Mathias Pogba : Paul Pogba Ingin Pergi Dari MU Untuk Bergabung Dengan Real Madrid

Cwmbran.info – Saudara Paul Pogba yang juga adalah kakaknya yakni Mathias Pogba mengatakan jika Paul Pogba adiknya masih memiliki kans besar untuk bergabung dengan Real Madrid. Ia menilai jika hal itu bisa terjadi jika musim ini sang gelandang batal bergabung dan akan berpindah klub pada musim depan.

Rumour kepergian Paul Pogba dari Manchester United sudah bukan rahasia lagi, yang bersangkutan dikabarkan tengah dalam situasi tidak betah untuk tinggal di Manchester United. Real Madrid kabarnya ingin mendatangkan Pogba ke Santiago Bernabue pada bursa transfer musim panas ini.

Namun langkah Real Madrid untuk mendatangkan Pogba tidak kabarkan tidak akan mudah, pasalnya Manchester United mematok harga yang cukup besar sekitar 150 juta poundsterling. Dan hal itu membuat El Real kesulitan untuk mendatangkannya pada musim ini dan membuat mereka masih menyimpan hasrat mendatangkan pemain timnas Prancis pada musim depan.

Mathias Pogba sendiri menerangkan jika Real Madrid merupakan klub yang memiliki banyak hal dan ambisi serta tak sungkan memuji Zinedine Zidane sebagai salah satu pelatih terbaik.

”Dia Zidane masih merupakan pelatih terbaik hingga kini, dan saya pikir klub akan mengabulkan permintaan darinya.”

Tidak hanya itu Mathias juga mengungkapkan jika Real Madrid memiliki keinginan besar untuk mendatangkan adiknya Paul Pogba ia sendiri menjelaskan situasi hal tersebut akan sulit dan Pogba masih bisa pergi karena dia sudah memiliki niat untuk meninggalkan United.

”Zidane sudah pasti akan mendatangkan banyak pemain terbaik ke Real Madrid. Mereka akan memenuhi permintaan Zidane karena jika mereka tidak mendatangkanya itu akan sangat sulit bagi Madrid. Saya tahu Real Madrid sangat menginginkan adik saya karena hal itu bisa terjadi kapan saja karena Florentino Perez merupakan sosok yang begitu fudamental.”

”Kita tahu sepak bola sudah banyak berubah, banyak yang mencari keutungan dari bursa transfer. Saya pikir semua klub melakukan itu, saya berpikir Paul tidak seharga 200 juta Euro. United sudah pasti meminta harga yang tinggi untuk adik saya, namun niat Paul adalah pergi kita tidak tahu akan hal itu.”

 

Katak Goliat Katak Terkuat di Dunia

Cwmbran.info  –  Katak Goliat diteliti mampu membuat sebuah kolam yang cukup besar untuk menampung anak-anaknya dan juga telurnya. Sebuah penelitian baru-baru ini menujukan akan hal itu. Para peneliti asal Jerman dan Kamerun berhasil menerangkan jika Katak terbesar didunia ini begitu kuat dalam membuat sebuah kolam yang dipenuhi air.

Bahkan mereka menambahkan jika Katak Goliat dapat memindahkan batu-batu disekitar kolam yang akan mereka buat. Batu tersebut diketahui memiliki berat yang jauh dari bobot sang katak. Para peniliti itu melihat jika Katak Goliat berhasil memindahkan berat sebuah batu yakni 2kg.

Para peneliti juga mengungkapkan jika Katak ini memiliki panjang mencapai lebih dari 13 Inci, tidak hanya itu ketika Katak-Katak Goliat memindahkan bebatuan dan dimana kolam yang direndami air hujan dan membentuknya menjadi sebuah kolam kecil untuk ditnggali oleh sang Katak.

Kolam kecil yang sudah menjadi sarang katak pada daira tepian suangai di Kamerun ini memiliki dalam mencapai 4 Inci dan selebar tiga kaki.

”Kami terkejut dengan penelitan ini, namun kami melihat mereka berhasil memindahkan sebuah batu yang mencapai 2 kg, itu bahkan lebih berat dari tubuh mereka sendiri. Namun dengan hal itu kita dapat menyakini jika tubuh dari Katak Goliat terlihat besar.” ucap Marvin Schäfer peneliti asal Jerman.

Tidak hanya itu Marvin juga menerangkan jika Katak Goliat akan membawa anak-anaknya untuk memberinya makan. Serta menjaga benihnya itu dari banyak predator buar yang ada disungai seperti ular maupun Ikan sungai.

”Katak terbesar dunia ini adalah jenis hewan Amfibi yang sering kita jumpai di Afrika, mereka akan mempersiapkan banyak hal untuk melindungi habita mereka sendiri.”terang Marvin.

Setelah Samsung Note 9, Kini Samsung Note 10 Siap Hadirkan Sensasi Yang Lebih Baik

Cwmbran.info – Setelah setelah sukses meluncurkan Samsung Galaxy Note 9, kini aparel Korea Selatan ini tampaknya belum berpuas diri. Kabarnya mereka sudah siap untuk meluncurkan kakak dari Note 9 yakni Galaxy Note 10. Bahkan diberitakan jika layar dari Samsung Galaxy Note 10 akan lebih besar dari Note 9 yaitu 6,8 inci.

Samsung sendiri merilis serie terbarunya ini dengan type phablet dimana layar dari Smartphone ini nantinya tidak akan memilik poni pada layarnya sehingga tidak terlalu mengikuti gaya Smartphone terkeni dengan begitu banyak poni. Pada layar depan tersebut akan disematkan dengan sebuah Swafoto dengan kamera ungkuran 12 migapiksel.

WinFuture sendiri merilis penampakan dan spepfikasinya jika Galaxy Note 10 akan  memiliki kamera sensor utama sebesar  12 Megapiksel dimana Smartphone itu akan memiliki rangkap tiga yang belum ada dalam industri Gadget di Indonesia hingga kini. Dimana setiap kamera memiliki aperture f/1.5 hingga f/1.8 dan f/2.4. Tidak hanya itu Ketiganya juga akan bergabung dengan sensor sudut lebar 16 megapiksel dan lensa telefoto 12 megapiksel dengan zoom optik sebanyak dua kali.

Mereka juga menambahkan jika didalam Samsung Galaxy Note 9 akan digunakan dengan perangkat disebut-sebut bakal memakai cipset Exynos 9825. Lalu Selain itu NOte 10+ tidak didukung dengan microSD dan tersedia kapasitas memori RAM 12 GB dan ROM 8GB.

Masuk dalam segi Batreai, mereka akan menggunakan batreai 4,300 mAh dimana dalam pengisian Batreai mereka akan menggunakan percepatan dengan pengisian Batreai mencapai 45 Watt. Lebih besar dua kali lipat dari produk mereka sebelumnya yang hanya mencapai 25 Watt saja. Sementara untuk peluncuran Samsung Galaxy Note 10 sendiri akan diluncurkan pada Agustus mendatang tepatnya pada pertengahan bulan.