Mathias Pogba : Paul Pogba Ingin Pergi Dari MU Untuk Bergabung Dengan Real Madrid

Cwmbran.info – Saudara Paul Pogba yang juga adalah kakaknya yakni Mathias Pogba mengatakan jika Paul Pogba adiknya masih memiliki kans besar untuk bergabung dengan Real Madrid. Ia menilai jika hal itu bisa terjadi jika musim ini sang gelandang batal bergabung dan akan berpindah klub pada musim depan.

Rumour kepergian Paul Pogba dari Manchester United sudah bukan rahasia lagi, yang bersangkutan dikabarkan tengah dalam situasi tidak betah untuk tinggal di Manchester United. Real Madrid kabarnya ingin mendatangkan Pogba ke Santiago Bernabue pada bursa transfer musim panas ini.

Namun langkah Real Madrid untuk mendatangkan Pogba tidak kabarkan tidak akan mudah, pasalnya Manchester United mematok harga yang cukup besar sekitar 150 juta poundsterling. Dan hal itu membuat El Real kesulitan untuk mendatangkannya pada musim ini dan membuat mereka masih menyimpan hasrat mendatangkan pemain timnas Prancis pada musim depan.

Mathias Pogba sendiri menerangkan jika Real Madrid merupakan klub yang memiliki banyak hal dan ambisi serta tak sungkan memuji Zinedine Zidane sebagai salah satu pelatih terbaik.

”Dia Zidane masih merupakan pelatih terbaik hingga kini, dan saya pikir klub akan mengabulkan permintaan darinya.”

Tidak hanya itu Mathias juga mengungkapkan jika Real Madrid memiliki keinginan besar untuk mendatangkan adiknya Paul Pogba ia sendiri menjelaskan situasi hal tersebut akan sulit dan Pogba masih bisa pergi karena dia sudah memiliki niat untuk meninggalkan United.

”Zidane sudah pasti akan mendatangkan banyak pemain terbaik ke Real Madrid. Mereka akan memenuhi permintaan Zidane karena jika mereka tidak mendatangkanya itu akan sangat sulit bagi Madrid. Saya tahu Real Madrid sangat menginginkan adik saya karena hal itu bisa terjadi kapan saja karena Florentino Perez merupakan sosok yang begitu fudamental.”

”Kita tahu sepak bola sudah banyak berubah, banyak yang mencari keutungan dari bursa transfer. Saya pikir semua klub melakukan itu, saya berpikir Paul tidak seharga 200 juta Euro. United sudah pasti meminta harga yang tinggi untuk adik saya, namun niat Paul adalah pergi kita tidak tahu akan hal itu.”