Mustafi Akan Segera Pergi Usai Kedatangan David Luiz

Cwmbran.info  –  Kabarnya  Shkodran Mustafi akan segera dilepas oleh Arsenal pada musim panas ini. Dan manajer Unai Emery sudah memutuskan untuk segera melepas sang bek pada musim panas ini usai kedatangan David Luiz dari Chelsea.

Shkodran Mustafi sendiri tidak tampil terlalu baik pada musim lalu, ia menjadi bek yang kerap melakukan kesalahan fatal sehingga membuat Arsenal kerap kebobolan dengan tidak terduga. Ia juga sering melakukan blunder yang membuat para kiper Arsenal harus kemasukan bola oleh lawan.

Tarcatat bek Arsenal hanya Sokratis Papastathopoulos yang bisa diandalkan pada musim lalu dengan temen duetnya Laurent Kocielny yang kini sudah pergi dari Emirates untuk bergabung dengan klub asal Prancis, Bordeux. Tidak hanya itu Unai Emery sendiri juga sudah jarang terlihat menurunkan Mustafi pada laga pramusim sehingga mencul kabar jika bek timnas Jerman itu akan segera didepak dari klub.

Unai Emery juga mengungkapkan jika situasi Mustafi akan ditentukan pada lagai melawan Newcastle United. Dalam konfersi pers tersebut Mustafi menerangkan jika yang bersangkutan bisa saja pergi dari Arsenal pada beberapa pekan kedepan.

”Ya, saya sudah berbicara dengan Mustafi, dan kemungkinan ia bisa pergi pada musim ini.” terang Unai Emery.

”Tidak dipungkiri musim baru terkadang tidak disukai oleh beberapa pemain yang tidak banyak bermain. Itu wajar kami juga tidak memiliki pilihan karena itu merupakan pilihan terbaik dari kedua belah pihak.”

Namun Unai Emery menegaskan jika dirinya tidak pernah mengusir pemain dari skuatnya. Ia meminta para pemain mempertimbangkan kembali apakah akan bertahan dan berjuang lebih baik dengan resiko harus duduk dibangku cadangan atau pergi dan mencari jam bermain yang banyak semuanya adalah keputusan para pemain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *