Christian Pulisic Merasa Frustrasi di Chelsea

Cwmbran.info – Beberapa hari yang lalu muncul spekulasi jika Christian Pulisic sudah meminta agennya untuk menanyakan manajemen Chelsea bagaimana situasi masa depannya. Sebab Pulisic merasa jika dirinya tidak terlalu dipercaya untuk bermain dalam skema asuhan Frank Lampard.

Beredar kabar yang menyebutkan jika Christian Pulisic merasa frustrasi bersama Chelsea pada musim  ini. Sebab klub justru tidak memberikannya jaminan bermain dalam skuat utama.

Christian Pulisic dibeli oleh Chelsea dari Borussia Dortmund pada musim lalu. Pemain berusia 20 tahun itu didatangkan dengan harga mencapai 65 juta poundsterling. Tetapi sang pemain baru bisa diresmikan pada awal musim ini, karena kesepakatan Borussia Dortmund hanya akan melepas sang bintang pada awal musim ini.

Kedatangan Christian Pulisic sendiri sejatinya untuk menggantikan sosok Eden Hazard yang meninggalkan klub. Chelsea lantas langsung membeli Pulisic untuk pengganti bintang asal Belgia yang hijrah ke Real Madrid. Namun banyak yang menilai jika Pulisic masih membutukan waktu yang banyak untuk menyamai level Eden Hazard.

Sang pemain sendiri baru dimainkan dalam beberapa pertandingan di Premier League oleh Frank Lampard. Namun Pulisic lebih banyak bermain dari bangku cadangan sehingga membuat Chelsea sang pemain dikabarkan merasa sangat frustrasi dengan situasinya di klub.

Menurut laporan The Sun jika Christian Pulisic saat ini tengah berupaya untuk meninggalkan Chelsea. Ia merasa menyesal sudah bergabung dengan The Blues yang memberikannya harapan palsu untuk mengembangkan bakatnya. Alhasil dengan Lampard yang lebih mempercayakan pemain seperti Willian, Pedro dan juga Mason Mount membuat harapan Pulisic bermain dalam skuat utama Chelsea mulai pupus.

Nah, dalam laporan tersebut juga menyebutkan saat ini Christian Pulisic sudah menghubungi agennya untuk segera mengeluarkan dirinya dari Standford Bridge. Dan mencarikannya klub yang bisa memberikannya jam bermain yang konsisten terutama di ajang Liga Champions Eropa.