Dapat Dua Kemenangan Beruntun, Solskjaer Dinilai Butuh Beberapa Tambah Pemain Baru

Cwmbran.info – Hasil beberapa pertandingan terakhir Manchester United membuat Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih klub mulai dijauhi kritikan. Ya MU berhasil mendulang kemenangan ketiganya ketika melawan Norwic City tidak hanya itu mereka juga berhasil meraih kemenangan ketika melawan Partizan di ajang Liga Eropa.

Dari dua kemenangan beruntun tersebut Marcus Rashford dkk pun mampu memutus tred rekor dari 7 pertandingan tidak mampu menang. Sebelumnya mereka pernah menang telak ketika menghadapi Chelsea dengan skor 4-0 di Old Trafford. Namun setelah itu MU tidak mampu menang lagi sering mendapatkan hasil imbang maupun kekalahan.

Dengan dua kemenangan tersebut membuat mantan pemain MU yang sekarang melatih timnas Wales yaitu Ryan Giggs memberikan sebuah wejangan jika mantan klubnya tersebut harus mendukung sang manajer Ole Gunnar Solskjaer. Giggs percaya jika rekor kemenangan MU akan terus bertambah tim Solskjaer mampu menunjukan kualitas tim sebenarnya dimana klub harus memberikannya beberapa pemain baru di bursa transfer nantinya.

Giggs bahkan menyebutkan 6 pemain baru harus diberikan oleh petinggi klub agar Solskjaer bisa bekerja maksimal. Lalu menurutnya awal musim yang kurang bagus adalah kekurangan pemain baru dimana banyak pemain yang meninggalkan klub pada awal musim ini. Jadi hal itu berdampak sangat buruk terutama dilini serang klub.

Dirinya juga mengapreasikan jika transfer yang dilakukan klub pada musim panas ini semuanya bekerja efektif. Pemain seperti Harry Maguire, Aaron-Bissaka dan juga Daniel James mampu menembus skuat utama Manchester United.

”Solskjaer harus diberikan dukungan penuh dan berikan dia waktu dengan tambahan pemain baru. Kita mulai melihat alur permainan dan filosofi yang ia rancang sedemikian rupa.”

”Semua orang mengatakan membutuhkan waktu untuk membangun, jadi mengapa anda tidak mendukungnya. Saya pikir awal yang kurang bagus musim ini dikarenakan ia kekurangan pemain. Dan saya berharap klub bisa memberikan 6 pemain baru dan kita akan segera melihatnya.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *