Sergio Berpendapat Bahwa FIFA Ballon d’Or 2019 Cocok Dimenangkan Oleh Virgil Van Djik

Pemeran bertahan kepunyaan Real Madrid ialah Sergio Ramos membagikan sokongan pada bek Liverpool ialah Virgil Van Dijk buat memenangkan apresiasi FIFA Ballon d’ Or 2019. Sokongan Ramos bukan tanpa alibi, karena pemeran timnas Belanda itu mempunyai pelayanan yang berperan untuk Liverpool masa kemudian diajang Aliansi Champions Eropa.

Julukan Virgil Van Dijk

tidak disangka- sangka masuk dalam pencalonan juara Ballon d’ Or 2019, dengan nama- nama populer semacam Lionel Messi serta pula Cristiano Ronaldo. Pencapain Van Dijk sendiri pada masa kemudian memanglah pantas buat buatnya jadi kompetitor Ronaldo ataupun Messi buat memperoleh titel pemeran terbaik bumi masa ini.

Masa kemudian Van Dijk ialah pemeran terbaik yang menolong Liverpool sukses memenangkan pertandingan Aliansi Champions Eropa 2019. Ia pula menolong negaranya Belanda maju sampai sesi UEFA Nations League. Kesuksesan Van Dijk main baik pada masa kemudian buatnya sukses masuk dalam pencalonan itu.

Tetapi kesuksesan Van Dijk masuk selaku pemeran terbaik bumi pada masa ini, membuat sebagian orang tidak sangat senang. Mereka memperhitungkan bila pemeran berumur 28 tahun itu tidak layak buat memenangkan Ballon d’ Or pada masa 2019. Disebabkan letaknya yang seseorang bek tengah bukan selaku pemeran yang hobi buat mengecap berhasil semacam perihalnya Ronaldo serta Messi.

Sampai saat ini Van Dijk sendiri telah sukses memenangkan titel perseorangan buat dirinya. Ialah pemeran terbaik Premier League 2018- 2019 kemudian pemeran terbaik Aliansi Champions Eropa masa 2018- 2019 serta pula pemeran terbaik UEFA 2019.

Nah, Sergio Ramos yang ialah salah satu bek terbaik dalam sebagian tahun terakhir yang membela Real Madrid juga membagikan pemikirannya pada kelayakan Van Dijk masuk dalam pencalonan FIFA Ballon d’ Or 2019. Bagi Ramos Van Dijk telah layak buat memperolehnya karena dari 2 kompetitornya semacam Messi serta pula Ronaldo mereka belum lebih bagus pada masa kemudian dari pada Van Dijk yang sukses menolong timnya memenangkan Aliansi Champions Eropa.

” Ia berpotensi memenangkan itu, jadi aku pikir bila ia yang memenangkannnya beliau memanglah layak buat memperolehnya.” ucap Ramos.

” Tidak gampang buat pemeran bertahan semacam kita memenangkan Ballon

d’ Or cuma terdapat satu pemeran yaitu

Fabio Canavaro yang sukses memperolehnya. Serta sebagian tahun terakhir cuma para pemeran yang mengecap banyak berhasil semacam perihalnya Ronaldo serta Messi yang layak memperolehnya. Dengan Van Dijk yang masuk aku pikir apresiasi buat perseorangan terus menjadi menyeluruh.” kata kapten Real Madrid ini.