Chelsea Lepas Pemain Mudanya Ini

Cwmbran.info – Pemain muda Chelsea, Kenneth Omeruo resmi meninggalkan The Bluess Chelsea pada musim panas ini. Kenneth akan menjadi pemain yang akan dipermanenkan oleh Leganes, klub asal Spanyol.

Omeruo sendiri berhasil menjadi pemain yang diperhitungkan bersama bersama Leganes dan menjalani 31 pertandingan di klub La Liga itu. Sehingga membuat sang pemain dipermanenkan oleh Leganes musim ini.

Dipermanenkannya Kenneth Omeruo Leganes akan mengontrak sang pemain dengan durasi mencapai 5 musim kedepan. ”Chelsea mengkonfirmasikan jika Kenneth Omeruo akan meninggalkan klub untuk bergabung dengan Leganes, kami mengucapkan banyak terima kasih dan mendoakan yang terbaiknya untuknya.” terang pernyataan Cheslea.

Tidak hanya itu Kenneth juga berhasil menampilan penampilan sebanyak 50 kali bersama timnas Negeria. Dengan ia berhasil berkontribusi di ajang Piala Dunia 2014. Pemain berusia 25 tahun ini sudah bergabung dengan Chelsea pada musim 2012 yang lalu. Dan yang bersangkutan belum pernah memainkan debutnya bersama Chelsea.

Dirinya lebih banyak menjalani masa peminjaman ketika masih terikat bersama Chelsea sehingga ia memutuskan untuk bergabung dengan Leganes dan enggan kembali ke Chelsea.

 

Eks Pemain Liverpool Percaya Jika Jurgen Klopp Sudah Membangun Banyak Hal di Liverpool

Cwmbran.info – Dengan kesuksesan luar biasa dari Liverpool musim lalu digadang-gadang membuat Jurgen Klopp memiliki keinginan untuk meninggalkan Liverpool sebelum kompetisi Premier League berakhir. Namun menurut eks pemain Liverpool yaitu Emile Heskey menerangkan jika saat ini apa yang sudah dilakukan Klopp sudah sangat luar biasa. Ia pun merasakan jika gosip tersebut hanyalah kabar yang dibuat-buat oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Dengan performa yang sudah disiapkan oleh Jurgen Klopp dia tidak mungkin akan melewatkan Liverpool menjuarai Premier League pada musim ini.

Sudah bukan rahasia lagi jika Liverpool saat ini berpotensi menjuarai Liga Premier Inggris. Mereka sudah puasa dalam mengangkat kompetisi terbaik di Inggris itu dalam dua dekade terakhir. Para fans Liverpool jelas sudah sangat tidak sabar untuk menjuarai EPL dimana mereka percaya Jurgen Klopp mampu melakukanya pada musim ini bersama skuat Liverpool.

Liverpool sendiri saat ini bertengger diposisi puncak klasmen Premier League, mereka berhasil mengemas poin 24 terpaut 8 poin dari Manchester City yang merupakan juara bertahan musim lalu yang bertengger di posisi ke 2. Dengan selisih poin yang cukup besar dimana baru awal musim dengan performa yang masih konsisten. Membuat Liverpool diprediksi mampu kembali menjuarai Premier League pada musim 2019-2020.

Nah, bagi Emile Heskey yang pernah bermain untuk Liverpool, dirinya percaya jika apa yang sudah dilakukan oleh Jurgen Klopp sudah sangat tepat. Dimana ia membangun filosofi bermain, konsisten dan juga motivasi yang ektra untuk para pemainya. Ia menambahkan jika selama empat musim bersama The Reds, Klopp sudah berhasil memberikan hadiah kepada fans Liverpool dimana pada musim lalu mereka berhasil menjuarai Liga Champions Eropa dan Piala Super Eropa.

”Jurgen Klopp adalah sosok penting terlepas beberapa gosip yang terus mengatakan jika dirinya akan pergi jika mendapatkan Premier League. Saya rasa itu hanyalah sebuah kabar yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.Terlepas itu ia sudah memberikan yang terbaik. Membangun klub ini dari awal dengan gaya bermain yang kami inginkan, ia juga menciptakan konsistensi dan juga memberikan trofi. Dia sudah memberikan hadiah terbaik untuk fans Liverpool.” terang Emile Heskey.

Mantan Pemain Arsenal Bilang Harry Maguire Belum Bisa Terbukti Untuk MU

Cwmbran.info – Mantan pemain Arsenal yakni Charlie Nicolas mengatakan jika dirinya merasa tidak ada yang bagus dari penampilan dair bek anyar Manchester United Harry Maguire. Dirinya merasakan jika penampilan Harry Maguire terlalu dibesar-besarkan.

Seperti yang sudah diketahui jika Harry Maguire sudah memainkan debut pertandingannya melawan Chelsea. Ia tampil berduet dengan Victor Lindelof dilini pertahanan MU hingga membuat klub barunya itu berhasil menang dengan skor 4-0. Penampilan bagus Maguire pun berhasil menyita pujian yang begitu banyak atas penampilannya.

Namun mantan pemain Arsenal yakni Charlie Nicolas merasakan jika penampilan Maguire terlalu biasa untuk bermain melawan Chelsea yang sedang pesakitan.

”Banyak yang memberikan pujian terhadap Maguire, tetapi saya merasa dia menampilkan permainan yang terlalu biasa saja.” terang Nicolas.

Dia kembali menambahkan jika Maguire hanya menampilkan permainan yang memang seharusnya harus dilakukan oleh pemain bertahan itu sebabnya penampilan pemain timnas Inggris itu terlalu biasa saja.

”Dia bermain dengan perintah dair pelatihnya, dengan bertahan dan menjaga pemain lawan untuk banyak bergerak di kotak penalti.”

”Dengan penampilan melawan Chelsea yang memang sedang dalam masalah, saya pikir menyebut Harry Maguire merupakan pemimpin dan bek terbaik dunia terlalu cepat. Ia bermain dengan apa yang dia miliki, dan melawan mereka Chelsea bukanlah sebuah keputusan dan langsung menyebutkan sebagai bek terbaik.”

Nicolas justru mengatakan jika ujian dari Harry Maguire adalah ketika bertanding melawan Wolverhampton karena tim tersebut adalah ujian sesungguhnya dan menjadi penilain apakah Maguire bisa menjadi pemain yang tepat untuk lini belakang MU.

Christian Pulisic Merasa Frustrasi di Chelsea

Cwmbran.info – Beberapa hari yang lalu muncul spekulasi jika Christian Pulisic sudah meminta agennya untuk menanyakan manajemen Chelsea bagaimana situasi masa depannya. Sebab Pulisic merasa jika dirinya tidak terlalu dipercaya untuk bermain dalam skema asuhan Frank Lampard.

Beredar kabar yang menyebutkan jika Christian Pulisic merasa frustrasi bersama Chelsea pada musim  ini. Sebab klub justru tidak memberikannya jaminan bermain dalam skuat utama.

Christian Pulisic dibeli oleh Chelsea dari Borussia Dortmund pada musim lalu. Pemain berusia 20 tahun itu didatangkan dengan harga mencapai 65 juta poundsterling. Tetapi sang pemain baru bisa diresmikan pada awal musim ini, karena kesepakatan Borussia Dortmund hanya akan melepas sang bintang pada awal musim ini.

Kedatangan Christian Pulisic sendiri sejatinya untuk menggantikan sosok Eden Hazard yang meninggalkan klub. Chelsea lantas langsung membeli Pulisic untuk pengganti bintang asal Belgia yang hijrah ke Real Madrid. Namun banyak yang menilai jika Pulisic masih membutukan waktu yang banyak untuk menyamai level Eden Hazard.

Sang pemain sendiri baru dimainkan dalam beberapa pertandingan di Premier League oleh Frank Lampard. Namun Pulisic lebih banyak bermain dari bangku cadangan sehingga membuat Chelsea sang pemain dikabarkan merasa sangat frustrasi dengan situasinya di klub.

Menurut laporan The Sun jika Christian Pulisic saat ini tengah berupaya untuk meninggalkan Chelsea. Ia merasa menyesal sudah bergabung dengan The Blues yang memberikannya harapan palsu untuk mengembangkan bakatnya. Alhasil dengan Lampard yang lebih mempercayakan pemain seperti Willian, Pedro dan juga Mason Mount membuat harapan Pulisic bermain dalam skuat utama Chelsea mulai pupus.

Nah, dalam laporan tersebut juga menyebutkan saat ini Christian Pulisic sudah menghubungi agennya untuk segera mengeluarkan dirinya dari Standford Bridge. Dan mencarikannya klub yang bisa memberikannya jam bermain yang konsisten terutama di ajang Liga Champions Eropa.

Son Heung-Min Jadi Pembelian Real Madrid Musim Depan

Cwmbran.info – Performa Real Madrid memberikan kecemasan kepada internal klub yang membuat mereka kembali mempertimbangkan untuk melakukan bongkar pasang skuat pada musim depan. Real Madrid dilaporkan akan segera menyiapkan nama-nama yang akan direkrut untuk memperkuat klub pada musim 2020 mendatang.

Sudah bukan rahasia umum lagi jika saat ini penampilan Real Madrid bersama Zinedine Zidane mengalami penurunan performa yang sangat drastis. Kehilangan sosok seperti Ronaldo menjadi salah satu penyebab utama tersebut. Ruang ganti klub juga kehilangan sosok pemimpin yang bisa memberikan motivasi dan ambisi untuk meraih tujuan.

Terbukti penampilan Real Madrid sangat menurun terutama di ajang Liga Champions. Di fase grup saja Karim Benzema dkk hanya mampu mengoleksi poin 1 dari dua pertandingan yang sudah dijalani. Raihan tersebut sangat berbanding terbalik pada tiga musim yang lalu dimana mereka menjadi tim pertama yang menjuarai Liga Champions selama tiga musim berturu-turut.

Dengan skuat yang mengalami penurunan performa membuat manajemen Real Madrid dilaporkan akan segera melakukan penandatangan pemain besar-besaran pada musim depan. Padahal musim ini mereka baru saja mengeluarkan anggaran mencapai 300 juta euro untuk lima pemain baru.

Salah satu pemain yang kabarnya masuk dalam target pembelian Real Madrid adalah gelandang milik Tottenham Hotspurs yaitu Son Heung-Min. Gaya bermain Son dinilai cocok dengan permainan yang akan diterapkan oleh Zidane pada musim depan.

Striker Mudah Milik Man City Bukan Kans Gabung Real Madrid

Cwmbran.info – Sebuah rumor menyebutkan jika striker milik Manchester City yaitu Gabriel Jesus dilaporkan sudah mulai mencoba untuk mencari jalan keluar untuk bergabung dengan raksasa Spanyol Real Madrid. Teranyar agen dari sang pemain diklaim sudah bertemu dengan perwakilan Real Madrid untuk saling bernegosiasi.

Sudah bukan rahasia lagi jika Gabriel Jesus merupakan salah satu penyerang masa depan Manchester City yang potensial. Sebab pemain yang didatangkan dari klub asal Brasil pada musim 2017 yang lalu, pelatih Pep Guardiola sudah yakin dengan kualitas yang bisa diberikan oleh sang penyerang.

Ketika baru bergabung dengan Manchester City sendiri, Jesus sebenarnya menjadi pemain yang lebih dipercaya untuk mengisi lini serangan Man City. Ia bahkan berhasil membuat Sergio Aguero duduk dibangku cadangan. Sayang performa Aguero kembali meningkat yang membuat pemain asal Brasil itu hanya menjadi pilihan kedua untuk menjadi striker klub.

Akan tetapi selama bergabun dengan Manchester City selama dua musim terakhir. Gabriel Jesus dilaporkan merasa tidak terlalu bahagia dengan situasinya di klub, itu sebabnya ia pun mencoba mencari jalan keluar untuk mencari klub yang bisa memberikannya jam bermain yang banyak pada musim depan.

Sang penyerang pun sudah meminta agennya untuk mencari klub yang dapat memberikan jam bermain yang banyak agar ia bisa kembali mengeluarkan kemampuan terbaiknya sebagai salah satu penyerang terbaik.

Agen dari Jesus sendiri kabarnya sudah menawarkan kliennya itu ke Real Madrid, apalagi Zinedine Zidane masih merasa kurang puas dengan penampilan Eden Hazard dan juga Luka Jovic. Sehingga mendatangkan Gabriel Jesus yang sudah pernah bermain untuk tim sekaliber Manchester City adalah keputusuan terbaik.

Zidane : Move On Lah Dari Cristiano Ronaldo!

Cwmbran.info  РPerforma buruk Real Madrid tak lepas dari kepergian sosok Cristiano Ronaldo, nah banyak yang merasa jika kepergian Ronaldo bagaikan bencana untuk Real Madrid karena mega bintang asal Portugal itu merupakan pemain paling penting dalam skuat Loss Blanccos dalam 9 tahun terakhir.

Pelatih Real Madrid yaitu Zinedine Zidane pun tidak mau membahas lagi mengenai cerita kepergian Cristiano Ronaldo yang membuat kekuatan timnya berkurang. Dirinya merasa klub harus Move On dari Ronaldo. Zidane pun menegaskan jika Ronaldo adalah pemain penting untuk Madrid tetapi klub lebih penting dari sosok satu pemain seperti Ronaldo. Baginya klub lebih besar dari seorang pemain yaitu Ronaldo.

Cristiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid pada musim panas 2018 yang lalu, sang bintang pergi untuk bergabung dengan klub asal Serie A yaitu Juventus dengan mahar mencapai 100 juta euro. Hengkannya pemain berusia 34 tahun itu menjadi titik lemah Real Madrid. Terbukti di ajang La Liga dan juga Liga Champions skuat El Real tidak mampu berbicara banyak. Di Liga Champions saja mereka harus tersingkir lebih dini dari Ajax Amsterdam dibabak 16 besar.

Lalu pada musim panas ini, Real Madrid pun langsung mencari sosok pemain yang bisa menggantikan Cristiano Ronaldo. Pemain tersebut adalah Eden Hazard, namun pemain asal Belgia itu diklaim masih kesulitan untuk beradaptasi dengan kultur Spanyol yang kental. Ia pun masih membutuhkan proses untuk bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Tetapi banyak yang meragukan jika pemain yang dibeli dari Chelsea itu bisa benar-benar menggantikan Cristiano Ronaldo di Santiago Bernabue.

”Cristiano Ronaldo adalah bagian dari sejarah Real Madrid. Namun saat ini dia sudah tidak berada disini. Dia pemain yang penting dimasa lalu, tetapi kami harus Move On dan berjalan kedepan. Dan saat ini kami sedang mencoba melakukan hal yang jauh lebih baik di Liga Champions.” ujar Zidane.

”Liga Champions adalah hal yang begitu berharga untuk Real Madrid. Klub ini harus melakukan yang terbaik di ajang kompetisi terbesar karena kami mencatatkan banyak sejarah di ajang ini.” ungkap Zidane.