Mourinho Jadi Kandidat Terkuat Jika Zidane di Pecat Real Madrid

Cwmbran.info – Real Madrid tampaknya tidak terlalu mengindahkan Zinedine Zidane yang masih diragukan untuk membawa Real Madrid disegani pada sepak bola eropa. Semenjak sepeninggalan Cristiano Ronaldo. Loss Blanccos seperti kehilangan kepercayaan diri dalam bermain, mereka bahkan harus tersingkir di ajang Liga Champions pada 16 besar musim lalu padahal mereka adalah juara bertahan ajang tersebut dalam tiga musim terakhir.

Nah, laga Real Madrid melawan Real Valladoid menjadi bukti jika skuat utama besutan Zinedine Zidane seperti tidak bermain untuk sang pelatih lagi. Pada laga itu Madrid bermain imbang dengan skor 1-1 di Santiago Bernabue. Mereka bahkan hanya mampu mencetak gol dimenit ke 82 yang hampir telah usai.

Apalagi Zindine Zidane sudah terang-terangan mengusir sosok seperti Gareth Bale, dan James Rodriguez pada musim ini, nyata mereka berdua justru dipertahankan oleh Madrid. Hal tersebut bisa membuat blunder dari ruang ganti Madrid yang berantakan, nah, mantan pelatih Real Madrid yaitu Jose Mourinho dilaporkan sedang mengamati situasi Zidane di Santiago Bernabue. Nama Mourinho kabarnya ingin didatangkan kembali oleh presiden Madrid, Florentino Perez jika Zidane tidak sesuai harapan pada pertengahan musim nanti.

Bahkan media-media bursa taruhan menyakini jika pelatih asal Prancis tidak akan mampu membuat Real Madrid kembali di papan atas eropa. Sebab ia tidak memiliki hubungan personal yang baik dengan para pemainnya. Sementara Jose Mourinho sendiri masih menggangur hingga kini usai pertengahan musim lalu dirinya harus dipecat sebagai pelatih Manchester United. Ia dinilai gagal membawa Manchester Merah untuk bersaing di empat besar Premier League.

Jika memang benar kembalinya Jose Mourinho ke Real Madrid, maka Paul Pogba mungkin tidak memiliki niatan lagi untuk bergabung dengan Madrid. Kabarnya hubungan keduanya tidak terlalu baik ketika masih diInggris. Pogba bahkan digadang-gadang menjadi sosok yang bertanggung jawab atas dipecatnya Mourinho dari MU.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *