Setelah Samsung Note 9, Kini Samsung Note 10 Siap Hadirkan Sensasi Yang Lebih Baik

Cwmbran.info – Setelah setelah sukses meluncurkan Samsung Galaxy Note 9, kini aparel Korea Selatan ini tampaknya belum berpuas diri. Kabarnya mereka sudah siap untuk meluncurkan kakak dari Note 9 yakni Galaxy Note 10. Bahkan diberitakan jika layar dari Samsung Galaxy Note 10 akan lebih besar dari Note 9 yaitu 6,8 inci.

Samsung sendiri merilis serie terbarunya ini dengan type phablet dimana layar dari Smartphone ini nantinya tidak akan memilik poni pada layarnya sehingga tidak terlalu mengikuti gaya Smartphone terkeni dengan begitu banyak poni. Pada layar depan tersebut akan disematkan dengan sebuah Swafoto dengan kamera ungkuran 12 migapiksel.

WinFuture sendiri merilis penampakan dan spepfikasinya jika Galaxy Note 10 akan  memiliki kamera sensor utama sebesar  12 Megapiksel dimana Smartphone itu akan memiliki rangkap tiga yang belum ada dalam industri Gadget di Indonesia hingga kini. Dimana setiap kamera memiliki aperture f/1.5 hingga f/1.8 dan f/2.4. Tidak hanya itu Ketiganya juga akan bergabung dengan sensor sudut lebar 16 megapiksel dan lensa telefoto 12 megapiksel dengan zoom optik sebanyak dua kali.

Mereka juga menambahkan jika didalam Samsung Galaxy Note 9 akan digunakan dengan perangkat disebut-sebut bakal memakai cipset Exynos 9825. Lalu Selain itu NOte 10+ tidak didukung dengan microSD dan tersedia kapasitas memori RAM 12 GB dan ROM 8GB.

Masuk dalam segi Batreai, mereka akan menggunakan batreai 4,300 mAh dimana dalam pengisian Batreai mereka akan menggunakan percepatan dengan pengisian Batreai mencapai 45 Watt. Lebih besar dua kali lipat dari produk mereka sebelumnya yang hanya mencapai 25 Watt saja. Sementara untuk peluncuran Samsung Galaxy Note 10 sendiri akan diluncurkan pada Agustus mendatang tepatnya pada pertengahan bulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *