Eladio Parames : Real Madrid Akan Berpikir Tiga Kali Untuk Beli Paul Pogba

Cwmbran.info – Zinedine Zidane memang menjadi sosok yang menginginkan kehadiran Paul Pogba di Real Madrid. Namu Presiden Real Madrid yaitu Florentino Perez berserta jajaran manajamen Madrid dilaporkan tidak pernah tertarik dengan Pogba, alasannya karena sang gelandang bukan pemain yang bisa memberikan kesan positive untuk Loss Blanccos. Apalagi dengan tingkah lakunya diluar lapangan yang terlalu banyak gaya seperti Neymar di PSG membuat para petinggi Madrid berpikir tiga kali untuk merekrut Pogba.

Sudah bukan rahasia lagi jika Paul Pogba menjadi pemberitaan media mengenai niatannya untuk meninggalkan MU. Tidak hanya itu klub yang hendak dituju Pogba juga terungkap yaitu Real Madrid. Nah Real Madrid beserta mantan klub Pogba yaitu Juventus kabarnya tertarik untuk mendatangkan sang bintang Piala Dunia itu.

Namun rupanya keinginan Real Madrid untuk mendatangkan Pogba ditertawakan oleh Eladio Parames yang merupakan orang terdekat Jose Mourinho. Dia merasa kabar tersebut hanyalah bualan media-media karena Pogba pernah menjadi pemain termahal dunia. Dan ia merupakan ikon Manchester United saat ini, dan jelas media-media dieropa mencoba untuk membesarkan kabar Real Madrid yang tertarik dengan sang gelandang.

”Kita tahu Real Madrid akan mendatangkan seorang pemain jika mereka benar-benar serius. Mereka akan mencoba berbicara dihadapan media seperti apa yang dilakukan Ramon Calderon ketika mencoba mendatangkan para pemain bintang sebelumnya.” ujar Eladio Parames.

”Mereka berpikir tiga kali jika Florentino Perez ingin mendatangkannya, kita tahu manajemen Real Madrid tidak sembarangan mengeluarkan uang mereka untuk membeli pemain. Meski pemain itu berkualitas mereka harus mencari lebih dari potensi seperti prilaku dan sikap. Mengapa ? kita tahu Madridnista akan menghukum Florentino Perez jika dia membeli pemain yang sering menciptakan masalah di klub.” ungkap sang penasehat Jose Mourinho itu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *