Ruben Diaz Jadi Incaran Nomor Satu MU Pada Januari 2020

Cwmbran.info – Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer diberitakan sedang dalam meminta manajemen MU segera bisa mendatangkan Ruben Diaz pada bursa transfer Januari 2020 mendatang. Hal itu dikarenakan ia begitu yakin jika pemain berusia 22 tahun itu merupakan pemain yang bisa selevel Virgil Van Dijk dimasa depan.

Alasan Solskjaer untuk meminta manajemen MU mendatangkan Ruben Diaz bukan tanpa sebab, ia juga merasa jika para bek yang ia miliki kurang cukup bagus untuk bermain di level tertinggi sepak bola Modern. Hanya Harry Maguire yang bisa menjadi pemain yang bisa diandalkan saat ini. Dia juga merasa pemain seperti Phile Jones, Marcos Rojo dan juga Eric Bailly akan segera dilepas dan tidak bisa berpengaruh banyak untuk tim.

Disamping itu Victor Lindelof juga membuat Solskjaer ragu jika ia merupakan pemain yang cocok untuk diduetkan dengan Harry Maguire. Karena bek berusia 24 tahun ini kerap melakukan kesalahan yang membuat Maguire harus ikut menjaga posisi dari Lindelof untuk membantu pertahanan.

Sang manajer pun sudah memasukan beberapa nama yang akan didatangkan pada bursa transfer Januari 2020 mendatang. Dimana nama tersebut ada sosok bek muda milik Benfica yaitu Ruben Diaz. Ruben Diaz memang mencuri perhatian di Liga Portugal dikarenakan sang pemain mampu tampil konsisten dan musim lalu membawa Benfica menjuarai Liga Portugal.

Menurut laporan yang diungkapkan oleh media Portugal yaitu Bola jika beberapa pemandu bakat Manchester United mulai terlihat di Stadio Da Luz marcas milik Benfica.Bahkan dalam beberapa pekan terakhir, kabarnya para pemandu bakat MU sedang mengamati permainan dari Ruben Diaz.

Manchester United sejatinya harus segera cepat untuk bisa mendatangkan Ruben Diaz, dikarenakan beberapa klub top eropa diluar sana seperti Barcelona, Juventus dan juga Manchester City diberitakan juga tertarik utnuk bisa membeli sang bek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *