Striker Mudah Milik Man City Bukan Kans Gabung Real Madrid

Cwmbran.info – Sebuah rumor menyebutkan jika striker milik Manchester City yaitu Gabriel Jesus dilaporkan sudah mulai mencoba untuk mencari jalan keluar untuk bergabung dengan raksasa Spanyol Real Madrid. Teranyar agen dari sang pemain diklaim sudah bertemu dengan perwakilan Real Madrid untuk saling bernegosiasi.

Sudah bukan rahasia lagi jika Gabriel Jesus merupakan salah satu penyerang masa depan Manchester City yang potensial. Sebab pemain yang didatangkan dari klub asal Brasil pada musim 2017 yang lalu, pelatih Pep Guardiola sudah yakin dengan kualitas yang bisa diberikan oleh sang penyerang.

Ketika baru bergabung dengan Manchester City sendiri, Jesus sebenarnya menjadi pemain yang lebih dipercaya untuk mengisi lini serangan Man City. Ia bahkan berhasil membuat Sergio Aguero duduk dibangku cadangan. Sayang performa Aguero kembali meningkat yang membuat pemain asal Brasil itu hanya menjadi pilihan kedua untuk menjadi striker klub.

Akan tetapi selama bergabun dengan Manchester City selama dua musim terakhir. Gabriel Jesus dilaporkan merasa tidak terlalu bahagia dengan situasinya di klub, itu sebabnya ia pun mencoba mencari jalan keluar untuk mencari klub yang bisa memberikannya jam bermain yang banyak pada musim depan.

Sang penyerang pun sudah meminta agennya untuk mencari klub yang dapat memberikan jam bermain yang banyak agar ia bisa kembali mengeluarkan kemampuan terbaiknya sebagai salah satu penyerang terbaik.

Agen dari Jesus sendiri kabarnya sudah menawarkan kliennya itu ke Real Madrid, apalagi Zinedine Zidane masih merasa kurang puas dengan penampilan Eden Hazard dan juga Luka Jovic. Sehingga mendatangkan Gabriel Jesus yang sudah pernah bermain untuk tim sekaliber Manchester City adalah keputusuan terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *