Moise Kean Pernah Tolak Tawaran MU

Cwmbran.info – Rupanya ada sebuah cerita dimasa lalu dimana pemain muda Moise Kean pernah mendapatkan tawaran untuk bergabung dengan Manchester United. Namun langkah tersebut tidak terealisasi dikarenakan ayah dari sang pemain menolak akan hal itu.

Nama Moise Kean sendiri memang bukan dibesarkan dalam keluarga yang bahagia. Ia merupakan seorang anak imigran yang harus hidup di negara orang tanpa memiliki status hidup di negara mana. Akan tetapi dirinya memiliki tekad kuat untuk sukses di dunia sepak bola. Ia juga memiliki potensi sehingga ia mampu memiliki hidup yang jauh lebih baik dari masa lalu.

Kabarnya dirinya pernah mendapatkan tawaran untuk bergabung dengan raksasa Inggris Manchester United ketika usianya masih 15 tahun. Sayangnya ia menolak peluang tersebut. Dan ia memutuskan untuk tetap bermain di turin.

Rupanya kabar ini diungkapkan oleh ayah dari Kean sendiri yakni Biorou Jean Kean. Dia menceritakan kisah itu dan menerangkan jika sang anak pernah hampir bergabung dengan MU. Tapi dia meminta sang anak untuk kenolak kesempatan tersebut. Ia beralasan jika anaknya terlalu muda untuk hidup di negara seperti Inggris.

“Saya memintanya untuk menolak transfer tersebut (Manchester United). Ibunya setuju untuk membiarkannya pergi ke United. Akan tetapi saya merasa ia terlalu muda kala itu. Dia masih baru berusia 14 atau 15 tahun saja dan itu tidak terlalu baik untuk hidup di negeri orang. Saya memintanya untuk bertahan di akademi Juventus karena saya yakin ia akan banyak belajar disini.”

Kabarnya Moise Kean akan segera pindah ke Inggris. Pemain Internasional Italia ini akan bergabung dengan Everton dengan mahar 32 juta euro dan Everton sendiri akan segera meresmikan sang pemain dalam waktu dekat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *