5 Tempat Wisata Di Pulau Sulawesi Yang Mirip Dengan Wisata Luar Negeri

Jika bisa berlibur hingga ke luar negeri mungkin menjadi salah satu impian yang paling ingin di capai para traveller. Menjelajahi tempat-tempat baru di negara lain dengan wisata, budaya dan kuliner khas tempat tersebut tentu saja akan membuat momen liburan semakin asik dan sulit di lupakan. Namun, masalah budget kembali menjadi salah satu halangan terbesar yang sering di hadapi para traveller.

Jika belum ada kesempatan untuk berlibur ke luar negeri, tidak ada salahnya untuk kita mencoba destinasi wisata yang ada dalam negeri. Selain lebih murah, ada pula beberapa tempat wisata di dalam negeri yang memiliki sensasi seperti di luar negeri loh.

Suasana dan keindahan yang di tawarkan juga tidak kalah, berikut ini beberapa daftar tempat wisata yang ada di pulau Sulawesi Indonesia.

1. Pulo Cinta, Gorontalo

Jika di Tahiti ada tempat wisata bernama Bora Bora yang menyajikan suasana berlibur di dalam penginapan yang berada di tengah laut, maka di Gorontalo ada Pulo Cinta yang memiliki keindahan yang tidak akan kamu lupakan.

2. Bendungan Kampili, Gowa

Bendungan yang menjadi salah satu wisata unggulan di Gowa ini selalu menjadi tempat paling ramai di kunjungi wisatawan, mau itu wisatawan lokal hingga mancanegara. Keindahan yang di tawarkan tempat wisata satu ini kerap kali di samakan dengan keindahan Grand Canyon yang ada di Amerika Serikat sana.

3. Pulau Labengki, Sulawesi Tenggara

Pulau dengan lanskap yang begitu indah selalu menjadi ciri khas pulau Labengki sehingga banyak wisatawan yang ingin berkunjung ke sini. Pesona keindahan pulau ini bak kembaran dari wisata alam yang ada di Maladewa.

4. Patung Tuhan Yesus Memberkati, Tana Toraja

Patung besar yang di bangun setinggi 40 meter menghadap ke kota Makale ini diberi nama Patung Tuhan Yesus Memberkati. Patung ini juga memiliki kesamaan yang sangat mirip dengan patung Christo Redentor di Brasil.

5. Lappa Laona, Sulawesi Selatan

Perbukitan dengan fasilitas berkemah yang lengkap ini memiliki keindahan yang tidak boleh kamu lewatkan saat berkunjung ke Sulawesi Selatan. Ketika datang ke tempat ini kamu akan merasa seperti berada di Selandia Baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *