Penyerang Muda Berbakat Milik Jerman Disarankan Untuk Gabung Liverpool Ketimbang MU

Cwmbran.info – Bursa transfer Januari 2020 akan segera dibuka, dan beberapa klub asal Inggris diyakini akan segera menghabiskan dana mereka untuk memperkuat tim dengan mendatangkan pemain baru nantinya. Salah satu pemain yang mencuri perhatian adalah striker milik RB Leipiz yaitu Timo Werner.

Pemain berusia 23 tahun itu diklaim sebagai pemain muda terbaik asal Jerman yang kini tengah membantu klubnya Leipzig untuk bersaing diposisi empat besar di bundesliga. Beberapa klub sediri kabarnya tertarik untuk bisa menggaet Timo Werner pada Januari nanti.

Manchester United dilaporkan menjadi klub yang getol untuk memburu pemain muda berbakat. Klub yang kini ditangani Ole Gunnar Solskjaer itu dilaporkan sedang mencari sosok striker untuk mempertajam lini serang mereka.

Nah, Timo Werner diyakini sangat membuat Solskjaer terpukau, apalagi ia sudah menegaskan jika pembangunan klub yang diusungnya banyak dihuni oleh para pemain muda berbakat. Werner diklaim akan menjadi tambahan yang sangat bagus untuk MU.

Namun menurut juru transfer atau pengamat transfer di Bundesliga Jerman yakni menerangkan jika ia merasa tidak yakin jika Timo Werner dapat bersinar dengan MU. Dirinya justru meminta pemain asal Jerman itu untuk menyebrang ke rival MU yaitu Liverpool. Dimana ada sosok Jurgen Klopp yang selalu mampu mengeluarkan kemampuan para pemain muda.

”Kita tahu kualitas dari Timo Werner, dia adalah pemain yang bagus.  Tetapi hal itu tidak akan membuatnya mampu bersinar dengan United. Solskjaer memang sedang membangun tim dengan para pemain muda. Tetapi mengapa dia tidak bergabung dengan Liverpool yang sudah jauh lebih terbukti saat ini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *