BAGAIMANA CARA MENGECILKAN BETIS DAN PAHA MELALUI OLAHRAGA YANG SEDERHANA

Pastinya kalian merasa tidak percaya diri ketika memiliki paha dan betis yang besar bukan? namun anda tidak perlu khawatir anda bisa melakukan beberapa cara untuk mengurangi ukuran paha dan betis anda melalui beberapa gerakan olahraga yang sederhana, tapi kalian harus melakukannya secara rutin tentunya agar mendapatkan hasil yang maksimal.
Betis dan paha tentunya menjadi salah satu yang mencerminkan terjadinya penumpukan lemak tubuh secara keseluruhan, kondisi ini sangat banyak ditemukan pada tubuh wanita karena pada umumnya lemak pada wanita memang akan menumpuk pada area paha dan pinggul sedangkan lemak pada pria biasanya lebih banyak menumpuk di perut.
Jika anda ingin mengecilkan ukuran paha hal pertama yang harus anda lakukan yaitu mengurangi lemak total yang ada di dalam tubuh. Selain itu anda juga bisa mencoba melakukan gerakan-gerakan olahraga sederhana yang bisa anda coba untuk mengencangkan bagian betis dan paha sehingga bisa memberikan efek pada betis dan paha agar terlihat lebih ramping.
Namun bagi anda yang tidak memiliki waktu untuk berolahraga, namun ingin mengecilkan paha anda bisa lakukan cara sederhana juga seperti menggosok gigi atau menyiapkan sarapan.
Namun gerakan olahraga sederhana yang di maksud seperti :
1. Pile squats
Gerakan ini anda tidak perlu membutuhkan alat, cukup hanya melakukan gerakan sederhana saja salah satunya ambil posisi berdiri dengan kedua kaki membuka lebar kemudian letakan tangan di pinggang dan arahkan padangan lurus kedeoan.
2. Telentang sambil mengangkat paha
Meskipun cara mengecilkan betis dan paha ini cukup terlihat sangat sederhana namun memiliki efek yang dapat menguatkan otot kaki secara keseluruhan.
3. Curtsy lunge
Seperti yang sudah di katakan cara mengecilkan paha dan betis itu tidak perlu menggunakan alat, anda bisa menggunakan dumbel sebagai penambahan resistensi.
Namun untuk mengecilkan paha dan betis tentunya harus dilakukan dengan komprehensif yang artinya anda juga bisa wajib mengontrol asupan kalori melalui diet yang sehat seperti mengkonsumsi buah dan sayur selain itu anda juga harus bisa menyeimbangkan asupan pada protein juga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *