Lucinta Luna vs Ruri ‘Repvblik’ , Ada Permasalahan Apa?

Lucinta Luna vs Ruri 'Repvblik' , Ada Permasalahan Apa?

CWMBRAN.info – Artis yang penuh sensasional dan kontroversi Lucinta Luna baru-baru ini membuat sebuah kehebohan baru. Pasalnya baru-baru ini dikabarkan melalui Celebrity.okezone.com Wanita yang kerap memanggil dirinya dengan sebutan Ratu tersebut tengah berkonflik dengan Grup Band Repvblik.

Lewat Celotehannya di Instagram yang ditujukan kepada Ruri Repvblik, banyak netizen yang dibuat kepo dengan permasalahan ini. Vokalis pentolan grup band yang terkenal dengan singel “Selimut Tetangga” nya ini menurut informasi dari Lucinta Luna telah membuat sebuah singel yang menjiplak lagunya.

Repvblik menciptakan sebuah lagu terbaru yang berjudul ‘Andai’, Lagu inilah yang diklaim Lucinta Luna Mirip dengan sebuah tembang milik SG (Savage Garden) dengan Judul ‘I Knew I Love You’.

Melalui informasi inilah, cwmbran.info Mencoba mengkonfirmasi langsung kepada Lucinta Luna terkait perselisihan yang terjadi dengan Ruri Repvblik. Saat ditanya mengenai hal ini, Lucinta Luna tampak marah & meminta ruri untuk meminta maaf secara pribadi.

Wajib & Harus Untuk Minta Maaf

“Aku nggak mau tahu, pokoknya dia wajib minta maaf sama aku. Dia Laki-laki kan? Gentle kan? Klarifikasi dong sama aku, nggak perlu jadi pengecut gitu kan? Langsung samperin aku & Minta maaf” Tegas Lucinta Luna.

Selesai marah-marah, ketika disinggung tentang batalnya Lucinta Luna masuk ke dalam video clip Repvblik, ia enggan berkomentar dan kembali memaksa Ruri untuk meminta maaf kepadanya. Bahkan Lucinta Luna meminta Ruri untuk memposting permintaan maafnya di instagram stroy pribadi Ruri.

“Saya no Comment masalah itu, yang paling penting tolong sampaikan ke Ruri, Kalau dia gentlement, aku tunggu kehadirannya. Tinggal minta maaf kan tidak susah kan? aku hanya perlu klarifikasi dia” Ujar Wanita berusia 26 tahun tersebut.

“Kalau bisa sekalian posting permintaan maafnya di instagram story, minta maaf sama ratu. Kalau dia nggak minta maaf, sudah tahu dong konsekuensinya? pasti aku samperin, Jangan Macam-macam!” Pungkas Lucinta Luna.

Menurut pengakuan lucinta luna, bila ruri tidak membuatnya sakit hati ia tidak akan membuat kerusuhan seperti ini. Lucinta Luna hanya ingin ruri meminta maaf kepada dirinya & mengklarifikasikan kejadian tersebut.

“Aku tuh orangnya kalau nggak ada urusan pribadi, nggak akan mungkin koar-koar begini. Jadi sebelum masalahnya aku korek ke publik, lebih baik kamu duluan samperin aku secara pribadi minta maaf ke aku. Aku tunggu sebulan ya” Tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *