Son Heung-Min Jadi Pembelian Real Madrid Musim Depan

Cwmbran.info – Performa Real Madrid memberikan kecemasan kepada internal klub yang membuat mereka kembali mempertimbangkan untuk melakukan bongkar pasang skuat pada musim depan. Real Madrid dilaporkan akan segera menyiapkan nama-nama yang akan direkrut untuk memperkuat klub pada musim 2020 mendatang.

Sudah bukan rahasia umum lagi jika saat ini penampilan Real Madrid bersama Zinedine Zidane mengalami penurunan performa yang sangat drastis. Kehilangan sosok seperti Ronaldo menjadi salah satu penyebab utama tersebut. Ruang ganti klub juga kehilangan sosok pemimpin yang bisa memberikan motivasi dan ambisi untuk meraih tujuan.

Terbukti penampilan Real Madrid sangat menurun terutama di ajang Liga Champions. Di fase grup saja Karim Benzema dkk hanya mampu mengoleksi poin 1 dari dua pertandingan yang sudah dijalani. Raihan tersebut sangat berbanding terbalik pada tiga musim yang lalu dimana mereka menjadi tim pertama yang menjuarai Liga Champions selama tiga musim berturu-turut.

Dengan skuat yang mengalami penurunan performa membuat manajemen Real Madrid dilaporkan akan segera melakukan penandatangan pemain besar-besaran pada musim depan. Padahal musim ini mereka baru saja mengeluarkan anggaran mencapai 300 juta euro untuk lima pemain baru.

Salah satu pemain yang kabarnya masuk dalam target pembelian Real Madrid adalah gelandang milik Tottenham Hotspurs yaitu Son Heung-Min. Gaya bermain Son dinilai cocok dengan permainan yang akan diterapkan oleh Zidane pada musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *