Shandy Aulia Kesulitan Tidur Setelah Mengalami Kesalahan Menjadi Produser

Berita Menarik & Unik Hari Ini 26 Juli 2019

cwmbran.info – Setelah menjajal bidang barunya, Shandy Aulia sukses menciptakan sebuah Film bergenre Horor yang berjudul ‘KUTUK’. Berkat memproduksi film dan menulis skenario bersama Fajar Umbara, Shandy juga turut memperkenalkan rumah produksi terbaru miliknya Scene Avenue Movie.

Tak menampik, Shandy aulia membeberkan alasannya mengapa dalam film pertama ia lebih memilih Film bergenre horor. Menurutnya, film horor merupakan film yang paling banyak digemari untuk pasar Indonesia.

“Kita melihat pergerakan pasar yang cukup signifikan di film horor, dan untuk itu Scene Avenue Movies akan mencoba bersaing dalam industri horor ini. Tentu saja kami berharap ‘Kutuk’ dapat memperoleh peminat setia nantinya” Ujar Shandy Aulia.

“Sejujurnya berkarir selama 16 tahun di dunia seni peran, tidak semudah menjadi produser. Saya pikir hanya mengandalkan modal pengalaman berakting saja sudah cukup. Ternyata tidak melulu soal akting, Bahkan diibaratkan dalam berjualan makanan, saya harus ikut meracik bumbu dan memasaknya sendiri agar tercipta nuansa asli saya” Sahut Shandy.

Alasan Kesalahan Shandy dalam menjadi Produser

Film ‘Kutuk’ Sendiri telah direalisasikan sejak tahun lalu, dimana Shandy Aulia memberanikan diri untuk terjun langsung di dunia Produser.

Meski Shandy hanya terbiasa beradu akting, kini Shandy bertanggung jawab untuk Fase pascaproduksi hingga waktu produksi. Shandy harus matang untuk menghidupkan karakter ketika di depan kamera, setelahnya ia harus mengawasi persiapan syuting untuk hari berikutnya.

Shandy sendiri tidak habis pikir bahwa ia akan mengalami kesalahan Fatal yang berimbas pada crew dan aktor maupun aktris.

“Saya sangat menyayangkan kejadian ini, Seharusnya kami take action untuk adegan terberat pada awal syuting. Namun kami melakukan hal yang sebaliknya dimana kami mengeksekusi adegan yang berat pada hari terakhir, itu pun memakan waktu 3 hari untuk menyelesaikannya” Tukas Shandy Aulia.

Akibat kelalaian Shandy Aulia, ia menjadi insomnia selama 3 hari. “Berkat kejadian inilah saya harus susah tidur untuk 3 hari. Terus-terusan kepikiran adegan dan biaya yang harus dikeluarkan. Bagi saya ini lebih buruk daripada bertemu setan, Ha..Ha..Ha..” Jawab Shandy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *