Steve Collymore : Aubameyang Pergi Dari Arsenal, Siap – Siaplah Fans Arsenal

Cwmbran.info – Nama pierick emerick aubameyang memang dinlai merupakan pemain terbaik yang dimiliki arsenal saat ini. kualitasnya untuk menjebol gawanag lawan sudah tidak diragukan lagi. bergabung dengan arsenal pada musim 2017 yang lalu dari klub asal jerman borrusia dortmund. aubameyang menjelma sebagai striker manakutkan di liga premier inggris.

namun arsenal nampaknya akan mengalami kendala untuk bisa mempertahankannya pada musim depan. mengingat banyak rumor yang menyebutkan jika aubameyang menjadi incaran klub – klub besar eropa yang memiliki budget super besar. sudah bukan rahasia lagi jika arsenal kerap ditinggal pergi oleh para pemain terbaiknya karena satu hal, yaitu mereka tidak mampu memberikan jaminan berlaga di kompetisi liga champions eropa. seperti diketahui jika liga champions eropa adalah kompetisi terbaik dilevel klub yang membuat setiap klub di eropa bisa saling berhadapan. kompetisi tersebut disukai para pemain maupun fans di seluruh dunia.

musim ini sendiri arsenal harus puas kembali berlaga di ajang liga eropa usai musim lalu finish diposisi 5 besar klasmen premier league. sejatinya the gunners bisa saja bermain di ajang liga champions andai kata mampu menjuarai liga eropa. sayangnya pasukan unai emery harus takluk oleh chelsea di partai final. dengan situasi tersebut banyak yang menilai jika aubameyang akan mencari jalan keluar musim depan andai klub tidak mampu lolos ke liga champions.

aubameyang sendiri sudah berhasil mencetak 45 gol dari 75 penampilannya bersama london utara. ia pun menjadi pilar utama oleh unai emery untuk menjadi striker yang memberikan gol kepada arsenal. sementara analisis steve collymore sendiri memberikan pandangannya mengenai kans striker asal gabon untuk meninggalkan emirates stadium  musim depan.

”jika mereka finish di empat besar akan menjadi sesuatu yang luar biasa untuk para pemainnya, seperti aubameyang maupun lacazette.” ujar collymore.

”namun jika tidak mampu lolos ke liga champions maka para fans harus siap untuk kehilangan para pemain terbaikn mereka seperti dimasa lalu.” ucap steve collymore.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *