Ramsey : Bahagia Rasanya Catatkan Debut Pertama dan Cetak Gol Untuk Juventus

Cwmbran.info – Pemain baru Juventus yaitu Aaron Ramsey mengatakan jika dirinya begitu bahagia berhasil mampu memberikan kemenangan kepada tim barunya yaitu Juventus. Ia pun merasa gol yang ia cetak pada babak pertama tidak sia-sia karena Laviasignora pada akhirnya bisa memenangkan pertandingan.

Juventus sendiri berhasil meraih kemenangan tipis melawan Verona di ajang Serie A. Kala itu Biancconerri harus tertinggal dahulu dari Verona dengan skor 1-0 sebelum pada akhirnya Juventus berhasil memenangkan pertandingan. Aaron Ramsey dan Cristiano Ronaldo menjadi aktor penting dari kemenangan Juventus sebab Ramsey berhasil menyamakan kedudukan sebelum Cristiano Ronaldo mengeksekusi penalti kemenangan hingga membuat Juve berhasil menang dengan skor 2-1.

Nah, Aaron Ramsey sendiri berhasil mencetak gol di debut pertamanya untuk Juventus di ajang Serie A. Gol yang dia cetak tepatnya pada ment ke-31 pada saat memanfaatkan assist dari Ronaldo yang langsung ia tembak dari luar kotak penalti hingga berhasil mongoyak gawang Verona. Ramsey pun begitu bahagia bisa mencetak gol pertamanya untuk Juventus dan kemenangan yang penting untuk tim barunya.

Seperti yang diketahui jika Aaron Ramsey bergabung dengan Juventus pada musim ini dengan status gratis. Juventus berhasil menggaet Ramsey usai kontrak sang gelandang tidak ia perpanjang di Arsenal. Yang membuatnya bisa bergabung dengan klub lain tanpa biaya transfer.

Ramsey pun berhasil menjalankan debut manisnya bersama klub yang bermarkas di Allianz Stadium. Ia pun berhasil menunjukan kualitasnya kepada Maurizio Sarri yang memberikannya kepercayaan tampil dibabak pertama hingga berhasil mebekukan gol pertamanya untuk Juventus.

”Berhasil mencetak gol penting dalam laga debut di Serie A adalah hal yang luar biasa. Itu adalah waktu yang anda tunggu, selalu special menjalani sebuah debut dan mencetak gol untuk tim baru anda.” tegas Ramsey.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *