Luka Toni : Sanchez Bisa Buat Inter Menjadi di Segani

Cwmbran.info – Legenda timnas Italia yang juga merupakan eks pemain Juventus, Luca Toni mengungkapkan jika transfer Alexis Sanchez akan menguntungkan Inter Milan. Ia menilai jika Sanchez akan menjadi pemain yang mampu memberikan jaminan gol untuk Sih Biru  Hitam.

Alexis Sanchez memang sedang terpuruk di Manchester United, ia menjadi pemain yang dibertakan akan segera dilepas oleh pihak klub. Sebab sejak kedatangannya pada 2018 lalu dari Arsenal. Pemain berusia 30 tahun itu belum mampu mengeluarkan permainan terbaiknya seperti ketika masih berada di London Utara.

Penampilan Sanchez pun menuai banyak kritikan, bagaimana tidak eks penyerang Barcelona itu sudah bermain sebanyak 35 penamilan untuk MU dalam satu setengah musim dirinya membela Panci Setan Merah, tetapi baru mencetak lima gol saja. Sebuah hal yang buruk dengan pemain pemain yang memiliki gaji tertinggi di Old Trafford.

Beberapa waktu yang lalu Ole Gunnar Solskjaer sempat membeirkan kans besar untuk Alexis Sanchez bertahan. Ia berharap sang striker bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya dan mencetak 20 gol musim ini. Namun tampaknya Sanchez tidak mau percaya dengan buyalan Solskjaer. Ia lebih memilih untuk bergabung dengan klub lain karena klub tidak memperlakukan adil untuk sang pemain karena ia menjadi sasaran kritikan dari fans ketika klub selalu bermain tidak maksimal.

Bahkan kabar teranyar menyebutkan jika Sanchez akan segera meninggalkan klub untuk bergabung dengan Inter Milan karena dirinya sudah muak untuk bermain untuk MU.Nah, Luca Toni yang mendengar rumour tesebut menilai jika kepindahan Sanchez akan sangat baik untuk lini depan Inter Milan.

”Alexis adalah pemain yang bagus, dia bisa memberikan ancaman kepada pertahanan lawan, dan beberapa golnya sangat krusial untuk tim yang ia bela.” terang Toni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *