Niantic Rencana Hadirkan Pokemon Gen 4 Dan Cap Level Terbaru

Pokemon Go memang akhir-akhir ini mengalami penurunan pemain. Banyak yang berasalan tidak memainkan game ini karena bosan karena tidak ada penambahan fitur sehingga membuat mereka tidak tertarik lagi untuk melanjutkan permainan.

Tetapi Niantic tidak tinggal diam, sudah ada beberapa update yang mereka lakukan agar tetap terlihat menarik dimata para gamer, salah satunya mode raid. Sebelumnya pihak Niantic juga sudah menambahkan Pokemon dari generasi ketiga sehingga memberikan lebih banyak pilihan kepada para trainer untuk melengkapi koleksi pokedex mereka.

Untuk update terbarunya nanti, mereka rencananya akan menambahkan beberapa fitur terbaru yang menarik, misalnya saja fitur PvP dimana kalian bisa berduel dengan pemain lain dan juga penambahan level cap. Tidak lupa mereka juga menambahkan Pokemon dari generasi keempat untuk menambah keseruan dalam bermain Pokemon Go.

Hingga saat ini belum ada kabar resmi dari pihak Niantic mengenai update yang akan dilakukan ini. Niantic juga berencana untuk menambahkan beberapa titik PokeStop untuk mempermudah para trainer mendapatkan material yang dibutuhkan untuk evolusi maupun tambahan pokeball.

Tidak hanya itu saja, Niantic juga akan menambahkan sistem keamanan mereka agar para cheater tidak dapat bergerak dengan bebas. Yang paling seru ada rencana Pokemon Go Fest sesi kedua. Seperti yang kita ketahui, pada pegelaran acara pertama mereka dahulu, Niantic mampu menarik banyak perhatian pecinta Pokemon. Akankah Fest sesi kedua ini sama sukses dengan generasi pertama ? Kita tunggu saja tanggal mainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *