Solskjaer : Penyelesaian Akhir Kami Kurang Oke

Cwmbran.info – Manchester United harus kembali mengalami trend yang kurang baik pada musim sebab mereka kembali mendapatkan hasil imbang melawan Southampton dalam ajang Premier League pekan-4. Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer hanya bisa bermain imbang 1-1 dengan Soton. Nah, Solskjaer pun kembali memberikan alasan mengenai hasil imbang timnya, dirinya menilai jika para pemainnya kurang tajam untuk menyelesaikan peluang.

Dari hasil imbang tersebut kini MU hanya meraih lima poin dari empat pertandingan terakhir yang sudah mereka jalani. Apalagi dalam tiga pertandingan terakhir mereka gagal mendapatkan kemenangan bahkan harus takluk dikangdang pada pekan lalu. Melawan Wolves mereka juga dipaksa hanya bermain imbang kendati mereka bisa memenangkan pertandingan tersebut, lalu melawan Crystal Palace MU bahkan harus menelan kekalahn di Old Trafford sementara melawan Southampton mereka hanya tampil imbang dengan skor 1-1.

Dengan serangan hasil imbang yang diterima timnya, kini nama Ole Gunnar Solskjaer pun kembali dipertanyakan. Ia dinilai terlalu ceroboh karena tidak mendatangkan banyak pemain baru dan juga melepas banyak pemain lama musim ini. Dan Solskjaer kini beralasan jika timnya kurang bagus dalam masalah penyelesaian akhir sebab pada pertandingan tersebut tim anak asuhnya bermain dengan sangat bagus dan menciptakan peluang yang banyak.

”Pada pertandingan melawan Soton, kami sudah menciptakan begitu banyak peluang yang bagus. Para pemain kami sudah menciptakan dua hingga tiga peluang, tetapi bola tersebut tidak masuk. Dan masalah penyelesain akhir adalah masalah yang harus kami atasi.” ujar Solskjaer.

”Saya pikir jika peluang tersebut masuk, kami bisa mengakhir laga dengan cepat karena lawan tidak akan mencoba untuk bangkit. Melawan Chelsea adalah laga yang luar biasa, tetapi kami sial ketika bermain melawan Wolves, dan juga Crystal Palace.” ungkap Solskjaer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *