Chelsea Lepas Pemain Mudanya Ini

Cwmbran.info – Pemain muda Chelsea, Kenneth Omeruo resmi meninggalkan The Bluess Chelsea pada musim panas ini. Kenneth akan menjadi pemain yang akan dipermanenkan oleh Leganes, klub asal Spanyol.

Omeruo sendiri berhasil menjadi pemain yang diperhitungkan bersama bersama Leganes dan menjalani 31 pertandingan di klub La Liga itu. Sehingga membuat sang pemain dipermanenkan oleh Leganes musim ini.

Dipermanenkannya Kenneth Omeruo Leganes akan mengontrak sang pemain dengan durasi mencapai 5 musim kedepan. ”Chelsea mengkonfirmasikan jika Kenneth Omeruo akan meninggalkan klub untuk bergabung dengan Leganes, kami mengucapkan banyak terima kasih dan mendoakan yang terbaiknya untuknya.” terang pernyataan Cheslea.

Tidak hanya itu Kenneth juga berhasil menampilan penampilan sebanyak 50 kali bersama timnas Negeria. Dengan ia berhasil berkontribusi di ajang Piala Dunia 2014. Pemain berusia 25 tahun ini sudah bergabung dengan Chelsea pada musim 2012 yang lalu. Dan yang bersangkutan belum pernah memainkan debutnya bersama Chelsea.

Dirinya lebih banyak menjalani masa peminjaman ketika masih terikat bersama Chelsea sehingga ia memutuskan untuk bergabung dengan Leganes dan enggan kembali ke Chelsea.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *