Direktur Olahraga Juve, Sedang di London

Cwmbran.info – Gosip yang menyebutkan jika Paulo Dybala dan juga Romelu Lukaku yang akan saling bertukar klub kemungkinan akan segera terwujud. Dimana petinggi Juventus yakni Fabio Partici sudah dikabarkan berada di kota London untuk berjumpa dengan perwakilan Manchester United.

Juventus sendiri tampaknya ngotot untuk mendatangkan Romelu Lukaku sehingga rela mengorbankan Dybala ke MU. Pelatih baru Sih Nyonya Tua, Maurizio Sarri memang kabarnya tidak memasukan nama Dybala dalam rencananya musim ini melihat dia hanya ingin memainkan seorang penyerang utama yang kuat dalam bertarung dilini depan. Bukan type permainan Dybala yang bukan seorang target man.

Itu sebabnya Lukaku merupakan pemain yang tepat dengan pemainan Sarri yang akan memanjakan pemain timnas Belgia itu. Bahkan petinggi Juve sudah mendapatkan restu dari Cristiano Ronaldo untuk mendatangkan Lukaku pada musim ini.

Alfredo Pedulla yang merupakan media terkenal asal Italia menerangkan jika Fabio Partici sudah terbang ke Inggris dimana London merupakan tujuannya. Demi berjumpa dengan management Manchester United yang memiliki kantor di London tersebut.

Ia juga menambahkan jika Partici ditemani dengan agen dari Paulo Dybala, yaitu Mariano yang sedang berdiskusi dengan pihak untuk membahas beberapa detail dari kontrak Dybala jika jadi bergabung dengan Setan Merah.

Namun Juventus tidak semudah itu melapaskan Dybala mereka meminta MU membayar sedikit dana tambahan dimana mereka mematok harga Dybala sekitar 100 juta euro. Sementara Lukaku berharga 85 juta euro, yang artinya MU diminta membayar sekitar 15 juta euro untuk pemain asal Argentina.

Tidak hanya itu kabarnya Partici juga memiliki urusan lain dengan rival sekota United, yaitu Manchester City. Bukan mencoba menawarkan Dybala kepada Thecityzens tapi membahas tentang nasib Joao Cancelo yang begitu dimanti oleh Pep Guardiola pada bursa transfer musim ini.

City dikabarkan sangat tertarik untuk mendatangkan Cancelo ke Etihad dikarenakan mereka ingin memperkuat sektor fullback kanan yang musim lalu tidak tampil maksimal. Pemain seperti Danilo dan Kayle Walker tidak bermain begitu baik dan membuat Guardiola mencoba mendatangkan seorang pemain bertahan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *