Ivan Rakitic Masih Sakit Hati Dengan Perlakukan Manajemen Barcelona

Cwmbran.info – Saga transfer Neymar ke Barcelona sudah dipastkan berakhir dan bintang asal Brasil itu akan bertahan bersama PSG pada musim ini. Kegagalan transfer Neymar untuk kembali ke Barcelona pun diprediksi membuat masa depan Ivan Rakitic aman musim ini. Namun kabarnya Rakitic diberitakan tidak terlalu menyukai perlakukan yang diberikan oleh manajemen Barca yang hendak menukarkannya dengan Neymar.

Manajemen Barcelona sendiri dilaporkan sudah memasukan nama Rakitic ke dalam pemain yang akan dijual pada musim ini. Hal itu sempat membuat sang pemain marah sebab ia merasa dirinya masih pantas untuk bertahan dan bersaing dilini tengah Blaugrana. Pelaith Ernesto Valverde juga sangat mendukung jika pemain asal Kroasia itu bertahan pada musim ini.

Tetapi kabarnya para petinggi Barcelona sudah merasa jika Ivan Rakitic telah memasuki usia yang sudah hampir habis. Sebab dia akan berusia 32 tahun pada Oktober mendatang, Dan jika dia bisa menghasilkan uang besar Barca tidak akan menolak untuk menguangkannya. Apalagi banyak klub top eropa yang ingin memakai jasanya pada musim panas ini.

Ivan Rakitic sendiri merasa jika dirinya sudah tidak mendapatkan kepercayaan penuh dari manajemen Barcelona yang ingin menjualnya. Menurut kabar yang diutarakan oleh Marca jika Rakitic merasa sakit hati dan tengah bersitegang dengan para orang penting di Barcelona karena merasa masa depannya tidak jelas.

Rakitic saat ini masih belum mencatatkan debutnya musim ini, ia terlihat selalu berada dibangku cadangan dalam beberapa pertandingan terakhir yang dilakoni oleh Barcelona di ajang La Liga. Dengan bursa transfer yang sudah resmi ditutup dan peluangnya untuk pergi telah berakhir, Rakitic masih harus merebut kepercayaan kembali dari Eresto Valverde karena saat ini Frenkie De Jong bermain dalam skuat utama untuk menggantikannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *