Curhatan Model Majalah Dewasa Yang Banjir Pujian

Curhatan Model Majalah Dewasa Yang Banjir Pujian

CWMBRAN.info –  Menjalani hidup sebagai seorang single parent tentu sangat tidak mudah, sama seperti halnya kehidupan seorang model majalah dewasa Jelly Jelo. Wanita yang bernama asli Yuli Rosita tersebut diketahui menjadi seorang wanita yang bertahan untuk tidak menggugurkan kandungannya.

Dari Masa kehamilan hingga melahirkan, Yuli Rosita yang dikenal sebagai Jelly Jelo itu harus berjuang sendiri. Namun kehamilan ini bukanlah kehamilan yang sah (hamil diluar nikah).

Perempuan asal bandung tersebut mengakui bahwa sejak mengetahui bahwa ia tengah berbadan dua, sang kekasih kabur meninggalkan dirinya tanpa ada sedikit tanggung jawab.

Setiap Janin Memiliki Hak Untuk Hidup

Menurutnya, Setiap janin yang dikandung oleh calon Ibu memiliki hak untuk hidup. Curhatan wanita berusia 32 tahun tersebut sempat viral di sosial media Facebook. Berikut isi Curhatan wanita yang dikenal sebagai Model Majalah Dewasa.

Teruntuk para wanita yang mampu membesarkan anaknya sendiri tanpa ayah, kalian wanita hebat! Yakinlah dengan jalan yang telah diberikan, Hidup orang tidak sama, anak kita berhak untuk mendapatkan hidupnya sendiri. Sebagai sesama wanita, kita harus saling mendukung satu sama lain, Janin yang telah berusia 1 bulan juga sudah mendapatkan haknya untuk hidup #ANTIABORSI

Dilansir dari Grid.otomotif, Wanita yang sempat kolaborasi dengan salah seorang youtuber asal Malaysia, Namewee ini pernah menjadi Finalis Asia Hot Angels (FHM Magazine). Ia Pun menegaskan bahwa ia tetap akan membesarkan anak tersebut meskipun banjir cibiran dari Masyarakat.

“Saya yakin dengan alasan ini bukan untuk pembenaran diri saya sendiri, tapi saya tetap akan menyelamatkan masa depan anak ini, Persetan dengan cemoohan orang lain, tetap fokus dan semangat dalam hidup ini. Setiap anak sudah membawa rejekinya masing-masing” Tulis Wanita asal Tasikmalaya tersebut di kolom komentar Instagram pribadinya.

Agar tidak mengulang hal yang sama, Jelly Jelo juga turut memberikan masukan kepada wanita-wanita lainnya agar lebih berhati-hati terhadap segala bujukan dan rayuan untuk melakukan hubungan badan selain daripada suami sah.

“Jangan pernah berhubungan badan dengan Papa nya baby, Pamali, jijik & pastinya pejuh dari cowo lain selain papanya baby bisa menularkan penyakit berbahaya ke anak kamu!” Tulis akun @Jellyjel0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *