Christian Pulisic Merasa Frustrasi di Chelsea

Cwmbran.info – Beberapa hari yang lalu muncul spekulasi jika Christian Pulisic sudah meminta agennya untuk menanyakan manajemen Chelsea bagaimana situasi masa depannya. Sebab Pulisic merasa jika dirinya tidak terlalu dipercaya untuk bermain dalam skema asuhan Frank Lampard.

Beredar kabar yang menyebutkan jika Christian Pulisic merasa frustrasi bersama Chelsea pada musim  ini. Sebab klub justru tidak memberikannya jaminan bermain dalam skuat utama.

Christian Pulisic dibeli oleh Chelsea dari Borussia Dortmund pada musim lalu. Pemain berusia 20 tahun itu didatangkan dengan harga mencapai 65 juta poundsterling. Tetapi sang pemain baru bisa diresmikan pada awal musim ini, karena kesepakatan Borussia Dortmund hanya akan melepas sang bintang pada awal musim ini.

Kedatangan Christian Pulisic sendiri sejatinya untuk menggantikan sosok Eden Hazard yang meninggalkan klub. Chelsea lantas langsung membeli Pulisic untuk pengganti bintang asal Belgia yang hijrah ke Real Madrid. Namun banyak yang menilai jika Pulisic masih membutukan waktu yang banyak untuk menyamai level Eden Hazard.

Sang pemain sendiri baru dimainkan dalam beberapa pertandingan di Premier League oleh Frank Lampard. Namun Pulisic lebih banyak bermain dari bangku cadangan sehingga membuat Chelsea sang pemain dikabarkan merasa sangat frustrasi dengan situasinya di klub.

Menurut laporan The Sun jika Christian Pulisic saat ini tengah berupaya untuk meninggalkan Chelsea. Ia merasa menyesal sudah bergabung dengan The Blues yang memberikannya harapan palsu untuk mengembangkan bakatnya. Alhasil dengan Lampard yang lebih mempercayakan pemain seperti Willian, Pedro dan juga Mason Mount membuat harapan Pulisic bermain dalam skuat utama Chelsea mulai pupus.

Nah, dalam laporan tersebut juga menyebutkan saat ini Christian Pulisic sudah menghubungi agennya untuk segera mengeluarkan dirinya dari Standford Bridge. Dan mencarikannya klub yang bisa memberikannya jam bermain yang konsisten terutama di ajang Liga Champions Eropa.

Zidane : Move On Lah Dari Cristiano Ronaldo!

Cwmbran.info  – Performa buruk Real Madrid tak lepas dari kepergian sosok Cristiano Ronaldo, nah banyak yang merasa jika kepergian Ronaldo bagaikan bencana untuk Real Madrid karena mega bintang asal Portugal itu merupakan pemain paling penting dalam skuat Loss Blanccos dalam 9 tahun terakhir.

Pelatih Real Madrid yaitu Zinedine Zidane pun tidak mau membahas lagi mengenai cerita kepergian Cristiano Ronaldo yang membuat kekuatan timnya berkurang. Dirinya merasa klub harus Move On dari Ronaldo. Zidane pun menegaskan jika Ronaldo adalah pemain penting untuk Madrid tetapi klub lebih penting dari sosok satu pemain seperti Ronaldo. Baginya klub lebih besar dari seorang pemain yaitu Ronaldo.

Cristiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid pada musim panas 2018 yang lalu, sang bintang pergi untuk bergabung dengan klub asal Serie A yaitu Juventus dengan mahar mencapai 100 juta euro. Hengkannya pemain berusia 34 tahun itu menjadi titik lemah Real Madrid. Terbukti di ajang La Liga dan juga Liga Champions skuat El Real tidak mampu berbicara banyak. Di Liga Champions saja mereka harus tersingkir lebih dini dari Ajax Amsterdam dibabak 16 besar.

Lalu pada musim panas ini, Real Madrid pun langsung mencari sosok pemain yang bisa menggantikan Cristiano Ronaldo. Pemain tersebut adalah Eden Hazard, namun pemain asal Belgia itu diklaim masih kesulitan untuk beradaptasi dengan kultur Spanyol yang kental. Ia pun masih membutuhkan proses untuk bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Tetapi banyak yang meragukan jika pemain yang dibeli dari Chelsea itu bisa benar-benar menggantikan Cristiano Ronaldo di Santiago Bernabue.

”Cristiano Ronaldo adalah bagian dari sejarah Real Madrid. Namun saat ini dia sudah tidak berada disini. Dia pemain yang penting dimasa lalu, tetapi kami harus Move On dan berjalan kedepan. Dan saat ini kami sedang mencoba melakukan hal yang jauh lebih baik di Liga Champions.” ujar Zidane.

”Liga Champions adalah hal yang begitu berharga untuk Real Madrid. Klub ini harus melakukan yang terbaik di ajang kompetisi terbesar karena kami mencatatkan banyak sejarah di ajang ini.” ungkap Zidane.

Jose Mourinho : Chelsea Bisa Jadi Klub Kecil

Cwmbran.info – Eks pelatih Chelsea yaitu Jose Mourinho mengatakan jika Chelsea bisa menjadi tim yang tidak akan diperhitungkan lagi dalam tangga juara Premier League dalam beberapa musim kedepan. Pendapat yang diutarakan oleh The Special Onel bukan tanpas sebab, dikarenakan performa The Bluess yang masih belum menemukan momentum jalur kemenangan yang kosisten.

Kedatangan Frank Lampard sebagai pelatih baru Chelsea menggantikan peran Maurizio Sarri yang kembeli ke Italia. Memang cukup rawan, belum lagi ditambah dengan aktivitas transfer klub yang mendapatkan kendala karena harus menjalani hukuman sanksi Embargo Transfer hingga Januari 2020 mendatang membuat skuat asuhan Lampard tidak mampu mendatangkan beberapa pemain yang bisa meningkatkan kualitas klub.

Tidak hanya sampai disitu, seperti yang kita ketahui seteleh Embargo transfer yang menghalangi aktivitas belanja Chelsea dalam mendatangkan pemain baru. Mereka juga harus kehilangan beberapa pemain penting seperti Eden Hazard yang pindah ke Real Madrid, lalu David Luiz yang hengkang ke rival yaitu Arsenal, Garry Cahil hingga David Zappacosta.

Sementara itu statistik kemenangan Chelsea asuhan Frank Lampard juga geleng-geleng kepala. Dimana mereka baru hanya berhasil memetik dua kemenangan dalam ajang Premier League dari enam pertandingan terakhir yang sudah dijalani. Nah, mantan manajer Chelsea yaitu Jose Mourinho memberikan komentarnya bagaimana performa London Biru. Ia menilai jika kekalahan demi kekalahan bisa mempengaruhi atmosfer Standford Bridge yang bisa menjadi buruk.

”Saya benar-benar cemas bagaimana mereka musim ini, saya mendoakan mereka agar tidak mendapatkan kekalahan yang sering di masa depan.” ungkap Mourinho kepada Skysport.

Mourinho juga menyebutkan jika skuat dan para pemain Chelsea tidak boleh memasukan kekalahan kedalam pikiran mereka adalah sesuatu yang biasa. Justru klub sebesar Chelsea tidak boleh menelan sebuah kekalahan dari pertandingan yang dijalani. Sebab hal itu bisa berdampak buruk bagi performa tim dimasa depan.

”Mereka tidak boleh merasa atau berpikir sebuah pertandingan yang luar biasa dan kami kalah. Itu adalah hal yang biasa, jika para pemain dan semua orang disana memikirkan hal tersebut akan kekalahan yang biasa dalam beberapa pertandingan kedepan.Itu adalah alarm darurat karena mereka akan terlempar dari idientitas sebagai klub besar.” Sambung Mourinho.

Ronaldo Koeman Salahkan Sarri Karena Mattijs De Ligt Tidak Tampil Bagus di Juve

Cwmbran.info – Matthijs De Ligt bek baru Juventus masih belum menunjukan kemampuan terbaiknya di pentas Serie A. Ia kerap kali terlambat menutup pergerakan lawan sehingga membuat Biancconerri harus kebobolan dengan gol-gol yang sebenarnya bisa diantisipasi. Nama De Ligt pun menjadi sorotan dengan Juventus yang belum mampu menciptakan Clean Sheat ketika pemain asal Belanda itu bermain.

Nah, pelatih timnas Belanda yakni Ronald Koeman pun memberkan mengapa De Ligt justru tampil melempem untuk Juve. Padahal ia didatangkan dengan harga yang begitu besar musim ini sekitar 75 juta euro dari Ajax Amsterdam. Koeman merasa jika sang bek tidak ditempatkan diposisi yang tepat dan dirinya tidak terlalu biasa menutup pergerakan lawan.

Pada pertandingan Serie A pekan ke-3 Juventus bermain melawan rival mereka Napoli di Allianz Stadium. Sih Nyonya Tua nyaris ditahan imbang jika bek Napoli Koulidou Koulibaly tidak melakukan gol bunuh diri yang membuat Juventus berhasil menang dengan skor tipis 4-3.Dalam pertandingan itu De Ligt terlihat tidak mampu menutup pergerakan Hirving Lozano dan juga Giovanni Di Lorenzo yang membuat kedua pemain baru I Parteinopei berhasil membobol gawang Juventus dua kali.

Melihat cara bermain De Ligt pada pertandingan tersebut membuat banyak kalangan yang menilai jika sang bek bukanlah pembelian tepat untuk Juve. Sebab dia didatangkan dengan harga yang begitu mahal tetapi tidak sepadan dengan kualitas yang dia berikan. Ronald Keoman pun pun merasa hal itu tidak benar, ia justru menilai jika pelatih Juventus saat ini Maurizio Sarri lah yang salah memainkan pemain berusia 19 tahun itu.

”Dia tidak bermain dengan baik melawan Napoli, pemain seperti Di Lorenzo dan juga Lozano dengan mudah menembak bola masuk ke gawang. Saya pikir itu kesalahan manajer sebab dia tidak memainkannya diposisi yang tepat. Mattijs lebih baik bermain di posisi kanan karena dia kurang bagus bermain dikiri. Saya akan lebih memilih Bonucci untuk bermain disana jika saya yang menjadi pelatih.” ujar Koeman.

 

Mathias Pogba : Paul Pogba Ingin Pergi Dari MU Untuk Bergabung Dengan Real Madrid

Cwmbran.info – Saudara Paul Pogba yang juga adalah kakaknya yakni Mathias Pogba mengatakan jika Paul Pogba adiknya masih memiliki kans besar untuk bergabung dengan Real Madrid. Ia menilai jika hal itu bisa terjadi jika musim ini sang gelandang batal bergabung dan akan berpindah klub pada musim depan.

Rumour kepergian Paul Pogba dari Manchester United sudah bukan rahasia lagi, yang bersangkutan dikabarkan tengah dalam situasi tidak betah untuk tinggal di Manchester United. Real Madrid kabarnya ingin mendatangkan Pogba ke Santiago Bernabue pada bursa transfer musim panas ini.

Namun langkah Real Madrid untuk mendatangkan Pogba tidak kabarkan tidak akan mudah, pasalnya Manchester United mematok harga yang cukup besar sekitar 150 juta poundsterling. Dan hal itu membuat El Real kesulitan untuk mendatangkannya pada musim ini dan membuat mereka masih menyimpan hasrat mendatangkan pemain timnas Prancis pada musim depan.

Mathias Pogba sendiri menerangkan jika Real Madrid merupakan klub yang memiliki banyak hal dan ambisi serta tak sungkan memuji Zinedine Zidane sebagai salah satu pelatih terbaik.

”Dia Zidane masih merupakan pelatih terbaik hingga kini, dan saya pikir klub akan mengabulkan permintaan darinya.”

Tidak hanya itu Mathias juga mengungkapkan jika Real Madrid memiliki keinginan besar untuk mendatangkan adiknya Paul Pogba ia sendiri menjelaskan situasi hal tersebut akan sulit dan Pogba masih bisa pergi karena dia sudah memiliki niat untuk meninggalkan United.

”Zidane sudah pasti akan mendatangkan banyak pemain terbaik ke Real Madrid. Mereka akan memenuhi permintaan Zidane karena jika mereka tidak mendatangkanya itu akan sangat sulit bagi Madrid. Saya tahu Real Madrid sangat menginginkan adik saya karena hal itu bisa terjadi kapan saja karena Florentino Perez merupakan sosok yang begitu fudamental.”

”Kita tahu sepak bola sudah banyak berubah, banyak yang mencari keutungan dari bursa transfer. Saya pikir semua klub melakukan itu, saya berpikir Paul tidak seharga 200 juta Euro. United sudah pasti meminta harga yang tinggi untuk adik saya, namun niat Paul adalah pergi kita tidak tahu akan hal itu.”

 

Katak Goliat Katak Terkuat di Dunia

Cwmbran.info  –  Katak Goliat diteliti mampu membuat sebuah kolam yang cukup besar untuk menampung anak-anaknya dan juga telurnya. Sebuah penelitian baru-baru ini menujukan akan hal itu. Para peneliti asal Jerman dan Kamerun berhasil menerangkan jika Katak terbesar didunia ini begitu kuat dalam membuat sebuah kolam yang dipenuhi air.

Bahkan mereka menambahkan jika Katak Goliat dapat memindahkan batu-batu disekitar kolam yang akan mereka buat. Batu tersebut diketahui memiliki berat yang jauh dari bobot sang katak. Para peniliti itu melihat jika Katak Goliat berhasil memindahkan berat sebuah batu yakni 2kg.

Para peneliti juga mengungkapkan jika Katak ini memiliki panjang mencapai lebih dari 13 Inci, tidak hanya itu ketika Katak-Katak Goliat memindahkan bebatuan dan dimana kolam yang direndami air hujan dan membentuknya menjadi sebuah kolam kecil untuk ditnggali oleh sang Katak.

Kolam kecil yang sudah menjadi sarang katak pada daira tepian suangai di Kamerun ini memiliki dalam mencapai 4 Inci dan selebar tiga kaki.

”Kami terkejut dengan penelitan ini, namun kami melihat mereka berhasil memindahkan sebuah batu yang mencapai 2 kg, itu bahkan lebih berat dari tubuh mereka sendiri. Namun dengan hal itu kita dapat menyakini jika tubuh dari Katak Goliat terlihat besar.” ucap Marvin Schäfer peneliti asal Jerman.

Tidak hanya itu Marvin juga menerangkan jika Katak Goliat akan membawa anak-anaknya untuk memberinya makan. Serta menjaga benihnya itu dari banyak predator buar yang ada disungai seperti ular maupun Ikan sungai.

”Katak terbesar dunia ini adalah jenis hewan Amfibi yang sering kita jumpai di Afrika, mereka akan mempersiapkan banyak hal untuk melindungi habita mereka sendiri.”terang Marvin.

Setelah Samsung Note 9, Kini Samsung Note 10 Siap Hadirkan Sensasi Yang Lebih Baik

Cwmbran.info – Setelah setelah sukses meluncurkan Samsung Galaxy Note 9, kini aparel Korea Selatan ini tampaknya belum berpuas diri. Kabarnya mereka sudah siap untuk meluncurkan kakak dari Note 9 yakni Galaxy Note 10. Bahkan diberitakan jika layar dari Samsung Galaxy Note 10 akan lebih besar dari Note 9 yaitu 6,8 inci.

Samsung sendiri merilis serie terbarunya ini dengan type phablet dimana layar dari Smartphone ini nantinya tidak akan memilik poni pada layarnya sehingga tidak terlalu mengikuti gaya Smartphone terkeni dengan begitu banyak poni. Pada layar depan tersebut akan disematkan dengan sebuah Swafoto dengan kamera ungkuran 12 migapiksel.

WinFuture sendiri merilis penampakan dan spepfikasinya jika Galaxy Note 10 akan  memiliki kamera sensor utama sebesar  12 Megapiksel dimana Smartphone itu akan memiliki rangkap tiga yang belum ada dalam industri Gadget di Indonesia hingga kini. Dimana setiap kamera memiliki aperture f/1.5 hingga f/1.8 dan f/2.4. Tidak hanya itu Ketiganya juga akan bergabung dengan sensor sudut lebar 16 megapiksel dan lensa telefoto 12 megapiksel dengan zoom optik sebanyak dua kali.

Mereka juga menambahkan jika didalam Samsung Galaxy Note 9 akan digunakan dengan perangkat disebut-sebut bakal memakai cipset Exynos 9825. Lalu Selain itu NOte 10+ tidak didukung dengan microSD dan tersedia kapasitas memori RAM 12 GB dan ROM 8GB.

Masuk dalam segi Batreai, mereka akan menggunakan batreai 4,300 mAh dimana dalam pengisian Batreai mereka akan menggunakan percepatan dengan pengisian Batreai mencapai 45 Watt. Lebih besar dua kali lipat dari produk mereka sebelumnya yang hanya mencapai 25 Watt saja. Sementara untuk peluncuran Samsung Galaxy Note 10 sendiri akan diluncurkan pada Agustus mendatang tepatnya pada pertengahan bulan.