Neymar Kabarnya Sudah Bertemu Dengan Leonardo Untuk Bicarakan Potensinya Bergabung Dengan Barcelona

Cwmbran.info – Nasib Neymar hingga kini masih belum dapat di tentukan, akan tetapi beberapa hari kemarin kabarnya bintang asal Brasil sudah memantapkan dirinya untuk bergabung kembali dengan Barcelona. Neymar bahkan sudah secara terang-terangan mengatakan kepada petinggi PSG untuk melepasnya ke Barcelona musim ini.

Sejak bursa transfer di buka pada bulan lalu, nama Neymar memang tengah menyedot banyak perhatian sebab dirinya diketahui sudah mengutarakan niatannya untuk meninggalkan PSG. Bahkan hingga kini sang penyerang masih belum bermain untuk Less Parisiens kendati Ligue-1 telah bergulir.

Beberapa klub top eropa pun langsung dihubungkan dengan pemain berusia 27 tahun itu, dari mulai Real Madrid, Juventus dan mantan klubnya Barcelona. Namun kabarnya Barca menjadi tim yang begitu serius untuk menebus Neymar dari PSG.

Bahkan dilaporkan jika Neymar sudah berbicara dengan direktur olahraga PSG yaitu Leonardo. Ia menerangkan bagaimana dirinya ingin pergi dari Parc De Princess, sementara dia juga mengungkapkan jika ia hanya akan memilih Barcelona sebagai tim selanjutnya. Dia tidak tertarik bergabung dengan Real Madrid maupun Juventus sebab Barcelona bisa membuatnya kembali ke permainan terbaiknya mengingat ketika bergabung dengan PSG ia kerap dibekap cedera dan harus absen dalam beberapa pertandingan penting.

Sang pemain sendiri pun sudah menghubungi Barcelona, dan klub asal Catalan itu sudah mengirimkan perwakilan klub untuk bernegosiasi dengan PSG. Mereka juga memberikan penawaran baru kepada PSG demi bisa menyakini mereka untuk melepas Neymar pada musim ini.

Marca melansirkan jika Barcelona akan memeberikan dana mencapai 170 juta euro kepada PSG pluss Ousmane Dembele. Namun laporan tersebut menyebutkan jika PSG masih menginginkan satu pemain Barcelona lagi dimana mereka mengingkan Nelson Samedo yang ditumbalkan untuk mereka.

Barca kabarnya siap untuk memberikan Samedo jika PSG benar-benar sudah siap melepas Neymar. Kedua klub sendiri harus segera menyelesaikan proses transfer tersebut mengingat bursa transfer yang sudah tidak memakan waktu lama lagi. Pasalnya bursa transfer di Spanyol dan Prancis akan ditutup pada 2 September mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *