menambahkan jika Katak Goliat dapat memindahkan batu-batu disekitar kolam yang akan mereka buat. Batu tersebut diketahui memiliki berat yang jauh dari bobot sang katak. Para peniliti itu melihat jika Katak Goliat berhasil memindahkan berat sebuah batu yakni 2kg.

Para peneliti juga mengungkapkan jika Katak ini memiliki panjang mencapai lebih dari 13 Inci, tidak hanya itu ketika Katak-Katak Goliat memindahkan bebatuan dan dimana kolam yang direndami air hujan dan membentuknya menjadi sebuah kolam kecil untuk ditnggali oleh sang Katak.

Kolam kecil yang sudah menjadi sarang katak pada daira tepian suangai di Kamerun ini memiliki dalam mencapai 4 Inci dan selebar tiga kaki.

”Kami terkejut dengan penelitan ini, namun kami melihat mereka berhasil memindahkan sebuah batu yang mencapai 2 kg, itu bahkan lebih berat dari tubuh mereka sendiri. Namun dengan hal itu kita dapat menyakini jika tubuh dari Katak Goliat terlihat besar.” ucap Marvin Schäfer peneliti asal Jerman.

Tidak hanya itu Marvin juga menerangkan jika Katak Goliat akan membawa anak-anaknya untuk memberinya makan. Serta menjaga benihnya itu dari banyak predator buar yang ada disungai seperti ular maupun Ikan sungai.

”Katak terbesar dunia ini adalah jenis hewan Amfibi yang sering kita jumpai di Afrika, mereka akan mempersiapkan banyak hal untuk melindungi habita mereka sendiri.”terang Marvin.

Mustafi Akan Segera Pergi Usai Kedatangan David Luiz

Cwmbran.info  –  Kabarnya  Shkodran Mustafi akan segera dilepas oleh Arsenal pada musim panas ini. Dan manajer Unai Emery sudah memutuskan untuk segera melepas sang bek pada musim panas ini usai kedatangan David Luiz dari Chelsea.

Shkodran Mustafi sendiri tidak tampil terlalu baik pada musim lalu, ia menjadi bek yang kerap melakukan kesalahan fatal sehingga membuat Arsenal kerap kebobolan dengan tidak terduga. Ia juga sering melakukan blunder yang membuat para kiper Arsenal harus kemasukan bola oleh lawan.

Tarcatat bek Arsenal hanya Sokratis Papastathopoulos yang bisa diandalkan pada musim lalu dengan temen duetnya Laurent Kocielny yang kini sudah pergi dari Emirates untuk bergabung dengan klub asal Prancis, Bordeux. Tidak hanya itu Unai Emery sendiri juga sudah jarang terlihat menurunkan Mustafi pada laga pramusim sehingga mencul kabar jika bek timnas Jerman itu akan segera didepak dari klub.

Unai Emery juga mengungkapkan jika situasi Mustafi akan ditentukan pada lagai melawan Newcastle United. Dalam konfersi pers tersebut Mustafi menerangkan jika yang bersangkutan bisa saja pergi dari Arsenal pada beberapa pekan kedepan.

”Ya, saya sudah berbicara dengan Mustafi, dan kemungkinan ia bisa pergi pada musim ini.” terang Unai Emery.

”Tidak dipungkiri musim baru terkadang tidak disukai oleh beberapa pemain yang tidak banyak bermain. Itu wajar kami juga tidak memiliki pilihan karena itu merupakan pilihan terbaik dari kedua belah pihak.”

Namun Unai Emery menegaskan jika dirinya tidak pernah mengusir pemain dari skuatnya. Ia meminta para pemain mempertimbangkan kembali apakah akan bertahan dan berjuang lebih baik dengan resiko harus duduk dibangku cadangan atau pergi dan mencari jam bermain yang banyak semuanya adalah keputusan para pemain.

Real Madrid Mustahil Beli Paul Pogba Pada Musim Ini

Cwmbran.info  –  Namapaknya Florentino Perez selaku presiden Real Madrid tidak akan menuruti Zinedine Zidane untuk mendatangkan Paul Pogba pada musim ini. Ia merasa mendatangkan Pogba akan sangat berisiko mengingat harga sang pemain yang sudah diluar nalar. Tidak hanya itu biaya belanja Madrid sendiri sudah tidak ada lagi usai menghabiskan dana sekitar 300 juta euro untuk lima pemain baru.

Rumour kepergiaan Paul Pogba dari MU, memang sudah tidak asing. Ia bahkan sudah menyampaikannya secara langsung maupun melalui agennya Mino Raiola. Sang pemain kabarnya tidak betah dengan kritikan yang setiap hari mengarah kepadanya kendati musim lalu dirinya tampil begitu luar biasa dengan mengemas 16 gol dan 11 assist disemua pertandingan.

Nah, niatan Pogba untuk meninggalkan Old Trafford mendapatkan respon dari pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Bahkan Zidane sudah tidak sabar untuk melatih pemain timnas Prancis itu pada musim ini. Kabarnya Zidane juga sudah meminta kepda Florentino Perez untuk mendatangkan Pogba karena Madrid hanya membutuhkan satu kepingan lagi yakni Pogba yang menjadi kunci permainan Zidane musim ini.

Real Madrid sendiri awalnya tertarik dengan upaya mendatangkan Pogba ke Santiago Bernabue. Mereka bahkan sudah mulai menanyakan harga dari mantan pemain Juventus ini kepada Manchester United. Bahkan ada beberapa laporan yang menyebutkan jika Madrid bersedia menumbalkan beberapa pemain bintangnya untuk mempermulus kedatangkan Pogba ke Madrid.

Akan tetapi dari laporan terkini yang diterbitkan oleh Marca, jika Real Madrid sudah tidak tertarik lagi kepada pemain berusia 26 tahun itu. Alasan menyerangnya Madrid untuk mendatangkan Pogba dikarenakan mereka tidak mampu membayar jumlah transfer yang diminta oleh Manchester United yang mencapai 180 juta poundsterling.

Mengingat pada musim panas ini Real Madrid sudah mengeluarkan uang mencapai 300 juta euro untuk mendatangkan pemain baru. Sehingga mustahil mendatangkan Pogba ke Madrid. Jika pun mampu Madrid hanya memiliki dua opsi yang pertama adalah mereka akan langsung terkena hukuman Embargo yaitu larangan transfer akibat hukuman UEFA. Atau pilihan kedua adalah meminjam sang pemain selama semusim dan akan mempermanenkan sang pemain pada musim depan.

Pilihan kedua jelas akan ditolak oleh Setan Merah, manajemen Manchester United dikenal klub yang tidak sembarangan meminjamkan pemain sekaliber Paul Pogba. Apalagi mereka tidak terdesak untuk menjual sang pemain karena yang bersangkutan masih terikat kontrak selama tiga musim kedepan. Dengan demikian Real Madrid sudah dipastikan gagal untuk mendapatkan Paul Pogba dari Manchester United pada musim ini.

Zidane Murka Dengan Manajemen Real Madrid

Cwmbran.info  –  Laporan yang menyebutkan jika pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tengah terlibat cekcok besar terhadap sang Presiden Florentino Perez. Hal itu dikarenakan kebijakan transfer Real Madrid yang berantakan pada musim panas ini.

Real Madrid sendiri pada jendela bursa transfer musim panas ini sudah berhasil mendatangkan lima pemain baru untuk memperkuat tim. Dari kelima pemain tersebut Madrid harus mengeluarkan sekitar 300 juta euro untuk mendatangkan para pemain baru ke Santiago Barnabue.

Akan tetapi sang pelatih Zinedine Zidane rupanya masih belum puas dengan komposisi skuat Madrid. Dengan itu ia meminta sang Presiden Florentino Perez untuk mendatangkan gelandang Paul Pogba yang merupakan buruan terakhir yang diminta oleh Zidane sendiri.

Akan tetapi menurut The Sun jika ZIdane merasa murka dengan Florentino Perez yang tak kunjung untuk mendatangkan Pogba. Padahal sang gelandang merupakan salah satu pemain terbaik dalam posisinya saat ini.

Dengan tenggat transfer di Inggris yang akan ditutup pada hari ini, membuat khans Madrid mendatangkan Pogba akan segera sirna. Karena Manchester United tidak mungkin melepas gelandangnya dimana mereka belum mendapatkan pemain baru nantinya.

 

Sebenarnya pihak Manchester United sudah awal-awal memberikan kesempatan kepada Madrid untuk menawar Pogba. MU mematok harga mencapai 180 juta pounds untuk eks pemain Juventus ini. Namun Real Madrid dikabarkan langsung mundur dalam perburaan tersebut dikarenakan tak sanggup untuk menebus harga sang pemain yang dinilai terlalu mahal.

Bahkan dalam laporan yang sama jika Zidane kemarin sudah berjumpa empat mata dengan Florentino Perez dan merakan kekecewaannya karena klub tidak mampu mendatangkan Pogba pada musim ini. Perez sendiri beralasan jika dirinya tidak sanggup mendatangkan Pogba karena dana transfernya sudah tidak ada lagi. Ia hanya berharap Gareth Bale dan juga James Rodriguez akan segera diminati oleh klub top eropa. Namun kini keduanya bahkan belum laku dipasaran dan tidak banyak klub yang berani mendatangkan kedua pemain tersebut tak terkecuali Gareth Bale.

Lukaku Murka Dengan Solskjaer

Saga transfer kepindahan Romelu Lukaku ke Italia masih berlanjut, kini ada kabar yang terungkap dari beberapa laporan media setempat. Kabarnya sang penyerang memiliki hubungan yang dingin dengan manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Semenjak Ole Gunnar Solskjaer menggantikan Jose Mourinho yang dipecat pada pertengahan musim lalu. Sang pemain tidak terlalu senang dengan kehadiran manajer asal Norwegia ini. Ia dikabarkan merasa tidak dipercaya untuk menjadi penyerang utama klub. Bahkan ia mencetak gol penting di ajang Liga Champions ketika menghadapi Psg.

Romelu Lukaku sendiri sudah mendapatkan tawaran untuk bergabung ke Italia dengan Inter Milan. Kabarnya sang penyerang bahkan sudah memiliki kesepakatan verbal dengan Inter dan hanya menunggu mereka membayar harga transfernya kepada Manchester United.

Namun laporan yang terkini mengungkapkan jika Lukau sudah berang dengan Ole Gunnar Solksjaer yang mencampakannya begitu saja. Dia merasa tidak diperlukan oleh oleh sang pelatih bahkan ketika ia harus berlatih di klub.

Bahkan kabarnya Lukaku sudah tidak mau bertatap muka lagi dengan Ole Gunnar Solskjaer lantaran ia merasa tidak diberikan pergi dan transfernya coba diblokir untuk bergabung bersama Inter Milan. Dari beberapa kabar jika pemain timnas Belgia ini sudah mengungsi bersama Anderlect yang merupakan mantan klubnya ketika masih remaja. Lukaku sendiri sudah melakukan mogok latihan selama sepekan terakhir. Dimana ia akan mempertahankan aksinya sehingga membuat MU akan segera melepasnya.

Sayang langkah Lukaku masih diamati manajemen MU, laporan terkini menyebutkan MU hanya akan menjual sang striker tak kurang dari 75 juta poundsterling dan sang penyerang akan segera diberikan sanksi denda oleh klub karena tidak memiliki izin berlatih dengan klub lain tanpa sepengetahuan klubnya. Mereka juga menambahkan MU akan membiarkan Lukaku tanpa bermain untuk mendisplinkan sang penyerang dengan ketidak profesionalnya.

Inter Minta Icardi Segera Pergi

Cwmbran.info  –  Mauro Icardi tampaknya sudah harus segera mengebas perlengkapannya usai diberitakan petinggi Inter Milan sudah meminta sang penyerang untuk pergi meninggalkan klub. Icardi sendiri memang hampir sudah pasti tidak memiliki masa depan di Guiseppe Meazza.

Nama Mauro Icardi memang sudah memiliki hubungan yang buruk dengan management Inter. Dimana pada musim lalu ia melakukan mogok main demi menuntut kenaikan gaji kepada managemen Inter. Rupanya hal itu menjadi bummerang bagi sang penyerang.Ia langsung dibangku cadangkan dari skuat Inter bahkan namanya dibekukan sementara dari skuat Labbeneamatta.

Bahkan pada bulan kemarin Inter Milan sudah memutuskan untuk tidak memasukan sang penyerang dalam skuat utama manajer Antonio Conte. Apalagi Conte dinilai pelatih yang tidak segan-segan untuk menjual pemainnya yang tidak disiplin seperti kejadian Diego Costa beberapa tahun terakhir.

Bahkan menurut laporan dari Gazzetta Dello Sport jika petinggi Inter Milan telah meminta sang penyerang untuk segera mencari klub yang tertarik menampungnya dimanayang bersangkutan harus segera mengsongkan lokernya karena ia tidak dibutuhkan lagi.

Dia bahkan juga kabarnya tidak diikutkan dalam tur pramusim Inter Milan di Asia, namun ia masih mendapatkan jatah latihan sendiri sambil menunggu ia mendapatkan klub yang ingin menampungnya. Agen dari Icardi Wanda Nara juga dilaporkan sudah mencari klub yang tertarik dengan suaminya. Terkini kabarnya ia sedang bernegosiasi dengan Juventus dan juga Napoli yang juga membutuhkan seorang penyerang berkualitas.

Setelah Samsung Note 9, Kini Samsung Note 10 Siap Hadirkan Sensasi Yang Lebih Baik

Cwmbran.info – Setelah setelah sukses meluncurkan Samsung Galaxy Note 9, kini aparel Korea Selatan ini tampaknya belum berpuas diri. Kabarnya mereka sudah siap untuk meluncurkan kakak dari Note 9 yakni Galaxy Note 10. Bahkan diberitakan jika layar dari Samsung Galaxy Note 10 akan lebih besar dari Note 9 yaitu 6,8 inci.

Samsung sendiri merilis serie terbarunya ini dengan type phablet dimana layar dari Smartphone ini nantinya tidak akan memilik poni pada layarnya sehingga tidak terlalu mengikuti gaya Smartphone terkeni dengan begitu banyak poni. Pada layar depan tersebut akan disematkan dengan sebuah Swafoto dengan kamera ungkuran 12 migapiksel.

WinFuture sendiri merilis penampakan dan spepfikasinya jika Galaxy Note 10 akan  memiliki kamera sensor utama sebesar  12 Megapiksel dimana Smartphone itu akan memiliki rangkap tiga yang belum ada dalam industri Gadget di Indonesia hingga kini. Dimana setiap kamera memiliki aperture f/1.5 hingga f/1.8 dan f/2.4. Tidak hanya itu Ketiganya juga akan bergabung dengan sensor sudut lebar 16 megapiksel dan lensa telefoto 12 megapiksel dengan zoom optik sebanyak dua kali.

Mereka juga menambahkan jika didalam Samsung Galaxy Note 9 akan digunakan dengan perangkat disebut-sebut bakal memakai cipset Exynos 9825. Lalu Selain itu NOte 10+ tidak didukung dengan microSD dan tersedia kapasitas memori RAM 12 GB dan ROM 8GB.

Masuk dalam segi Batreai, mereka akan menggunakan batreai 4,300 mAh dimana dalam pengisian Batreai mereka akan menggunakan percepatan dengan pengisian Batreai mencapai 45 Watt. Lebih besar dua kali lipat dari produk mereka sebelumnya yang hanya mencapai 25 Watt saja. Sementara untuk peluncuran Samsung Galaxy Note 10 sendiri akan diluncurkan pada Agustus mendatang tepatnya pada pertengahan bulan.

Barca Resmi Dapatkan Junior Firpo

Cwmbran.info  – Klub asal Spanyol, Barcelona dilaporkan resmi mendapatkan Junior Firpo pada pekan ini dari Real Betis. Sang pemain di datangkan untuk menjadi suksesor dari fullback kiri Jordi Alba.

Barcelona sendiir mendatangkan Firpo untuk menggantikan peran Jordi Albad dimasa depan. Alba sendiri sudah hampir dimakan usia, ia telah berusia 30 tahun meski tak tergantikan sebagai pemain utama pada beberapa tahun terakhir sejak ia memutuskan bergabung dengan Barca dari Valencia 7 musim yang lalu.

Firpo sendiri memang baru debut pada musim lalu, meski demikian ia mampu memainkan 24 pertandingan disemua laga yang di jalani oleh Real Betis. Dan yang bersangkutan bermain cukup bagus pada musim lalu.

Sang pemain akan bermain selama tiga musim untuk Barcelona nantinya dan ia sementara mungkin bisa menjadi pelapis Alba pada musim ini sambil merebut posisi utama pada musim depan. Namun kedatangkan Firpo ke Camp Nou bukan pembelian terakhir Barca. Kabarnya mereka sedang berupaya untuk mendatangkan Neymar musim ini dari PSG.

Barcelona sendiri musim ini tampak sepi dalam melakukan pembelian pemain baru, tercatat hingga kini mereka baru saja mendatangkan Frenky De Jong dari Ajaz Amsterdam mencapai 75 juta euro. Kabarnya Josep Maria Bortemue sedang menghemat keuangan Barcelona yang kabarnya sedang kritis. Mereka bahkan dikabarkan akan melego pemain seperti Phillippe Coutinho musim ini untuk mengikis pengeluaran mereka untuk urusan gaji pemain.

Van Gal Kritik Guardiola

Cwmbran.info  –  Mantan manajer Manchester United,Louis Van Gal memberikan kritikan pedas kepada Josep Guardiola, ia menilai jika pelatih asal Spanyol itu belum mampu memberikan Liga Champions Eropa kendati ia berhasil menjuarai Priemer League dalam dua musim berturut bersama Manchester City.

Musim lalu menjadi musim yang begitu menegangkan bagi Guardiola dimana ia berhasil kembali menjuarai Priemer League untuk kali dua dalam dua musim terakhir menangani Manchester City. Kala itu mereka berhasil satu poin dari Liverpool yang sempat memuncaki klasemen musim lalu.

Pesaing terberat City musim lalu adalah Liverpool yang tampil begitu luar biasa, mereka bahkan menjadi tim yang begitu sulit dilkalahkan. Namun harus tunduk dari The Cityzens satu kali ketika bermain di Etihad. Padahal Liverpool bukan tim yang mudah dikalahkan.

Tidak hanya itu, Guardiola berhasil menjuarai Carabao Cup dan juga piala FA pada musim perdananya, dan musim lalu mereka mampu finish di peringkat pertama dengan poin mencapai 100.

Sayangnya keberhasilan Guardiola masih dipandang sebelah mata oleh Louis Van Gal yang juga pernah menjadi pelatih Guardiola ketika masih aktif bermain untuk Barcelona. Mener asal Belanda itu mengatakan jika Guardiola memang hebat tapi ia belum berhasil menjuarai Liga Champions bersama Bayern Munchen dan juga Manchester City. Meski ia tampil perkasa di Priemer League namun tidak di Liga Champions.

”Josep belum mendapatkan itu Liga Champions bersama Bayern dan juga City. Itulah pencapain terbaik sebagai pelatih sepak bola dan juga klub.”

”Jika anda tidak menghormati lawan anda maka anda bisa mudah tersingkir. Saya melihat dia terlalu percaya diri dengan skuad nya meski mereka merupakan tim yang kuat.” ucap Van Gal.

Moise Kean Pernah Tolak Tawaran MU

Cwmbran.info – Rupanya ada sebuah cerita dimasa lalu dimana pemain muda Moise Kean pernah mendapatkan tawaran untuk bergabung dengan Manchester United. Namun langkah tersebut tidak terealisasi dikarenakan ayah dari sang pemain menolak akan hal itu.

Nama Moise Kean sendiri memang bukan dibesarkan dalam keluarga yang bahagia. Ia merupakan seorang anak imigran yang harus hidup di negara orang tanpa memiliki status hidup di negara mana. Akan tetapi dirinya memiliki tekad kuat untuk sukses di dunia sepak bola. Ia juga memiliki potensi sehingga ia mampu memiliki hidup yang jauh lebih baik dari masa lalu.

Kabarnya dirinya pernah mendapatkan tawaran untuk bergabung dengan raksasa Inggris Manchester United ketika usianya masih 15 tahun. Sayangnya ia menolak peluang tersebut. Dan ia memutuskan untuk tetap bermain di turin.

Rupanya kabar ini diungkapkan oleh ayah dari Kean sendiri yakni Biorou Jean Kean. Dia menceritakan kisah itu dan menerangkan jika sang anak pernah hampir bergabung dengan MU. Tapi dia meminta sang anak untuk kenolak kesempatan tersebut. Ia beralasan jika anaknya terlalu muda untuk hidup di negara seperti Inggris.

“Saya memintanya untuk menolak transfer tersebut (Manchester United). Ibunya setuju untuk membiarkannya pergi ke United. Akan tetapi saya merasa ia terlalu muda kala itu. Dia masih baru berusia 14 atau 15 tahun saja dan itu tidak terlalu baik untuk hidup di negeri orang. Saya memintanya untuk bertahan di akademi Juventus karena saya yakin ia akan banyak belajar disini.”

Kabarnya Moise Kean akan segera pindah ke Inggris. Pemain Internasional Italia ini akan bergabung dengan Everton dengan mahar 32 juta euro dan Everton sendiri akan segera meresmikan sang pemain dalam waktu dekat.

 

Direktur Olahraga Juve, Sedang di London

Cwmbran.info – Gosip yang menyebutkan jika Paulo Dybala dan juga Romelu Lukaku yang akan saling bertukar klub kemungkinan akan segera terwujud. Dimana petinggi Juventus yakni Fabio Partici sudah dikabarkan berada di kota London untuk berjumpa dengan perwakilan Manchester United.

Juventus sendiri tampaknya ngotot untuk mendatangkan Romelu Lukaku sehingga rela mengorbankan Dybala ke MU. Pelatih baru Sih Nyonya Tua, Maurizio Sarri memang kabarnya tidak memasukan nama Dybala dalam rencananya musim ini melihat dia hanya ingin memainkan seorang penyerang utama yang kuat dalam bertarung dilini depan. Bukan type permainan Dybala yang bukan seorang target man.

Itu sebabnya Lukaku merupakan pemain yang tepat dengan pemainan Sarri yang akan memanjakan pemain timnas Belgia itu. Bahkan petinggi Juve sudah mendapatkan restu dari Cristiano Ronaldo untuk mendatangkan Lukaku pada musim ini.

Alfredo Pedulla yang merupakan media terkenal asal Italia menerangkan jika Fabio Partici sudah terbang ke Inggris dimana London merupakan tujuannya. Demi berjumpa dengan management Manchester United yang memiliki kantor di London tersebut.

Ia juga menambahkan jika Partici ditemani dengan agen dari Paulo Dybala, yaitu Mariano yang sedang berdiskusi dengan pihak untuk membahas beberapa detail dari kontrak Dybala jika jadi bergabung dengan Setan Merah.

Namun Juventus tidak semudah itu melapaskan Dybala mereka meminta MU membayar sedikit dana tambahan dimana mereka mematok harga Dybala sekitar 100 juta euro. Sementara Lukaku berharga 85 juta euro, yang artinya MU diminta membayar sekitar 15 juta euro untuk pemain asal Argentina.

Tidak hanya itu kabarnya Partici juga memiliki urusan lain dengan rival sekota United, yaitu Manchester City. Bukan mencoba menawarkan Dybala kepada Thecityzens tapi membahas tentang nasib Joao Cancelo yang begitu dimanti oleh Pep Guardiola pada bursa transfer musim ini.

City dikabarkan sangat tertarik untuk mendatangkan Cancelo ke Etihad dikarenakan mereka ingin memperkuat sektor fullback kanan yang musim lalu tidak tampil maksimal. Pemain seperti Danilo dan Kayle Walker tidak bermain begitu baik dan membuat Guardiola mencoba mendatangkan seorang pemain bertahan.