Chelsea Langsung Tancap Gas Pada Bursa Transfer Januari 2020

Cwmbran.info – Chelsea pada musim ini memang tidak bermain baik pada awal musim, sebab skuat asuhan Frank Lampard tidak mendapatkan pasokan pemain baru yang cukup. Mereka hanya berhasi mengamankan tanda tangan dari Christian Pulic. Itu pun Pulisic sebenarnya didatangkan pada musim lalu namun baru musim ini bisa bergabung. Namun pada msuim ini Chelsea harus terkena Embargo Transfer yang membuat mereka tidak bisa mendatangkan pemain baru. Padahal pada awal musim ini mereka sudah harus kehilangan sosok penting seperti Eden Hazard, David Luiz dan juga Alvaro Morata.

Posisi Lampard sendiri dikabarkan sedang terancam mengingat beberapa laga Chelsea awal musim ini tidak berjalan mulus. Mereka mendapatkan banyak kekalahan dan juga hasil imbang. Beberapa hasil buruk dari Chelsea tidak lantas harus menyalahkan sosok Lamoard mengingat ia tidak bisa mendatangkan pemain baru sementara para rivalnya di Premier League dengan mudah bisa mendatangkan pemain baru.

Nah, menurut kabar yang diungkapkan oleh London Evening News jika Roman Abrahmovic selaku pemilik Chelsea akan segera memberikan dana besar untuk Chelsea pada musim ini. Dana tak kurang dari 250 juta poundsterling akan diberikan kepada manajemen Chelsea untuk bisa mendatangkan pemain baru pada musim depan. Tidak hanya itu Cheslea sendiri sudah melakukan banding terhadap hukuman Embargo yang sudah diterima oleh FIFA. Kabarnya FIFA sudah meringangkan hukuman larangan transfer Chelsea dimana The Bluess sudah dapat melakukan pembelian pemain baru pada Januari 2020 mendatang.

Chelsea sendiri kabarnya tidak akan menghabiskan total dana mencapai 250 juta pounsterling. Lampard hanya akan diberikan dana mencapai 170 juta poundsterling pada bursa transfer Januari 2020 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *