Episode One Punch Man Dikhususkan Kepada Karakter Fubuki

Ilustrator One-Punch Man Yusuke Murata membuat kejutan dengan penyebaran baru Fubuki untuk merayakan musim panas. Rilis manga dari webcomic asli ONE saat ini berada di tengah-tengah perang paling intens hingga saat ini karena klimaks dari busur Asosiasi Monster dan kisah Monster Manusia dari seri secara keseluruhan telah mencapai puncaknya dalam pertarungan melawan tingkat Dewa terakhir. ancaman Asosiasi Monster. Ini adalah pertarungan yang sangat sulit bagi pahlawan seperti Fubuki, yang didorong hingga batasnya dan bahkan melihat kakak perempuannya yang lebih kuat juga didorong.

One-Punch Man Shows Off Fubuki's Best Save Yet

Penulis Memusatkan Episode Kali Ini Pada Karakter Fubuki

Dengan intensitas pertarungan melawan monster yang terjadi di manga saat ini, hal terakhir yang bisa Anda harapkan dari para pahlawan akhir-akhir ini adalah semacam liburan santai. Untungnya ilustrator manga, Yusuke Murata, membutuhkan waktu dengan halaman sampul untuk menggambarkan jenis adegan yang berbeda dari yang akan kita dapatkan di setiap bab. Kali ini dia menunjukkan lebih banyak cinta untuk Fubuki sesuatu yang dia lakukan di banyak kesempatan di masa lalu dengan sampul Bab, dan Anda dapat memeriksanya di bawah ini:

Perjuangan fubuki menyelamatkan para pahlawan

Fubuki telah berusaha keras untuk menyelamatkan para pahlawan lain dalam rangkaian pertempuran yang sedang berlangsung saat ini melawan monster kuat terakhir dari Asosiasi Monster, tetapi dia telah sangat dikalahkan oleh tingkat ancaman yang telah kita lihat sejauh ini. Ini semakin buruk dengan Bab dari seri karena sementara Fubuki tidak terlibat langsung, kita dapat melihat bagaimana Pahlawan Kelas S lainnya terus berjuang melawan monster yang berkembang. Bahkan Tatsumaki telah berjuang juga.

Tatsumaki Kembali Berada Di Ambang Kematian

Terakhir kami melihat Tatsumaki dia berada di ambang kematian, dan terakhir kami melihat Fubuki, dia dan Bomb saat ini mencoba untuk menghindari bentuk monster Garou. Ada ancaman di hampir setiap belokan, dan sayangnya Saitama masih jauh dari permukaan di mana semua pertarungan ini terjadi. Tapi setidaknya Fubuki mendapat waktu untuk beristirahat di alam semesta alternatif ini dengan sampul ini.