Mantan Pemain Arsenal Bilang Harry Maguire Belum Bisa Terbukti Untuk MU

Cwmbran.info – Mantan pemain Arsenal yakni Charlie Nicolas mengatakan jika dirinya merasa tidak ada yang bagus dari penampilan dair bek anyar Manchester United Harry Maguire. Dirinya merasakan jika penampilan Harry Maguire terlalu dibesar-besarkan.

Seperti yang sudah diketahui jika Harry Maguire sudah memainkan debut pertandingannya melawan Chelsea. Ia tampil berduet dengan Victor Lindelof dilini pertahanan MU hingga membuat klub barunya itu berhasil menang dengan skor 4-0. Penampilan bagus Maguire pun berhasil menyita pujian yang begitu banyak atas penampilannya.

Namun mantan pemain Arsenal yakni Charlie Nicolas merasakan jika penampilan Maguire terlalu biasa untuk bermain melawan Chelsea yang sedang pesakitan.

”Banyak yang memberikan pujian terhadap Maguire, tetapi saya merasa dia menampilkan permainan yang terlalu biasa saja.” terang Nicolas.

Dia kembali menambahkan jika Maguire hanya menampilkan permainan yang memang seharusnya harus dilakukan oleh pemain bertahan itu sebabnya penampilan pemain timnas Inggris itu terlalu biasa saja.

”Dia bermain dengan perintah dair pelatihnya, dengan bertahan dan menjaga pemain lawan untuk banyak bergerak di kotak penalti.”

”Dengan penampilan melawan Chelsea yang memang sedang dalam masalah, saya pikir menyebut Harry Maguire merupakan pemimpin dan bek terbaik dunia terlalu cepat. Ia bermain dengan apa yang dia miliki, dan melawan mereka Chelsea bukanlah sebuah keputusan dan langsung menyebutkan sebagai bek terbaik.”

Nicolas justru mengatakan jika ujian dari Harry Maguire adalah ketika bertanding melawan Wolverhampton karena tim tersebut adalah ujian sesungguhnya dan menjadi penilain apakah Maguire bisa menjadi pemain yang tepat untuk lini belakang MU.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *